MinNeul's Home

Orange Girl & Pinky Boy (Versi Chat)


^^dierenz is here^^

lohaaaaa… alohaaaaa…. die datang dengan membawa sebuah cerita,, atau lebih tepatnya dibilang Fan Fiction dengan kadar khayalan tingkat tinggi,, wkwkwkwkw

ini ada Fan Fiction buatan atikah larasati a.k.a naomi chan >>> http://naomiblue.multiply.com/
yang di posting di note FBnya…
sebuah Fan Fiction yang katanya dipersembahkan khusus untukqu,, hahay…

Happy Reading…

 

Author : Naomi-chan ^Tika^

Cast : Orange Girl and Pinky Boy

Genre : Comedy

==CHAT BARENG

Orange Girl and Pinky Boy==

~Orange Girl~

Gadis itu nampak tegang bermain game di komputer. Matanya berjuling dan menari” ria ke kiri kanan memperhatikan kursor kompy. Kemudian, gadis itu bersorak.

“Yee, aku menangg!!!” serunya.

Lalu ia mengambil sebuah jeruk di samping kompy. Habis, lalu ambil lagi. Habis lalu ambil lagi. Begitulah seterusnya sampai 1 kg jeruk HABIS TUNTAS TANPA SISA, KINCLONG BERSIH PUTIH SEPERTI BARU, ENTENG RINGAN TANPA KOTOR.

Gadis itu mengunyah-unyah daging jeruk yg masih tersisa di mulutnya. Ia tampak senang menikmati jeruk” tak berdosa itu.

Dan mari kita sebut dia, ORANGE GIRL.

~Pinky Boy~

Rasanya mustahil jika seorang cowok REMAJA lagi, suka bermain kompy. Eittss, main kompy sih, main kompy, tapi as u know?? Dia selalu buka internet untuk bermain GAME :

BARBIE.COM!!!

And then, apa itu hal yg mengejutkan??? TENTU SAJA! Dia juga gemar sekali memakai all about PINK!!! Cewek aja rata” ada yg nggak suka pink, tapi ini. Lagi” ada spesies baru versi pink. Hoh –“

Karena sudah lelah bermain game online seharian, BARBIE pula, ia pun segera mengklik aplikasi chat di lappynya. Dan cerita dimulai dari sini ===>

–Pinky Boy POV—

Hampir setahun aku tak membuka aplikasi chatting. Kali ini, aku akan mencoba untuk berSOSIALISASI dgn dunia maya. Tidak hanya berteman dgn Barbie-Barbie Cantik…

Well, aku pun mencari teman untuk cat *tembok?*. Tiba” saja, ada seseorang yg duluan menyapaku.

Namanya ORANGE GIRL. Aku penasaran, kenapa namanya ORANGE GIRL??? Kenapa tidak PINK GIRL saja???

OG *Orange Girl* : Annyonghaseoo!!

PB *Pinky Boy* : Annyeong…

OG : Ini namja atau yeoja???

PB : Ya, namjalaahhh!!!!!!!

OG : Ooh… NAMJA?!?! Kok namanya PINKY BOY??!!

PB : Itu krna aku suka pink. Kenapa?!?! Ngga boleh?!?!? Ngga suka?!?!?!

OG : Ngga percaya!!

PB : Beneran. I like all about PINK. I like BARBIE too.

OG : *gubrak bentar* Barbie? Serius nih, km namja or yeoja?

PB : NAMJAAA 100%!!!!!

OG : Ah, bomad ah! Mau namja, yeoja, NAMJAYEOJA alias banci juga terserah!

PB : *ngambek*

OG : Nuguseyo?

PB : Aku iki Sungmin SUJU loh!

OG : Ha? Tungmin? Pembantu baru rumah sebelah ya???

PB : Wenak’e dibilang babu, kamu g suka Korea ya???

OG : APA KAMU BILANG?!?! AKU INI KOREANHOLIC STADIUM 5 TAHUU!

PB : Kalo gitu, kamu kok g tau SUJU?

OG : Aku tau SUJU itu apa. Dlm bahasa Sunda, SUJU itu artinya SATU.

PB : Itu SIJI!!!

OG : Oh iya ya… EEHH, tunggu! Kalo kamu Sungmin, kok tahu bahasa Sunda?!?!

PB : Itu karena aku ada keturunan Sundanya!

OG : *melongo*

PB : Lha kok diem?

