MinNeul's Home

(Orange Pumpkin Diary) -Mungkin- hanya kami (ELF) yang tau ‘rasa’ ini


29052011

 

Saat ini… die sedang menikmati menjadi bagian dari Sapphire Blue sea/ocean/sky/world.

I’m still an orange girl but -now- I Like Sapphire blue too…

Well, I’m ELF after all,
and cause of that, I’ll support Super Junior forever..
Forever, I still can’t sure about that,
cause I also can’t predict my own future..
But well,
now I can surely and proudly say,
I’M ELF, SUPER JUNIOR’s EVERLASTING FRIENDS

Mungkin, sudah ada yang pernah membaca tentang hal ini,

Our Story Is Diffrent From Others

..Daripada bergandengan tangan berjalan di taman, aku lebih memilih tinggal di rumah. Dengan laptop dan dvd player-ku, menyaksikan perform Oppadeul SJ..

..Bukannya pergi ke konser bersama-sama, aku tinggal di rumah. Membiarkan suara kalian membangkitkanku..

..daripada pergi makan di luar, aku memilih tinggal di rumah. Hanya melihat gambar-gambar kalian. Tapi itu yang membuat perasaanku merasa begitu penuh..

..daripda menonton film di bioskop, aku memilih tinggal di rumah. Lagi, lagi dan lagi menonton drama kalian..

..Alih-alih mencintai 1 orang, aku mencintai 13 Oppa..

..Bukannya cemburu, aku bahagia dan bersedia untuk berbagi kalian dengan ribuan E.L.F..

..Daripada memiliki argumen, kita hanya punya damai..

..Alih-alih mengucapkan selamat tinggal, kami janji untuk tinggal berdampingan satu sama lain sampai akhir..

..Tapi, cinta kita sama seperti orang lain. Karena kita juga memiliki senyum dan air mata..

..Karena kalian, aku bisa tersenyum bahagia..

..Karena kalian, aku tidak bisa menghentikan air mata yang terus jatuh..

..Aku tidak tahu ketika kalian telah menjadi bagian dari hidupku..

..Kalian mengontrol hidupku, perasaanku, emosiku, padahal semua itu milikku..

..Aku tidak bisa melakukan apa-apa, kecuali mencintai kalian lebih dan lebih..

..Teman-temanku bertanya, “Mengapa aku bisa memiliki cinta tidak nyata, cinta satu-sisi, cinta yang menyedihkan dan cinta putus asa seperti ini?”..

..”Mengapa aku bisa mencintai seseorang bahwa aku mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bertemu mereka satu kali dalam hidupku?”..

..Bagaimana aku bisa menjawab mereka?..

..Bagaimana aku bisa mengekspresikan perasaanku?..

..Bagaimana aku dapat memberitahu mereka bahwa mereka benar-benar salah?..

 

..Karena, mereka tidak pernah menjadi E.L.F, mereka tidak akan mengerti perasaan semacam ini..

 

..Mengapa mereka sebut itu tidak nyata ketika hatiku mengatakan yang benar? ..

..Mengapa mereka menyebutnya satu-sisi ketika satu yang aku cinta, kalian mencintai saya juga?..

..Mengapa mereka menyebutnya ada harapan ketika cinta ini beri aku kekuatan. Beri aku kekuatan untuk melupakan kesulitan hidupku. Membuatku berharap, membuatku bermimpi..

..Tapi ada satu hal yang teman-temanku benar. Ini adalah cinta. Cinta yang paling menyedihkan. Cinta ini benar-benar menyakitiku..

..Aku mulai mencintai kalian karena senyum kalian, perform kalian sangat lucu dan humoris..

..Perform kalian membuatku banyak tertawa..

..Namun, semakin aku mencintai kalian, semakin aku menangis..

..Aku menangis ketika kalian menang pertama kali, di saat aku seharusnya tersenyum bahagia. Tetapi aku tidak tahu mengapa air mata terus jatuh di luar kendaliku..

