MinNeul's Home

(Orange Pumpkin Diary) Dagdigdugdueeerrr jelang KIMCHI


29052011

H-5 jelang acara KIMCHI… tiba-tiba ingin menuliskan apa yang sedang dipikirkan dan dirasakan beberapa hari kemarin… -dan juga saat ini-

Mau tarik nafas dulu… huuuuuufffff….

Ada beberapa ELF yang bertanya padaku, die~ udah nyiapain apa aja buat nonton kimchi?.. aku hanya bisa menjawabnya dengan senyum, lalu berkata : Honestly~ ada banyak planning yang sudah menari-nari di otakku menuntut untuk direalisasikan, tapi entah kenapa die tak berdaya (?). Die hanya punya Lightstick dan tiba-tiba itu LS patah gitu aja..😦

Bukannya die tak ingin berusaha untuk memberikan sesuatu yang WAAAAHH utk Oppadeul SJ, tapi ada beberapa pertimbangan yang membuat die urung melakukan hal itu.

Die ingin seperti ELF yang lain yang ikutan project ini itu, nyiapin ini itu, beli ini itu, Tapiiiiiii… semua itu butuh yang namanya uang bukan?… Dan posisi die disini masih dengan status mahasiswi yang masih mengandalkan asupan ortu untuk bertahan hidup. Sudah cukup die mengeluarkan uang tuk beli tiket kimchi yang pas memutuskan belinya aja, die sampe mikir berkali-kali dan juga mempertimbangkan baik dan buruknya.

Cheongmal Mianhamnida Oppadeul… Die memang bukan ELF yang baik yang bisa royal pada kalian… TT__TT

Die hanya punya senyum tulus yang akan die perlihatkan ketika Oppadeul sampai di tanah airku nantinya…😀

Die hanya bisa menyalakan Lightstick dan memberikan aplause yang meriah pada saat Oppadeul performance di KIMCHI nanti…

Die hanya bisa memanggil nama Oppadeul satu persatu tanpa berharap kalian akan menengok atau melihat ke arahku…

and Finally~ die hanya bisa melihat Oppadeul dari kejauhan… dengan meneriakan sebuah kalimat “Uri neun Everlasting Friends-eoyo!”

Namun, dibalik itu semua… ada yang jauuuuhh lebih membuat die worried.

kalo bahasa sundanya jadi teu pararuguh… =.=

semakin dekat ke tanggal 4, semakin banyak pikiran-pikiran yang berlalu lalang tak jelas (?)

Akankah die benar-benar bisa bertemu Oppadeul SJ secara langsung?.. Bisakah die melihat wajah Oppadeul yang selama ini hanya bisa die liat di layar PC dan ponsel?…

ahhhh~ die tak ingin ada kejadian buruk yang menimpa Oppadeul selama ada di Indonesia. Mengingat track record kejadian tak menyenangkan yang menimpa idol k-pop di Indonesia semakin bertambah. Die tak ingin kejadian itu terjadi pada Oppadeul SJ. 

Die ingin, Oppadeul merasa nyaman berada di Indonesia..

Die ingin ELF Indonesia bisa menyambut Oppadeul dengan tertib.

Die ingin Oppadeul tersenyum bahagia melihat kami (ELF Indonesia) dan die ingin bertemu dengan Oppadeul dalam keadaan -TERBAIK- karena akhir2 ni kondisi tubuh die yang sering ngedrop.

Die ingin SEHAT…ketika bertemu dengan Oppadeul

4 Juni 2011~ smoga semuanya bisa berjalan dengan lancar, Aamiin..😀

3 responses

  1. rosiyani 'oci'

    amiiiiiiin. semoga ababil bisa mengintrol emosi mereka selama oppadeul ada disini. jangan buat kerusuhan, sambut dengan ramah dan senyum lebar aja .
    huaaaa bunda yg udah pny tiket aja dag dig dug ser bun … huhu kalo aku bukan dag dug dug serrr tapi miris… hiks😦
    aku jg masi dilema bgt bun.
    dateng ke senayan pa ga secara blm pny tiket kan. huaaaa…
    takut bgt kalo kesana tar cuma bisa mupeng dan akhirnya nangis kaya anak kecil kan malu hiks…
    jadi dilema bgt. mau liat hasil project anak ELF tp takut jg mau dateng perasaan miris bgt kalo dah kesana tp ga bs liat oppadeul perform astagfirulloh😦

    huaaaaaaaaaaa buat bunda jaga terus kesehatan sampe hari itu tiba. jangan ampe sakit bun karna ga akan bs nikmat tar pas acaranya. kan sayang bgt. jadi semangaaaaatttttttt ya bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!

    May 31, 2011 at 9:47 PM

  2. Snow Girl

    dieeeeeeeee~ smg brjln aman n lancar ya…
    hati2 ya diee… *hug*

    June 4, 2011 at 1:20 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s