MinNeul's Home

To the man named ~ Kang Min Hyuk


This story about me & him. Kang Min Hyuk and Kang Hyo ri

Mei 2009

Gadis itu termenung di pinggir jalan, entah apa yang sedang dipikirkannya. Tatapan matanya menyiratkan ia sedang bingung, atau sedih? Ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya. Jalanan sudah mulai sepi, mungkin karena orang-orang sudah tak sabar ingin segera pulang ke rumahnya, bertemu dengan anggota keluarganya dan menghabiskan liburan musim panas bersama. Namun tidak dengan gadis itu. Rasa-rasanya kedua kakinya teramat berat untuk dilangkahkan. Dalam hitungan detik, bulir-bulir kristal bening mulai bermunculan di kelopak matanya. Tak lama gadis itu menangis sesegukan. Suara tangisnya sangat memilukan bagi siapapun yang mendengarnya. Ia menangis dan terus menangis.

Haksaeng, gwaenchana?” suara itu menyadarkan sang gadis dari tangisnya. Ia menatap seorang lelaki yang ada di hadapannya. Lelaki itu menyunggingkan senyuman di wajahnya. “Aigoo >.<, senyum itu kenapa bisa begitu indah?” sang gadis bergumam dalam hati. Lelaki itu kembali bertanya, “Apa kau baik-baik saja?”

Gadis itu masih menatap lelaki di hadapannya. Sang lelaki terlihat bingung, namun ia mengeluarkan sebuah sapu tangan dari sakunya dan menyodorkannya pada gadis yang masih menatapnya dengan tatapan yang tidak dimengerti oleh sang lelaki. Sang gadis masih tak bergeming, akhirnya lelaki pemilik senyum indah itu mengarahkan sapu tangannya pada wajah sang gadis dan mulai mengusap air mata di pipinya. “Jwesonghamnida kalau sekiranya aku kurang sopan, hajiman aku paling tidak bisa melihat seorang perempuan menangis, jadi biarlah aku menghapus air matamu ini.”

Tiba-tiba sang gadis kembali mengucurkan air matanya, ia menangis –lagi- “Haksaeng, waeyo? Apa perkataanku tadi menyakitimu?”

Gadis itu menggeleng.

“Lalu, mengapa kau menangis lagi?” tanya sang lelaki

Gamsahamnida, jeongmal gamsahamnida Oppa,” ujar gadis itu.

Oppa?” sang lelaki mengernyitkan dahinya namun kemudian ia pun tersenyum, “Ne, cheonmaneyo yeodongsaeng. Jonen, Kang Min hyuk imnida, siapa namamu?”

Tangis gadis itu reda dan tergantikan dengan sebuah senyum kecil, “Jonen, Kang Hyo ri imnida.”

“Whoaaa, marga kita sama, Hyori-ya,” ungkap Min hyuk. Euung, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan disini? Malam-malam pula, apa kau takut?”

Hyo ri menggeleng, “Akupun tak tahu, tapi satu yang pasti, aku takut pulang kerumah.”

Waeyo?”

Hyo ri mengeluarkan selembar kertas dari tasnya dan menunjukan pada Min hyuk. “Aku takut dimarahi Eomma dan Appa karena nilai ujianku sangat buruk. Aku merasa sangat bersalah.”

Aigooo, jadi karena ini, seorang pelajar yang masih mengenakan seragamnya berdiri di jalanan dengan ekspresi yang sangat memprihatinkan yang membuat pejalan kaki sepertiku menolehkan pandangannya.”

“Ini pertama kalinya aku mendapatkan nilai jelek di ujian.”

“Mendapatkan nilai jelek bukan berarti akhir dari segala-galanya. Bukankah tiap manusia berhak untuk gagal? Berhak untuk terjatuh? Aku rasa, hampir semua orang pernah merasakan yang namanya kegagalan.”

Hyo ri terdiam. Lagi-lagi dengan ekspresi yang sulit ditebak. Hal itu membuat Min hyuk semakin penasaran. “Yya! Kau ini, mengapa diam saja?”

*sigh* “Aku hanya sedang berpikir, kok bisa aku bercerita tentang hal ini pada orang asing yang baru saja kukenal?”

“Orang asing? Maksudmu aku?” tanya Min hyuk memastikan.“Omo~bagaimana kau bisa berkata seperti itu pada orang baik sepertiku? Rumahmu dimana? Kau harus pulang sekarang juga! Aku yang akan mengantarmu.”