..Aku menangis ketika kalian mengalami kecelakaan mobil..

..Aku menangis ketika kalian membagi..

..Aku menangis ketika aku melihat ribuan E.L.F berjuang untuk kalian, tapi aku hanya di sini, tak berdaya..

..Aku menangis ketika kalian benar-benar kembali setelah 1 tahun 6 bulan hiatus..

..Aku menangis ketika aku sangat merindukan Kim Kibum..

..Aku menangis ketika kalian memenangkan 1 Mutizen setelah datang kembali..

..Aku menangis ketika my Angel-Teuki berbicara tentang neneknya yang hebat..

..Ketika my Fishie menunjukkan betapa ia mencintai dan merindukan ayahnya..

..Ketika my Yesung mengirimkan rasa syukur kepada ibunya..

..Ketika KyuHyun mengaku bersama ayahnya ia sorries tapi ia merasa bahagia ketika ia dapat bersama-sama dengan member dan fans..

..Aku menangis ketika aku tidak bisa menepati janjiku, untuk membuat kalian mendapatkan No.1 untuk yang ke-13 kali..

..Aku melanggar janji. Aku minta maaf..

..Aku menangis hanya saja ketika kalian menangis..

..Karena aku tidak bisa ada di samping kalian. Menghapus air mata kalian. Jadi aku akan berada di sini, menangis bersama kalian..

..Mungkin aku tidak akan pernah tahu bagaimana cinta bisa menjadi sangat menyakitkan kalau aku tidak cinta pada kalian..

..Super Junior dan E.L.F adalah cinta yang paling menyedihkan di dunia..

..Tapi aku tidak akan pernah menyerah..

..Aku tidak akan pernah merasa menyesal..

..Dan kalau aku bisa memilih lagi, aku masih ingin menjadi E.L.F dan aku masih akan memilih untuk mencintai kalian..

..Kami akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama..

..Karena kita sudah mulai bersama-sama sehingga kita harus tinggal bersama satu sama lain selamanya..

 

..Because we’ve started TOGETHER..

So..

..We should stay with each other FOREVER..

Hap..py..to..ge..ther!!!

..SUPER JUNIOR AND E.L.F IS ONE..

ELF stands for Everlasting Friends. Super Junior and ELF are standing beside each other shaded by sapphire blue balloons.

Bukan hanya sekedar membeli album atau menonton konser mereka, tapi juga merasakan setiap kegembiraan dan kepedihan yang mereka rasakan. Air mata mereka juga air mata kami. Tawa mereka juga tawa kami. Rasa sakit mereka juga rasa sakit kami. Super Junior+ELF adalah satu, layaknya sepasang kekasih.

Tanpa Super Junior tidak mungkin ada ELF tanpa ELF tidak mungkin Super Junior terus berkarya. Hingga 50 atau bahkan 100 tahun mendatang, ELF akan terus mencintai Super Junior begitu juga sebaliknya.

“We’re going to continue on until the day that Pearl Sapphire Blue balloons cover the entire world” ~ Park Jungsoo, Angel Without Wings Leeteuk, Super Junior Eternal Leader.

 

Just like i said before, other than ELF may not understand our feelings, but our feelings for Super Junior is REAL and SINCERE.~

Credits to : Vhavha

 

To Be EVERLASTINGFRIENDs is not EASY.

However, Superjunior do needs ELF to support them. ELFs do needs Superjunior to cheer up their lifes.

Whatever will gonna happens, even if i REALLY ALONE and feel SO LONELY MUCH MORE than i ever thought. I do ALWAYS STAND UP two step behind SUPERJUNIOR.

To always support them.

to always cheer up them.

to always believe them.

to always listening what they said.

To always smile like the way they did.

To always more worry then they do.

To always more sad than they feels.

To always more glad than they says.

To always stay by they side.

To always shout their 15 names.

