MinNeul's Home

Want to know about me?..


Let’s cekidot…  ;)

Dina Amalia >>> That’s my name… I’m 89Lines..

I Love orange so much,, so My Friend usually call me with

“Dierenz” a.k.a diena orenz,, kekeke.. :D

or

“Orange girl”

ORANGE adalah waRna faVoRiTquw,, waRna yg slalu bisa memBUat hidupQu CERIA n SEMANGAT !!!!

So… kalo kalian mau kasih sesuatu untuk die,, ga susah koq… cari aja sesuatu yang bernuansa orange,, die pasti sukaaaaaaaaaaa… :D

saat ini sedang menempuh pendidikan formal di Institut Pertanian Bogor Jurusan Manajemen…

Orange Pumpkin Means…

Orange is me

and Pumpkin is him..

siapa lagi kalau bukan Lee Sungmin,, hahay.. ;)

So,, we are.. Orange Pumpkin couple… haghagahag.. :D *buat vitaMIN yg lain dilarang protes* kekekeke.. :D

Blog ini nantinya akan berisi tentang

Apa yang die alami, pikirkan, semua die tulis di sini. Rumah ini dibuat agar die dapat mengingat kembali setiap Lembaran Kehidupan yang pernah die alami (maklum… rada-rada pelupa gituuu,, hehehehe…)

Dan tentunya… akan banyak cerita tentang O-R-A-N-G-E sebagai warna favorit die,, dan juga tentang KOREA especially  “Super Junior”

Yuph,, Because I’m one of EverLasting Friends Super Junior

Dan yang paling Utama adalah…

Blog ini dibuat spesial for Mr. pumpkin.. Lee Sungmin.. :)

mungkin blog ini tidak seperti  blog lain yang selalu up to date. Karena tujuan die menulis ini hanya untuk memindahkan serpihan-serpihan dan lintasan-lintasan pikiran yang mampir di otak  yang kalau dibiarkan akan menumpuk tidak jelas… hehehe.. ;)

Maaf jika postingan die terkesan belum rapi,, masih acak-acakan,, karna die pun masih belajar untuk menulis,,

Terimakasih teLah berkunjug. .. :)

Semoga die tidak bosan dan selalu menemukan inspirasi untuk menulis.

Salam Persahabatan…

^^Dina Amalia^^

-Orange Pumpkin Girl-

2 responses

  1. Niesha ...I'm a Snow Girl...

    cocok dong ya…
    die suka orange…
    pumpkin kn warnyax orange jg…
    waaaa… jodoh (?)
    kekekkeke…

    March 15, 2011 at 7:52 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s