MinNeul's Home

[110630] Jack The Ripper Pressconfrence


Anggota Super Junior Lee Sungmin mengungkapkan pemikirannya tentang beradu akting dengan senior besar. Sore hari tanggal 30 Juni di Seoul jung gu Namsan Creative Centre’s ruang praktek no.1 dimana “Jack the Ripper” musikal diadakan, Sungmin secara terbuka mengatakan “Pertama kali berakting dengan senior, saya merasa takut.”

Lalu berkata “Terutama ketika saya harus mencekik Shin Seong Yoo sunbae* yang berperan sebagai Jack, tapi saya bersyukur bahwa dia telah mengajarkan saya banyak, dan juga bersyukur bahwa saya dapat bekerja bersamanya”. Dia juga mengatakan “Saya merasa sangat terhormat untuk dapat beradu akting dengan senior, ketika aku memiliki sesuatu yang saya tidak pandai atau tidak tahu, mereka akan mengajarkan saya dengan baik, jadi saya merasa sangat bahagia saat berlatih”.

Karakter yang Sungmin perankan adalah Daniel. Pada saat yang sama, Ahn Jae Wook, Um Ki Joon and Lee Ji Hoon juga telah dipilih sebagai karakter yang sama. Karakter Jack, yang merupakan pembunuh kejam dan memiliki hubungan mematikan dengan Daniel, diperankan oleh ROCK Shin Seong Woo dan bintang musikal Lee Kun Myung.

Selain itu, Min Yeong Gi and Kim Jun Hyun berperan sebagai Anderson, dimainkan oleh Yoo Jun Sang.

Lee Jung-yeol, Kim Beob Rae, Park Seung Hwan, Seo Ji Yeong, Kim Ah Sun, Oh Jin Yeong juga akan berada di musikal. Semua orang akan melihat para pemeran musikal yang super mewah.

Musikal “Jack the Ripper” didasarkan pada sebuah kasus pembunuhan sungguhan pada tahun 1888, merupakan sebuah kisah roman yang alam setelah kematianpun dilewati, disusun kembali dan dibawa ke atas panggung.

Musikal ini di jadwalkan akan tampil pada tgl 5 bulan depan di Chungmu arts hall.

 

 

* berarti senior di Korea

Source: sstv

korean to chinese translation: 4inmin baidu sungmin bar

chinese to english translation: yourblacksmile @ perMINent.net

Translated & Shared by ~minniege~ @ Big Family of Pumpkins Indonesia

Posted here by : Dierenz (www.orangepumpkingirl.wordpress.com)

Please Take Out With Full Credits

2 responses

  1. ehm makin sibuk jah ah my yeobo tersayang tercinta terAEGY n ter2 yg laen hahahaha

    July 9, 2011 at 10:49 PM

  2. Snow Girl

    jadi umin oppa jd musuhnya jack ya?
    omo… spertinya seru… yg mnang syp? Jack atw Daniel?

    July 10, 2011 at 8:20 PM

Leave a Reply