To always try to wipe away their tears.

To always try to do best for them.

To always waiting for them.

To always pray and wish for their best.

To always love all 15 even if they just 14 now.

And to always being EVERLASTING FRIENDS.

Till the end of time…

Credits to : Nyonyatuki @ supertukituki

and Finally~ die ingin berucap -mungkin- hanya kami (ELF) yang tau akan ‘rasa’ ini. Rasa yang tidak bisa dipahami dan dimengerti oleh orang-orang di luar kami.  Haiii orang2 yang selalu menganggap kami aneh, lebay, dan sebagainya.. Kalian harus jadi ELF dulu, baru bisa mengerti dan memahami apa yang kami rasakan. 

Inilah kami (ELF) yang punya stock support, semangat dan cinta yang tak terbatas tuk Super Junior…

Inilah kami (ELF) yang bisa membuat Trending Topic worldwide terkait Super Junior…

Karena kekuatan dari Super Junior, maka ELF pun menjadi KUAT…

I wanna be a good everlasting friends for Super Junior… No bashing, No Fanwar.. just loving SJ with all of my heart…

29 responses

  1. Pingback: Mungkin hanya kami (ELF) yang tau ‘rasa’ ini | kimyoungrin

  2. rosiyani 'oci'

    hening – bercucur air mata.
    dan teriak hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    bundaaaaaaaaaaaaa, kau buat aku menangis lg . huhu… tapi nangis bahagia sumpah tambah seneng aku jadi ELF. bener bgt kata2 yg dibuat ma @nyonyatuki itu. perasaan itu hanya bisa dirasakan ma ELF. mungkin orang yg bukan ELF akan aneh atau geleng2 kepala liat polah tingkah kita yg suka teriak2 kalo denger kapan terbaru suju, suka nyanyi2 sendiri sambil dance haha. itu yang aku rasain karna temen2 aku begitu.

    wuaaaaaaaaaa aku pengen bgt kirim itu kata2 yg diatas ke oppadeul kita dan aku yakin mereka akan nangis jg, hihi.. jadi ngbayangin tampang teuki pas di ss2 yg nyanyi shining star dengan berlinang air mata… huaaaaaaa,,,

    I LOVE SUPER JUNIOR EVER AFTER :*
    super junior and ELF is ONE. *suka bgt ma kata2 ini.

    May 31, 2011 at 9:36 PM

  3. Snow Girl

    seSUJU bgt…
    eonn juga smkin yakin klo eonn adlh ELF pas bca ini 1th yg lalu… tp blm smuanya…
    bca dsini lg jd smakin yakin klo oppa kita emang pantas kt cintai… :’)
    proud to be elf…

    June 4, 2011 at 1:37 PM

    • iyaaa eonnie, sebenernya ini postingan juga udah banyak beredar di berbagai blog, die hanya repost aja dan ditambahin dengan beberapa kata-kata hasil pemikiran die. Yuph2~ Proud to be an ELF😀

      June 6, 2011 at 9:35 AM

  4. suka..suka..suka.. sama postingan ini..
    Onnie… aq bacanya sambil berlinang air mata..
    Hiks..hiks.. benar2 merindukan mereka..

    June 5, 2011 at 9:04 PM

    • Me too…
      Pas mau posting ini aja merindingnya bukan main…
      yuph~ krn kita sama2 ELF, jadi kita bisa merasakan ‘rasa’ yang hanya ELF yang tau tentang ‘rasa’ itu… *peluuuuuk*

      June 6, 2011 at 9:33 AM

  5. nui

    kita sama :’)

    June 6, 2011 at 3:02 PM

  6. SUPER JUNIOR,
    YEONGWONHI SARANGHAE…

    Q Bangga menjadi seorang E.L.F
    Tidak ada penyesalan menjadi seorang E.L.F
    Karena dengan menjadi seorang E.L.F Q mendapat suatu kebahagiaan yg tak mudah tuk dijelaskan…

    Q suka kata2 nya eon..