Hyo ri menggeleng, “Aku tidak ingin pulang ke rumah.”

“Mana bisa seperti itu, kau harus pulang ke rumah atau kedua orang tuamu akan khawatir. Berikan aku alamat rumahmu.”

Hyo ri masih menggeleng, “Oppa, aku ikut denganmu saja.”

Mwoo? O.o tadi katanya aku hanyalah orang asing bagimu, kenapa sekarang kau malah mau ikut denganku? Apa kau tidak takut kalau aku akan menculikmu?”

“Aku bingung,” ucap Hyo ri dengan nada suara yang lemah.

“Apa kau sudah makan?”

Hyo ri menggeleng.

“Kalau gitu, kita makan dulu, setelah itu aku tetap akan mengantarmu pulang.”

Hyo ri tidak bergeming dan tetap berdiri di tempatnya, Min Hyuk gemas dibuatnya, Ia pun menggandeng tangan Hyo ri d an berkata, “Adik kecil yang manis, ayo ikut Oppa.”

oooOooo

November 2009

Sudah genap 6 bulan sejak pertama kali Min Hyuk dan Hyo ri berkenalan. Hari ini, Min Hyuk berencana mengajak Hyo ri ke tempat latihannya.

“Mau kemana kita Oppa?” tanya Hyo ri sambil bergelayut manja di lengan Min Hyuk.

“Nanti kau juga tahu,” ucap Min Hyuk sambil merapikan syal musim dingin yang dipakai Hyo ri. “Kajja.”

Mereka berjalan menyusuri jalanan kota Seoul. Sepanjang mata memandang, yang terlihat adalah gumpalan-gumpalan putih yang menghiasi hampir seluruh tempat di kota itu. Sampailah mereka di sebuah gedung yang cukup megah. Hyo ri masih tidak tahu mengenai tempat itu sampai Min Hyuk sendiri yang menjelaskannya, “Sebentar lagi, kami akan debut di Korea, C.N Blue akan meluncurkan album korea pertamanya.”

Whoaaa, jeongmalyo? Chukhahamnida Oppa.”

Ne, gomawoyo Hyo ri-ya. Emm, hari ini aku akan mengenalkanmu dengan personil C.N Blue, bukankah aku sering bercerita tentang mereka? Dan kini saatnya kau bertemu mereka secara langsung.”

Omo,” Hyo ri terlihat salah tingkah.

“Jangan khawatir, mereka semua baik. Aku bisa menjamin itu. Just rileks and show your smile, oke!”

Di dalam studio F & C Music, terlihat sang leader Jung Yonghwa, bersama dengan Lee Jonghyun dan Lee Jungshin. Min Hyuk dan Hyo ri masuk ke dalam ruangan itu. Semua mata memandang kea rah mereka, Min Hyuk langsung beraksi, “Hyungdeul, kenanlkan ini Kang Hyo ri.”

Aigooo, Kang Min hyuk daebak! Our eyes smiling prince sudah punya gandengan nih,” goda Jungshin.

Ani, bukan seperti itu,” bantah Min Hyuk.

Hyo ri tidak bisa menyembunyikan mukanya yang berubah kemerahan, begitu juga dengan Min hyuk. “Hyo ri-ya, kenalkan. Ini Yonghwa Hyung, ini Jonghyun Hyung, dan yang itu Jungshin.”

Merekapun saling berkenalan. “Sepertinya Hyo ri seumuran dengan Min Rin,” ungkap Jonghyun.

“Waah, jinja?” tanya Min Hyuk

“Min Rin? Maksud Oppa Hwang Min Rin yang punya lesung pipi itu?” tanya Hyo ri

“Ne, dia punya lesung pipi sepertiku, apa kau mengenalnya?” tanya Jonghyun.

“Tentu saja. Kami satu sekolah.”

Mwoo? Ternyata dunia ini sempit yaa..” ungkap Jonghyun

“Min Rin itu yeoja yang sanggup membuat Hyungku ini menciptakan banyak lagu tentang cinta,” ujar Min hyuk.

Kali ini Jonghyun yang mukanya bersemu kemerahan. Terjadilah aksi saling ledek di antara mereka. Dan sang leader hanya bisa tersenyum melihat tingkah dongseng-dongsaengnya.

