MinNeul's Home

Sungmin with his red hat ~


^^dierenz is here^^

udah beberapa kali liat Minkuuu dengan topi merahnya ~

sepertinya Minkuuu lagi doyan pake topi ini kemanapun..🙂

at airport

With Donghae

night market at Taiwan

masih di Taiwan juga~ hari yang berbeda

See?…

Beneran deh, jadi penasaran ~ ada apakah dibalik topi itu?…

Credit: snowdrop, 百度李晟敏吧★Fall In Min

Reupload and Posted by: Dierenz (www.orangepumpkingirl.wordpress.com)

9 responses

  1. kok kayaknya kalian mirip yah :p

    May 3, 2011 at 3:46 PM

  2. Kyaaaa.. ~ beneran mba??.. Jodoh berarti,, ahahahaMIN.. *ngaco mode:on*😀

    May 3, 2011 at 4:02 PM

  3. hayooo ada apa dibalik topi uminnn ??? hhi..
    jgn-jgn umiiin belom keramasan nih jadi biar ga keliatan ketombenya jadi ditutupin. *kabuuurrrr sebelum dipukul bunda. hhi. #justkidding🙂

    May 5, 2011 at 7:45 AM

  4. Snow Girl

    kekeke… umin… itu hadiah ya???
    psti spesial bgt mpe trs2n dipake…😄 *ngarang

    May 6, 2011 at 1:24 PM

    • Minkuuu rada males buat nata rambutnya, kecuali tuk keperluan syuting… So, dia lebih memilih menggunakan topi ketimbang musti repot-repot nata rambutnya *itu yg aku tau* heu…
      beneran deh itu topi dari siapa yaa?.. kalo dari ELF beneran beruntung banget tuh orang topinya dipake mulu..

      May 7, 2011 at 7:35 AM

      • Snow Girl

        ohohoho… gtu toh diee…😄
        emg deh istrinya yg plg tau… hahaha *dlempar uang receh sm die*😄

        May 7, 2011 at 6:05 PM

      • heuheu.. *blushing*
        jadi enak niiy..😉 padahal die juga cuma tau secuil tentang umin.
        ngapain lempar uang receh?.. sini2 die lempar eonnie ke Dormnya Oppadeul *maunya tuh* ahahahaMIN..😀

        May 9, 2011 at 11:15 PM

  5. Snow Girl

    wkwkwk… klo bs nyampe k dorm, mau2 ajj dlempar… wkwkwkwk *gaje

    meski secuil, tp sangat berarti lho die… dbanding eonn yg krg bgtu mngenal mbum… ckckck

    May 13, 2011 at 10:04 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s