    June 9, 2011 at 8:51 PM

    • SUPER JUNIOR & Everlasting Friends adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan…

      yuph2~ proud to be an ELF (^o^)

      Makasiih yaaa udah mampir & meninggalkan jejak disini..😀 *hughug*

      June 13, 2011 at 8:30 AM

  7. Salsa a.k.a jisungELF

    Bner2 mewkli ap yg ad dlm hti aq, bner2 mewkili ap yg slm ni pgen aq suarakan buat orang2 d luar sna yg sllu menganggap rendh qta para ELF n super junior terkhusus buat org2 d sekitarq. kalian bsa ngomong kea bgtu krn kalian tdk brada d tmpt kmi berdri skrg. seandainya kalian mau u/ mengert persaan kmi sdkit sja mhkn kalian tdk akn brkta sprti itu.. ni ff keren bgt!!*4thumbs up for u author* PROM15E TO 13ELIEVE

    June 14, 2011 at 6:37 AM

  8. Salsa a.k.a jisungELF

    keasikan coment mpe lpa kenalan.. hai thor salsa a.k.a soo ji sung imnida. 13 y.o jeongmal mannaso bangapsumnida :))
    btw we r same im still an orange girl too, but i like sapphire blue ocean^^

    June 14, 2011 at 6:50 AM

    • Annyeong salsa…🙂
      Salam kenal yaaa…
      makasiih udah mampir & ninggalin jejak disini… *hughug*
      Jonen~ Dina Imnida, 89 liners, bogor… ^^
      waaa~ salsa suka warna orange juga?… *toss*
      iyaaap, sekarang sapphire blue ocean jadi warna kesukaan juga,, hwhwhwh

      June 16, 2011 at 12:45 AM

  9. k4 (itung trz)
    aaahhhhh knp cb smkn meraung2 tangisan sy pas bc nie wkwkwkwk
    lebay mode on >_<…. back song RESET lg!!
    wah bnr bgtzzz onn sma yg tertuliskan sm sprt perasaanQ *lebay*
    mrk pd g ngrt pah yg q rasakan,,,
    *curcol*
    diklz chingudeul pd sinis ma q low q dah teriak2 gr2 suju wkwkwkwk
    dihinalah palah sebel *manyun*
    pi gr2 tuh q pya misi mempengaruhi mrk tuk sk korea hahaha
    alhasil cm 1-2 org yg tertarik hahaha pi bnyk yg penasaran ^nebak2^
    pi onn aneh bgt cb' da bbrp tmnQ namja yg sk suju hahahaha
    pd sarap sma, malah mrk low teriak lbh kenceng dr sy wkwkwk
    mau ngomong pah lg y lp *PLAKKK*

    June 24, 2011 at 8:04 PM

    • karena kita ELF, jadi kita bisa merasakan ‘rasa’ ini. Rasa yang hanya kita yang tahu…
      *menyimak ceritanya fit*

      June 25, 2011 at 9:15 PM

  10. salam kenal,,,

    paling suka kata2 yg ini, “Alih-alih mencintai 1 orang, aku mencintai 13 Oppa..

    ..Bukannya cemburu, aku bahagia dan bersedia untuk berbagi kalian dengan ribuan E.L.F..”

    July 15, 2011 at 6:13 PM

    • salam kenal Andin..🙂
      makasiih yaa udah berkunjung & ninggalin jejakmu disini…