Suara instrument mulai terdengar dari ruangan itu pertanda bahwa latihan sudah dimulai. Hyo ri duduk manis memandangi sang drummer C.N Blue memainkan sticknya.

oooOooo

Awal tahun 2010

14 Januari 2010 merupakan hari yang sangat bersejarah dan juga dinanti oleh Min hyuk dan juga personil C.N Blue yang lain. Hari ini Bluetory mini album mereka dirilis dengan single pertama ”I’m a Loner” (외톨이야) [daridiridaraddu]. Setelah menyelesaikan performnya di KBS Music Bank, Min hyuk tak sabar ingin segera menunjukan album Bluetory pada seorang gadis yang selama berbulan-bulan ini membersamainya. Ia ingin membagi kebahagiaannya bersama gadis itu. Entah apa namanya perasaan ini? Tapi yang ia yakini, ia merasa nyaman ketika sedang bersama dengan Hyo ri. Gadis yang tinggi badannya tidak melebihi pundaknya, gadis yang sudah seperti adiknya sendiri, gadis yang sangat suka tertawa. Dan gadis itu kini sudah ada di hadapannya, Min hyuk terkejut, “Hyo ri-ya, kau ada disni?”

“Tentu saja, aku khan ingin melihat performance Oppadeul.”

Whoaa, jinja! Aku sangat terkejut, jeongmal gomawoyo,” ujar Min hyuk.

Oppa, ini untukmu,” ucap Hyo ri sembari memberikan sebuah bingkisan pada Min hyuk.

“Apa ini?”

A liitle gift for you,” ungkap Hyo ri tak bisa menyembunyikan ekspresinya yang tersipu malu.

Jeongmalyo? Boleh aku buka sekarang?”

“Ne, tentu saja.”

Dengan bersemangat Min hyuk membuka sebuah kado yang diberikan oleh Hyo ri. Bungkus kado itu berwarna biru, sesuai dengan warna favoritnya dan juga para member C.N Blue yang lain. Min hyuk menatap dengan seksama replica yang saat ini sedang ada di genggaman tangannya.

Ia menyunggingkan senyumnya yang membuat kedua matanya menghilang karena tertutupi oleh senyumannya itu.

“Hyo ri-ya, neomu gomawoyo, aku benar-benar menyukainya. Oh iya, aku juga ingin memberikan ini padamu,” ujar Min hyuk sambil menyodorkan album bluetory pada Hyo ri. “Sudah lengkap dengan tanda tangan dari masing-masing member, hehe..”

Hyo ri menunjukan sebuah ekspresi ceria yang kali ini bisa ditebak oleh Min hyuk. Berbeda dengan ekspresi ketika pertama kali mereka bertemu. Saat itu, Min hyuk sama sekali tidak bisa mengartikannya, namun sekarang ia tahu bahwa Hyo ri sedang bahagia.

Setelah hari itu, Min hyuk mulai disibukan dengan aktivitas promonya bersama C.N Blue. Tampil di berbagai stasiun televisi, photoshoot, interview, fan meeting, show case, dan sebagainya.

Hyo ri merasa ada sesuatu yang hilang, sudah lama Min hyuk tidak menghubunginya. Apa ia benar-benar lupa padanya? Ahhh~siapalah aku ini? Aku hanyalah gadis biasa yang kebetulan mengenal seorang drummer bernama Kang Min Hyuk. Di tengah rasa rindu yang mendera, tanpa disangka sosok itu muncul, sosok yang begitu dirindui oleh Hyo ri. Ia menatap lelaki di hadapannya. Terlihat jelas bahwa lelaki itu sedang lelah, ada lingkaran hitam di bawah matanya, namun ia tetap berusaha untuk tersenyum dan memperlihatkan eyes smilingnya.

“Hyo ri-ya, apa kabar? Sudah lama tak bertemu,” sapanya.

“Aku baik, bagaimana dengan Oppa?”

“Aku juga baik.”

“Ada apa Oppa tiba-tiba menjemputku? Apa ada sesuatu yang penting?”

Euuung~sejujurnya aku rindu padamu.”

DEGH~

“Tuhan, apa aku tidak salah dengar tadi?” tanya Hyori dalam hati. “Apa yang Oppa katakana tadi?” tanyanya pada Min hyuk.

Naneun, neomu bogoshipoyo.”

