MinNeul's Home

(Orange Pumpkin Diary) Now and Forever, I will be your vitaMIN.. ^^


01052011

Aku memang tak bisa menjadi karang yang kokoh sepertimu, namun.. aku bisa belajar untuk jadi rumput nan lemah lembut yang tak goyah walau dipukul angin ribut sekalipun, bukankah itu tetap mulia nilainya?…

Dear Pumpkin,, that’s my promise..

“Tulang rusuk tak kan pernah tertukar”  -aku percaya dan yakin akan hal itu-

Cinta dan keinginan untuk memiliki, adalah dua hal yang berbeda.. -aku sedang memahami hal itu-

Dear Pumpkin… semoga aku bisa menepati janjiku padamu.. I will be your vitaMIN.. today, tomorrow, and Forever… No matter what happens, I’m still here.. still in my place..  gave you the passion and strength in my own way..

walaupun suatu saat nanti… -mungkin- kau bersanding dengan wanita lain yang menjadi takdirmu, dan itu bukan aku *sigh* agak sulit untuk membanyangkannya…But, I will learn to be strong with my own power..

Tapi untuk saat ini, aku hanya ingin menikmati masa-masa ini… Masa-masa sebelum aku dijemput oleh “Pasangan takdirku” yang entah akupun tak tahu ia siapa, karena itu masih menjadi misteri untukku.

Dan bila masa itu tiba… aku tak bisa membanyangkan bagaimana perasaanku kelak..

tapi satu yang pasti,, aku akan slalu ingat… bahwa aku pernah menaruh secuil hatiku pada seorang namja bernama Lee Sungmin..🙂

Namja inilah yang berhasil membuat hari-hariku berwarna…😀 -entah aku tak tahu apakah perasaan semacam ini salah (?) tapi yang aku tahu, Tuhan memberikan rasa sayang, suka, dan cinta agar kita bisa mengelolanya dengan baik dan benar.. bukannya malah memperturutkan hawa nafsu. Kitalah yang harus bisa mengendalikan “Rasa itu” dan aku sedang belajar tentang itu.

Terlalu banyak cerita tentangmu…

dan telah aku simpan rapi dalam memoriku…

Dear Mr.Pumpkin… Thankyou so much for having attended in my life

I don’t know  why (?), but now.. I really really need you in here… beside me.. I want a pumpkin… the real pumpkin… just for a while… smiled at me and said “Be strong girl!

6 responses

  1. Snow Girl

    omo dieee… eonn nangis bca ini… hiks…
    kita emg ak jauh beda ya die…
    cmn kt cnta org yg brbda tp hmpir serupa… :’)
    cm klo umin itu real gentleman… tp mbum itu… selalu menghindar… hiks… huweeeee *bnrn nangis* TT_____TT

    May 2, 2011 at 4:46 PM

  2. wkwkwkwk k5
    cm bs ngakak onn..
    pi MELELEH kt2 onnie ampun dah_
    nie curhatan yg mgkn jg sm sprt yg akan sy ktkan pd si pumpkin tuh hahahaha
    ^_^
    low q dah dijemput pangeran berkuda htm (???)
    bkl q ringgalin si umin *sdh*

    June 24, 2011 at 8:26 PM

    • ikh waw~ jadi pengen malu.. *tutup muka* ini mah curhatan gombalnya eonnie buat pumpkin *apadeh* kkk XDD
      kalo lagi kangen berat sama labu pandaku, jadilah lahir tulisan kek begini, hahay…😉
      jangan melelah dong, nanti ga ada lagi ID Miraclepumpkin di blognya eonnie,, hwhwhwhw

      June 25, 2011 at 9:19 PM

      • ihhhh onnie bkn terharu acr blng “jangan melelah dong, nanti ga ada lagi ID Miraclepumpkin di blognya eonnie”
        ahaiiii hikzzz hikzzz

        June 25, 2011 at 9:57 PM

  3. bunda, hampir aja aku nangis >,< me too, i'll try to love oppa, forever. idk, i can or i can't to do that. but, i'll try🙂
    oppa itu sosok kakak yg pengen banget aku punya. dn sayang, aku gk punya kakak. jd oppa-lah yg slalu aku anggap kakak :']

    July 14, 2011 at 4:57 AM

    • *peluk anis* ini bunda buat pas lagi KAAAAANGEEEEN BEEERAAAAT sama labu panda…
      ga kerasa mengalirlah kata demi kata, jadi sebuah rangkaian kalimat ini…
      kalo anis pengen punya kakak seperti Labu, Bunda pengen punya husband seperti dia… and YEAH, honestly He’s my type *blushing*😉

      July 14, 2011 at 8:46 AM

Leave a Reply

