MinNeul's Home

Yahoo Music Taiwan – Sungmin teaching the lyrics of “A Pity It Isn’t You” [ENG SUB]


Bukan Super Junior namanya kalo ga ngelakuin tingkah aneh nan ajaib… Penasaran apa yang terjadi?…

Let’s cekidooooott…

Beneran deh pgn jitak unyuuuuuk rasanyaaaa…  Grrrrrr

Jailnya ampun-ampunan deh…. hwhwhwhwh

Yya! Lee Hyukjae, stop disturbing My Pumpkin, he’s your hyung, please be nice like Hae & Wookie..

 

Nah, ada satu video lagi, kali ni yang jadi korbannya adalah mas ikan a.k.a Donghae Oppa… Pelakunya tak lain adalah 3 makhluk yang bernama Lee Sungmin, Lee Hyukjae, dan Cho Kyuhyun…

 

Credits:  Source : (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

Posted by : Dierenz (www.orangepumpkingirl.wordpress.com)

 

3 responses

  1. rosiyani 'oci'

    hyaaaa aku liat langsung ngakak guling2 nih. haha.. tapi baru yang video paling bawah. aduhhhhh itu kyuppa yg pertama jail. hahaha…
    tapi gapapa dah kalo ga gtu ga seru malah. aduh sayang ga ada subnya itu yg video hae oppa ngoming. ga ngarti subnya tulisan cina gtu. haha

    May 28, 2011 at 9:33 PM

    • ga ada subnyakah?… pas aku DL ada koq…
      itu baru video yang bawah,, liat juga dua video diatasnya,, dijamin tambah pengen ketawa… ahahahahaMIN..😀 ada-ada aja tingkah Oppadeul…😉

      May 29, 2011 at 1:22 PM

  2. rosiyani 'oci'

    iya subnya huruf kanji atau apa gtu aku ga ngerti bun. dikira engsub. hehe

    huaaaa iya dah liat. ishhh dasar mang hyukppa itu bukannya ngikut belajar jg. haha… untung kyuppa ga ikut ngerecokin tuh. haha…
    uminnn jd guru ya ???

    May 29, 2011 at 7:22 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s