“Lalu?” tanya Hyori,” Kang Hyo ri pabo! Kenapa harus bertanya ‘lalu’?” sesal Hyo ri dalam hati.

“Apa kau juga rindu padaku?”

DEGH~

“Ada apa dengan jantungku? Apa ia mau copot? Kenapa detaknya jadi lebih cepat dari biasanya?” Hyori memegang dadanya dengan kedua lengannya.

Min hyuk mendekat kea rah Hyo ri d an berkata, “Aku… aku.. ingin Kang Hyori,” dan seketika itu juga Min hyuk memeluk gadis di hadapannya. Hyori bisa merasakan hembusan nafas dari lelaki itu dan juga suhu tubuhnya yang panas. “Oppa, apa kau sakit?”

Ani, aku baik-baik saja.”

Hyo ri membiarkan tubuhnya dipeluk oleh lelaki itu, merasakan detak jantungnya berpadu dengan detak jantung lelaki yang kini memeluknya itu, sekan-akan detak jantung itu berirama bagai lagu yang mengalun indah.

“Hyori-ya, bicaralah.. aku ingin mendengar suaramu,” pinta Min hyuk.

“Apa yang harus aku bicarakan?”

“Apapun itu, aku akan mendengarnya.”

Hyo ri menarik nafas dan mulai berbicara, “ Kang Min hyuk, The Sweet and Adorable Drummer of CN Blue with the cute eye smile. Thank you for being so happy and always so cute🙂 Thank you for all those epic cute eye-smiles, for the reluctant aegyo, the not-so reluctant aegyo, the shyness after the aegyo, the drumstick twirling, your fooling around with Yonghwa Oppa, Jungshin Oppa and Jonghyun Oppa, and of course your awesome drumming ;D You’re almost always smiling, almost always cheering those around you! Thank you for being so passionate about your music, Keep going, I will always be there to support you and CNBLUE~🙂 Maknae at first sight.. But NOT. You’re the CUTEST drummer all over the world. Talented. Dedicated. Responsible.No exact words how SPECIAL you are. Without you, CNBLUE wouldn’t be COMPLETE and BEST at all.  You’re such a wonderful guy having the LOVELY face. Behind your smiles, there are also TEARS. But seeing you on your place now, how successful you and the group are. STAY HEALTHY. STAY LOVABLE. STAY LOVELY.

“Hyo ri-ya, terimakasih banyak. Kata-katamu memberikan aku begitu banyak kekuatan. It’s mean a lot for me. Tak salah, aku memilih gadis kecil ini sebagai gadisku.”

Mworago?” Hyo ri terkejut dengan apa yang baru saja terlontar dari mulut seorang Kang Minhyuk.

I wanna be your man, Could I?” tanya Min hyuk.

Hyo ri mengangguk, dan menundukan wajahnya. Musim dingin kala itu terasa hangat karena atmosfer cinta yang mulai terasa di antara keduanya.

oooOooo

Setahun berlalu ~

Juni 2011

            Juni adalah bulan yang sangat istimewa. Bagaimana tidak? 2 member C.N Blue berulang tahun di bulan ini. Sang leader Jung Yonghwa dan juga Sang drummer, Kang Min hyuk. Sudah sejak seminggu yang lalu, Hyori sibuk mempersiapkan kejutan bagi Min hyuk. Ia membuat video message yang isinya adalah ucapan selamat dari orang-orang yang mengenal Min Hyuk dimulai dari teman-temannya, keluarganya dan tak lupa juga member C.N Blue. Ketika sedang asik mengedit video message yang dibuatnya, darah segar meluncur bebas dari hidungnya, “Kyaaaa~kenapa bisa mimisan?” Hyo ri kaget mendapati darah itu terus menerus mengalir dari hidungnya. Yang bisa dilakukannya saat itu hanyalah menyumbat hidungnya supaya darah itu berhenti. “Eotokhae?” Ia panik dengan keadaannya sendiri. Dirabanya keningnya, “Sepertinya aku juga demam. Hwaaaa~ please jangan sakit. Masih banyak yang harus aku selesaikan,” rintihnya. Kedua orang tuanya sedang tidak ada di rumah, begitu pun dengan kakak laki-lakinya. “Apa yang harus kulakukan?” tanyanya dalam hati. Terbersit dalam pikirannya untuk menghubungi seseorang yang ia panggil ‘bunda’, namun ia khawatir menganggu bundanya itu. “Ahh, tidak ada salahnya aku coba dulu,” putusnya. Dan tak lama, terhubunglah Hyo ri dengan bundanya. “Bunda, aku sakit,” ungkapnya.