      July 16, 2011 at 10:19 AM

  11. die…..!! mewakili perasaan sangat!
    mereka tidak akan pernah mengerti sampai kapanpun…
    tidak akan pernah mengerti…
    tidak akan pernah mengerti bagaimana kita mencintai
    hueeeeeeee aduh jadi nangis ini.
    sudah berapa banyak orang yang bilang aku lebay, tidak rasional, lebih mementingkan dunia maya, lebih mementingkan dunia hayal, biar bagaimanapun tidak akan pernah memiliki mereka,
    hey kalian, kalian salah, kami saling memiliki satu sama lain, kami saling mencintai, cinta yang tidak akan pernah kalian mengerti, sampai kalian berada pada level cinta kami! *esmosi* bukan kah yang kalian umbar bahwa kami adalah orang-orang aneh adalah sebenarnya orang yang mengagumkan?? hanya saja kalian malu mengakuinya * pede tingkat dewa* tanpa bertatap muka dan berkomunikasi kami mempunyai cinta yang sangat besar, bukankan itu mengagumkan? *ceileh mulai lebay* kalian tidak akan peernah sampai pada level cinta kami *astaga, pede abis*

    kalian boleh menganggap kami sekumpulan orang aneh, terserahlah… tapi kami memiliki cinta… saling berbagi dan saling menyayangi, o, mencintai 13 orang plus 2, bukan kah itu luar biasa?? bukan ngajarin poliandri loh…
    kalau suporter bola datangnya bawa ribut, kami datangnya bawa cinta, hebat kan?? hebat dong, kami tersebar diseluruh penjuru dunia, saling berbagi dan saling menyayangi, iya kan? bnr ga Die? *toel2 Die* saling mencintai dengan satu alasan Super Junior…..!!! hebat kan kami? kami keluarga, tidak akan ada yang bisa mengalahkan cinta kami, siapapun.

    lebih senang makan dirumah di depan leppi, itu kenyataan…
    lebih senang dengerin plus tontonin oppadeul ketimbang nonton, aku banget…
    lebih senang berinteraksi dengan ELF lainnya ketimbang menggosip depan komplek, itu juuga aku banget…
    kaga bisa pisah dari leppi, juga aku banget…
    akhirnya hidup autis… ga papa lah, daripada hidup tanpa tujuan…
    tapi kita punya cinta… punya keluarga…. yey yey yey yey….

    apa si aku sudah mulai gila sepertinya… hueeeeeeeee
    hai manusia… hormati ibumu… *salah, jd nyanyi bang haji neh*
    yah, hormatilah kami yang autis ini, kalian tidak bisa merasakan apa yang kami rasakan… setidaknya hargailah kami *jadi ky pengemis deh aku* abisnya kadang sebel juga…
    kami datang membawa cinta bukan permusuhan…
    hidup SUPER JUNIOR… BERTEBARAN LAH ELF DISELURUH DUNIA…
    BERTAMBAH BERTAMBAH BERTAMBAH SEMAKIN BANYAK…
    biar harapan suamiku bisa terkabul…
    die, aku nyampah banyak bgt ya ditempat km, mian…
    hey kalian, jangan marahin aku ya… itu hanya ungkapan seorang ELF yang kadang kalian pandang sebelah mata…..

    July 19, 2011 at 1:52 PM

    • kyaaaaaa kakak tertua (fika onn)~~~~
      knp kau sampai dsn wkwkwkwk mau merusuh hahahaha #ditendang
      ayow merusuh bersama kakak tertua #PLAKK
      q stj semua yg kau omelkan(?) diats sn kakak tertua_
      syalalalalalalala ^menari2 bersama kakak tertua^^

      July 19, 2011 at 7:36 PM

      • jiah…… nyonya labu? apaan aku kakak tertua?? jiah…. kita satu perguruan perusuh ya??? wahahahahahahahahahahahahaha, sdh agak lama si kenal Die *astaga pede* tp bnr lo, udah srg ngerusuhin blog org, hohohohohoho, abisnya yg komen kita bdua aja, salah betiga, berlima sm adminnya, tp spertinya skrg itu blog udah mulai rame, jiah…
        km adik kbrpa ya aku lupa neh *amnesia tiba2* pokonya adik sperguruan lah…
        mari kita merusuh dsni…