OG : Baru tau aku, ada aktor Korea keturunan Sunda.

PB : Alahh, km jarang liat berita di tipi sih!

OG : *iya iya aja deh*

PB : Kamu liat fotoku ajah.

OG : *angguk” dan langsung liat*

OG : Apaan! Kamu ambil poto Umin di Google trus diedit jadi pink begini?!?!

PB : Wenak’e kuepret makmu jele jele, ITU AKU ASLI!!!

OG : Ap to yu… Eh, liat fotoku dunk…

PB : *langsung lihat*

PB : Apaan nieh?! Gue jadi ngiler :9

OG : Gimana? Aku cantik kan???

PB : Beuuh, kamu lezat bggtt!

OG : ==” Aslinya aku tuh mirip Kim So Eun lho!

PB : Najong! Eeh, jadi kamu fans berat Orange?

OG : PINTER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Btul bangettzz!!!!

PB : Ooh *di dlm hati berujar, “Pink is the best!!!”*

OG : …

PB : …

OG : *bingung mo ngomong apa*

PB : Hm… ternyata… kita punya banyak kesamaan yach… ;)

OG : *ni orang mulai genit nih (berujar di dalam hati)*

Eeehh… iye iye… sama” pecinta warna…

PB : ;)

OG : Eehh *jangan”, ni namjayeoja suka ma gue lagi?! (di dalam hati udh deg-degan)*

PB : Mm… kamu cocok jadi… prince deh…

OG : *tuh kan!!!! Aduh, ni namjayeoja bener” naksir sm gue! Pake bilang prince sgala! Pdhl gue cewek!*

PB : Halo???

OG : *aduuh, gue jawab apa neah*

Eeh… iya…

PB : Orange Girl, km mau jadi…

OG : *aduh, mau jadi prince-nya dia lagi… idih!*

PB : …jadi prince di game Barbie.com??? Aku kekurangan pangeran, jadi km ikutan yah! Kamu buka aja www.barbie.com … Dan kamu klik bla bla bla. Trus daftar jd pangeran dan ikut sayembara dan bla bla bla… Abis itu, kamu boleh bla bla bla sm Barbie… Trus LALALAALALAAALALA…

OG : ==”

PB : Waeyo?

OG : Eh tidak… eh sudah ya… aku mo makan jeruk doeloe… BYE!

*offline*

PB : Huh, dia tak mau jadi princenya! Aduh, somse dech! Aduh! *ngondek*

–Orange Girl POV–

Alamak, aku mimpi apa semalam bisa cettingan sama ‘namjayeoja’ kyk Pinky Boy. Tapi suatu saat, aku ingin mengenalnya lebih dekat lagi… *aseek*

Dan apakah saat ibunya mengandung ia mengidamkan seorang banci pink, ya?

Apakah ia dirasuki roh Barbie.com sehingga bertingkah seperti demikian???

Ya kita tidak tahu, serahkan saja pada yg diatas.

Ah, aku mau refreshing sambil ma’am jeruk…

Am nyam nyam…

Enaknya mantep euy…

Apa kalian juga ORANGEHOLIC?

Jika iya, mari kita bernyanyi lagu dibawah ini :

<span>Sing a song…</span>

<span>Lirik by : Miiko-chan *my friend*</span>

<span>Nada Song : Keong Racun</span>

Memang aku, ORANGEHOLIC…

Baju oren, celanaku oren

Pipi oren, mulut oren

Mata oren, telinga pun oren

Hidungku is oren, leherku is oren

Semuanya oreenn…

Hei, kau si Pinky Boy

Suka main Barbie, suka sama warna pinnkkk

Yeyeyeye

*thanks for liriknya. Meski ngga nyambung –“ Hehe, kidding*

Ato ini :

<span>Lirik by : Naomi-chan </span>

<span>*mianhae jika membuat kuping kalian buban (budek banyak)*</span>

<span>Nada song : C-I-N-T-A Reff</span>

Oren, oren, oren, oren si oren

Yang ku yang ku yang ku yang ku yang ku suka…

Duniaku penuh dgn warna oren…

Oren orange is everything about my self…

Apa kau suka oooooren?

Apa kau suka O-R-E-N-S??

Apa kau suka ooooren?

Apa kau suka O-R-E-N-S???

==THE END==

Special thanks to : Naomi chan yang berhasil buat aku ketawa-ketiwi di pagi hari dengan FF Gajenya ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s