Mwoo? Sakit apa? Sudah minum obat?”

“Mimisan plus demam. Di rumah sedang tidak ada siapa-siapa, aku sendirian bunda…”

Jinja? Yasudah, bunda ke rumahmu sekarang yaa”

Sang bunda pun menemui putri kecilnya, “Kenapa bisa seperti ini sayaaang?”

“Aku juga tak tahu bunda. Eotokhae, video message untuk Mingie Oppa blum selesai di edit. Sedangkan lusa adalah ulang tahunnya.”

“Sebaiknya, kau istirahat dulu. Sudah makan belum? Bunda buatkan bubur yaa, setelah itu minum obat lalu tidur. Untuk video messagenya, biar bunda yang urus.”

“Howaaaaa, bunda.. aku jadi sangat merepotkan bunda kali ini.”

Gwaenchana. Yang terpenting adalah, putri bunda ini harus istirahat dulu supaya pulih kembali, arasoyo!”

Ne, araya. Jeongmal Gamsahamnida bunda,” Hyo ri pun memeluk bundanya itu.

oooOooo

Dan tibalah hari itu, hari dimana sang drummer C.N Blue berulang tahun. Para BOICE sudah menyiapkan berbagai birthday project untuk  eye smiling prince. Tak terkecuali Hyo ri. Sedari pagi ia sudah bersemangat menyiapkan ini dan itu, namun ternyata rencananya tak berjalan dengan mulus. Hyo ri mimisan lagi. “Aishhh, kenapa di hari sepenting ini aku malah mimisan? Menyebalkan! >.< “ Hyo ri tak bisa berbuat apapun. Ia tak mungkin memaksakan tubuhnya untuk pergi ke luar rumah. Akhirnya ia pun memilih untuk berbaring di kamarnya, ia merasakan tubuhnya lemas. Hyo ri memutar otak, ia harus memikirkan planning cadangan. “Ahaaaa, ia mendapatkan sebuah ide.” Ia menfoto semua atribut yang akan ia berikan pada Min Hyuk, termasuk juga birthday cake, setelah itu ia susun menjadi sebuah cerita. Ia baca ulang cerita itu, setelah yakin ia pun mengirimkanya via e-mail, tak lupa ia pun mencantumkan video message yang telah dibuatnya di e-mail itu. Hyo ri mengirimkan MMS berupa photonya yang sedang mimisan pada Min Hyuk. Hanya satu harapannya, semoga Min Hyuk tidak menertawakan keadaannya saat ini. Kalau itu sampai terjadi, lihat saja, ia akan menemuinya di lokasi syuting walau dengan kondisi yang amburadul seperti sekarang ini. 5 menit, 10 menit, 15 menit, 30 menit berlalu, tidak ada respon dari Min Hyuk. “Hmm, mungkin ia memang sedang sibuk syuting.” Hyo ri terlihat bosan menunggu jawaban yang tak kunjung datang, ia pun mulai memejamkan matanya dan tertidur dengan damai di singgasananya.

Hyo ri terbangun oleh suara berisik yang menganggunya. “Ige mwoya?” tanya Hyo ri yang terkejut melihat kumpulan manusia di hadapannya. Ada Eomma, Appa, kakak laki-lakinya, Bunda & Panda, juga Min Hyuk. “Apa yang sedang kalian lakukan disini?”

Uri aegi, gwaenchana?” tanya Eomma.

Naneun, gwaenchana. Apa aku terlihat seperti orang sakit?”

“Min Hyuk mengirimkan photomu yang sedang mimisan pada Eomma, karena kami tidak bisa langsung pulang, maka kami meminta Minhyuk menghubungi kakakmu, ternyata ia juga sedang ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, lalu Eomma menghubungi Haneul supaya ia bisa melihat keadaanmu, untunglah kau baik-baik saja. Kami benar-benar khawatir.”

Hyo ri mengarahkan pandangan kea rah Min hyuk seolah ia ingin berkata, “Yya! Kang Min Hyuk, ini semua gara-gara kau!”, namun ia urung mengatakan hal itu dan kembali membaringkan tubuhnya.