        July 20, 2011 at 2:57 PM

      • hihihihi… Lucu yaaahh… XDD kita semua berkumpul disini… *pelukcium fika eon, jitak fit* LOL~~
        sering-sering mampir kesini yaaa… biar tambah rame… tambah seru… tambah meriah…😀

        July 20, 2011 at 4:03 PM

      • apa ini?.. kalian saling kenal?… apa saudari yang tertukar?…/slapped~~
        hobi kita (?) ber-3 sepertinya memang sama… hobi ngegaje, ngerusuh… hwhwhwhwh

        July 20, 2011 at 3:44 PM

    • Baca dari atas sampe kebawah… Kyaaaaaa~~ Fika Eon… ini komen apa curhatan?… udah mirip Drabble aja ini mah… wuahahahaMIN…😀 saluuuut buat Eonnie… *big applause, keprok-keprok* ga pegel apa ngetiknya Eon?… hwhwhwhw~~ Tapi aku suka sekaliii sama kata-katanya Eonnie… *jempol* aku kasih semua jempolnya Oppadeul… kekeke..😉 makasiih yaaa eon udah mampir-mampir kesini, meramaikan blog ini… aku terharuuuuuu… hwaaaaaaa~ *pelukcium eonnie* mmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh…..

      July 20, 2011 at 3:32 PM

      • kakak tertua terimalah rasa hormatQ wkwkwkwk
        nah loh q kan blng diFFmuh (blog yuli) kmrn kau kakak tertua gr2 istrinya leetheuk oppa n si yuli jd adik termuda gr2 suaminya kyu n q tara *terdengar tepukan penonton(?) yg bergemuruk* q Ny.labu yg berada dtengah2 gr2 suaminya sungmin *lirik die onn*
        yahhh semangat merusuh!!!! Perguruan merusuh beraksi~~

        wkwkwkwk keluarga rusuh dmn2 te2p ktm y onn,
        yg sbr onn pya blog terusuhi hahahaha
        **sodara yang tertukar* ngakak g berhenti2 sy^_^

        July 20, 2011 at 7:19 PM

      • aku bukan Ny.Labu, tapi aku Pumpkin’s wife *kriiik.. kriiik.. kriik..*😉

        July 27, 2011 at 9:36 AM

  12. Dierenz : huwahahahahahahahaha, blm tau aku trkenal dgn komen drabble sm one shoot??? hahahahahahahahaha. *cium2 Die* memang mereka tidak akan mngerti tho???
    aku suka ngerusuhin tmpt org…. tp skrg lg sakit kpala inih itu suami sakit…. jd ini sekalian curhat….

    fit : aku tau namamu… akhirnya… sok kaga mau nyebutin nama…. huwahahahahahahahahahahahahaha, aku tau aku tau…. cie cie…….

    July 21, 2011 at 10:02 AM

    • ^^halaaaahhhhh^ kakak tertua, kasian y leetheuk oppa.
      *geleng2 kpl* resiko leader terbaik!! FIGHTING

      **manyun**
      aslinya mau nyebutin nm kakak tertua, pi q dah terkenal(?) dengan Ny.labu.. gmn y!!!
      krn dsn saingan ma istri terdahulu *colek die onn* q sebagai istri skrg n selamanya jd sebutin nm wkwkwkwk menjaga perasaan yg pya blog #plakk #kabuuuuuurrrrrrrr ~(*_*)~

      July 21, 2011 at 8:58 PM

      • APAAAAAAHHH Saiia tdk salah baca??.. O.o sekarang dan selamanya?? /ndak denger… ngeloyor pergi…😉

        July 27, 2011 at 9:52 AM

    • wakakakakaMIN…😀 Iya eon, die baru tau… tapi ga papah, die malah seneng bacanya… jadi khan rumah labu ini lebih RAME dengan kehadiran Eonnie..😉 hwhwhwhw ~

      July 27, 2011 at 9:42 AM

Leave a Reply