“Hyo ri-ya, kalau begitu bunda dan panda pamit pulang dulu yaa.. Sekarang sudah ada yang menjagamu khan.”

Ne Bunda, Panda, maaf sudah merepotkan, gamsahamnida,” jawab Hyo ri.

Semua orang yang ada di kamar itu berjalan kea rah luar kecuali Min Hyuk. Ia masih asik menatap gadis yang terbaring di hadapannya. “Hyo-ya, terimakasih.”

“Untuk apa?”

“Untuk semuanya. Aku telah membaca ceritamu dan juga melihat video message yang dikirimkan olehmu.”

“Oh itu,” Hyo ri mulai salah tingkah. “Mingie Oppa, Saengil Chukhahamnida. Maaf, aku tidak bisa memberikan sesuatu yang berarti untukmu.”

Ani, semua yang kau berikan hari ini padaku adalah harta karun yang sangat berharga. Dan aku akan menyimpannya dengan baik.” Min Hyuk menekan tombol play di video messagenya dan terputarlah ucapan-ucapan selamat dari orang-orang sekitarnya. Yang paling menarik baginya tentu saja ending partnya karena disitu ada ucapan dari Hyo ri.

Today is the day CNBlue’s little baby becomes an adult

HAPPY 20TH BIRTHDAY, THE LOVELY-YET-SO-COOL DRUMMER OF CNBLUE -KANG MINHYUK❤

Today is the day that you officially becomes an adult. How do it feel MinHyuk Oppa? You are probably busy filming “Heartstring” with your Yonghwa hyung now. But still, you have to make sure that you will get to blow your birthday cake’s candles before the night passes away ok? because it’s a important day that worth celebrating.

I remembered how curious I was about you. The more I got to know you, the more I adore and admire you. You have such a cute and baby-like appearance, looking at you made me think that you must be really maknae-like: a bubbly, active, fulll of aegyo and loves to laugh and joke around type of person. But in the stage, you became so charisma and cool while passionately playing your drums. However in real life, you are the quite opposite of your outside appearance and stage image. You are normally a quite person. You have such manly charm. Your personalities are more like an elder. You are mature more than I thought. Yet you are so soft-hearted – you have a very kind heart.

You love your members dearly and always want to take care of them even you are the maknae of the group. You stay up late at night waiting for your hyung Yonghwa to come home even if you are also dead tired after your schedule.

You, just like the rest of the member, have great passion for music. You instead of sleeping, you spend lots of your free time learning about music and composing songs.

You put effort in every thing you do, and work hard for your dream. You always practice, and practice. You can’t sleep? you practice. While everyone is out for their schedule, you stay in practice room and practice. In waiting room or backstage, even you dont have the drum set with you, you still practice with your drum sticks. Days and nights, if you can grab a chance, you would run to the band’s room and practice more and more. I know it hurts you that there are still many people judge CNBlue’s performance wrongly by criticizing that you guys are fake bands, that you guys cannot play real instruments. Other than the purpose of delivering your best performance to your fans, another reason for your crazy practices is to show them that CNBlue is a real band who loves music right? My heart aches so much when I saw your tears in that interview. You babo! I Love and believe in you, dont let those hate or misunderstanding get to you ok?

Now you are an adult, more good opportunities will come to you, but also the hardship. You will have to face bigger challenge in your life now. But I believe, being the thoughtful and strong MinHyuk, you would overcome them and achieve your dreams.

To the man who still manages to be lovely even though he’s a drummer. To the man who keeps getting bullied by his hyungs because of his eyes. To the man who smiles authentically despite the bullying, though. To the man who does not need to act cute because he’s already cute.To the most shy and most timid person I’ve ever known. To the man who wants to change the band scene in Korea. To the man who is always thought to be the maknae. To the man who never fails to steal me from my oppars whenever he smile. To the man I look up to, To the man I love,

To the man named Kang Minhyuk,

Happy birthday to the aegyoful drummer ^_^

Kang Hyori will always love Kang Minhyuk –Saranghae-

-FIN-

FF special for my beloved daughter ~ Annisa Radita a.k.a Kang Hyori…😀

Ini untukmu sayaang, akhirnya, bisa juga bunda posting… ^^

Buat Calon mantunya bunda~ Kang Min Hyuk, Saengil Chukae…🙂

titip jaga anak bunda yaaa, jangan buat Hyori manyun apalagi sampe nangis

Doa untuk kalian berdua sudah bunda titip pada para Malaikat-malaikat-NYA… ^^

*pelukcium dari bunda & panda*

11 responses

  1. Bundaaaaaaaaa sumpah aku suka bgt sma ffnya bunda :*
    Beneran deh aaaaaaaaaa
    Tanggung jawab ak jd senyum” ga jelas ni bunda aaaaaaaa suka bgt suka sukaaaaaa
    Huah mingieku :* semakin cintrong ni ak sma si mingie wkkwkwkkw
    Eh bunda kok tau si klo ak sempet mimisan jg ?aw
    Cinta bgt dah sma bundaku ini hehehe
    Langsung ak save ni ff bunda aaaaaa
    Bang mingie :*:*
    Bunda :*:* *jingrak” gaje*
    Ayo buat karya lagi bunda ahahahahah🙂
    Makasi ya ffnya hehe

    June 29, 2011 at 9:06 PM

    • Dita sayaaaang….
      hihihihi…. bunda jd penonton aja ahhh… mau liat putrinya bunda yang lagi senyum2 ga jelas, hwhwhwh
      Iya dong,, sebagai seorang bunda pastinya punya feeling kalo ada sesuatu yg terjadi padamu nak… termasuk yg mimisan itu… orang bilang “ikatan hati”😀

      Terimakasih juga udah jadi putrinya bunda…😀
      sayang kamu selalu nak…

      July 1, 2011 at 10:59 AM

  2. rosiyani 'oci'

    Hyaaaaaaaaaaa jadi begitu toh awal pertemuan hyo ri ma mingie huaaaaa so sweet dehhh. suka bagian yg hyo ri dtg ke tempat latian cn blue jd inget yongseo kan. hha.
    ahhhhh jonghyun dah pny yeoja nih ceritanya huhu *abaikan
    ihhh kasian kan itu hyo ri napa bisa ampe mimisan? sering begadang nih pasti. huhu.
    ahhh coba ceritanya ada hyun jg jd yeojachingunya yong~ hhe pasti tambah seru

    ahhhhh bagus bagus bun FFnya. dita pasti jingkrak2 kesenengan deh haha.

    June 30, 2011 at 3:22 PM

    • Iyaaah~ mereka bertemu di pinggir jalan,, hwhwhwhw
      Yeoja chingunya Jonghyun tuh sobatnya dita banget *lirik neng iwy* kkk XDD
      Mimisan adalah salah satu penyakit langganannya hyori.. :p

      Tadinya juga pengen munculin Yongseo, tapi ceritanya jadi kepanjangan gitu… Maybe, next time bakalan menampilkan Yongseo…😀
      weeitts, bukan jingkrak2 lagi, sampe koprol (?) segala,, wkwkwkwkw
      makasiih yaa cii udah mau baca…😀

      July 1, 2011 at 10:40 AM

  3. waktu baca ff ini, langsung kepikiran kak dita sama mingie oppa. hehehe.. jadi ketawa tawa sendiri juga ngebayangin kak dita nangis, trus mingie oppa dateng dn lainnya hehehe.. bunda, your ff always the awesome one for me. uri eomma, daebak🙂 buat mingie oppa, saengil chukhaeyo =) mianhae, telat =]

    July 5, 2011 at 6:46 AM

  4. bsrj63_

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kang hyo ri… dita… pas bgt ya itu openingnya di pinggir jalan… wkwkwkwkwkkwkwwkk dita kan emang suka jongkok di pinggir jalan… /plakkkk

    hahahahahaha lucu.. kebayang dita…

    August 5, 2011 at 8:52 PM

  5. Pingback: (Kang-Kang Couple) ~ Let’s be each other’s star « orangepumpkingirl

  6. Ina890826

    huwaaaaaaaaaa kangkang jjang…
    saya uda mulai shipper ini ma KangKang couple,,
    wkwk.
    so sweeeeeettt….
    cieeeeee cieeeee tata
    *jemel pipi kangkang*
    hahaha

    August 19, 2011 at 10:35 AM

    • nyahahahahaMIN… mereka emang lucuuu… XDD
      siapa dulu dong Ayah & Bundanya *wink*😉

      August 19, 2011 at 11:31 AM

  7. Keren thor!!!
    Author bisa bikin yg komedi gakkkk??? Aku suka ff komedi

    April 17, 2012 at 10:20 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s