MinNeul's Home

K-pop, Zionisme, adakah keterkaitannya?


Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu…

Kali ini postingan yang -agak serius-

Bismillah… niatan saya memposting ini adalah untuk membuka wacana dan juga mudah-mudahan bisa memberikan sedikit pencerahan bagi yang membacanya…

“I’m Muslimah”

Apapun yang saya lakukan dalam hidup ini, saya upayakan tidak melenceng dan sesuai dengan Kitab suci Al-Qur’an dan juga Al-Hadist.

Kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon untuk dikoreksi.

Sebenarnya ada masalah apa sih?…

Tadi pagi di mention sama salah satu putri kecil ” bunda, baca ini dh » 미라: K-Pop = Menyembah Iblis?? http://t.co/YeXAWvC

Kaget! itu reaksi pertama setelah baca. Bagaimana bisa saya tidak menyadari hal itu sementara sebelumnya saya memang telah membaca dan tahu tentang lambang-lambang Yahudi & Zionisme.

Merasa kecolongan, itu pasti! Kenapa baru nyadar setelah baca postingan itu? :(

Pertanyaan terbesar yang muncul adalah, apakah benar pemilik SMEnt adalah seorang penganut Freemason? Lalu bagaimana dengan anak buah mereka yang tak lain para karyawan dan juga artis-artisnya?

Saya tidak bisa menjudge ataupun berpendapat terkait hal itu karena saya pun belum mendapatkan bukti yang jelas.

Tapi, coba perhatikan artikel yang di muat di asianfansclubwordpress.com tentang

Arti makna kata ‘Lucifer’ di album SHINee !!

dan

{NEWS} arti kata Lucifer dalam 2nd Album SHINee

Yang belum tahu apa itu Freemason, bisa dibaca di Wikipedia, klik disini

Mungkin akhir-akhir ini kita sudah tidak asing lagi dengan kata Freemasonry. Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah. Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:Menghapus semua agama, menghapus sistem keluarga, mengkucarkacirkan sistem politik dunia, selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.

Serem ga siih?… u,u

Agama Yahudi ini berkaitan erat dengan dajjal. Dan dajjal juga berkaitan erat dengan dewa Amun Ra atau dewa Matahari. Jadi, dajjal ini juga sangat berkaitan erat dengan mata satu. Dewa Amun Ra ini adalah Tuhan yang dulu disembah oleh raja Fir’aun dan pengikutnya. Simbol dari dajjal ini nga cuma‘Mata Satu’ atau ‘Eye God’, tapi ada beberapa. Salah satunya adalah piramida, motif papan catur, apel, pentagram juga dan simbol sejenisnya. Dewa Amun Ra akan melihat dengan‘Mata Satu’ yaitu mata kirinya, sedangkan mata kanannya itu buta. Kita tahu toh kalau Tuhan kita tidak melihat dengan‘Mata Satu’? Ya kan?

Ada bukti lain yang bisa saya sebutkan selain contoh di atas. Udah pernah liat MV Perfection‘kan? Perhatikan bagian atap di atas sebuah ruangan yang bercahaya kuning itu. Perhatikan baik-baik. Di sana kalian bisa melihat simbol ‘Mata Satu.’ MV B2st berjudul Shock juga ada.

Saya tidak tahu apakah ini cuma kebetulan atau memang disengaja? Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Mulailah terjadi pergolakan dalam hati, apa yang harus saya lakukan? Saya tidak ingin menjadi bagian dari mereka. Tapi, untuk meninggalkan K-pop secara keseluruhan, saya rasa itu cukup berat. Karena apa? Karena saya sudah mengenal K-pop sejak 2007.

Tadi pagi juga, saya membuka diskusi di sebuah grup dan mulai bermunculah berbagai pendapat.

 Intinya tinggal keyakinan kita aja gimana.. Bisa terpengaruh sama lambang-lambang yang mau disampaikan mereka ga? Kalau kita berpikiran ke sana terus, secara otomatis otak kita langsung berpikir ‘Ih Freemason, etc’ lama-lama kita sendiri hafal loh.. Kita ngatain, tapi kita paham. Kita hindari tapi otak kita sudah nangkap semua pesan yang disampaikan para zionis itu. Masalahnya khan lambang-lambang itu sengaja disebar dimedia biar ‘lekat’ di otak kita.

Bisa jadi yaa artikel-artikel info tentang illuminati dan lain-lain sengaja disebar zionis biar kita tahu pesan mereka sampe. Makanya mereka terang-terangan ga nutupin. Coba kalo ga da info tentang pemuja iblis, kita khan ga bakal tahu yaa..

Menyukai K-pop seperlunya aja, buat lucu-lucuan, buat kenal sama dunia lain, buat nyari dan nambah temen yang dari mereka kita bisa banyak belajar, buat nambah koneksi/jaringan kita. Ambil postif, buang yang negatif, dan bijaksana dalam menyikapi, terlalu suka dan terlalu benci itu juga nggak baik. Yang sedang-sedang aja. Kalo aku translate di google translate idola itu berhala. Apa iya kita suka berhala? Kalo aku sih K-pop masih akan kalah kalau kebentur sama uang. Coz bagiku, ga masuk akal kalau aku harus ngeluarin kocek besar buat K-pop yang mereka pun nggak kenal aku. Kalo kata beberapa sahabatku, “Sengefans-ngefansnya sama beginian, masih pikir-pikir ulang buat urusan duit”. Tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing. Mau menyikapinya seperti apa?

Jadi, kesimpulan yang bisa saya ambil dari hasil diskusi dengan beberapa orang tadi adalah selama tidak mengikuti ajaran mereka, selama tidak terpengaruh dengan cara berpikir mereka, selama tetap berpegang teguh pada aqidah islam, tidak menjadi masalah jika masih ingin menyukai K-pop.

Intinya, boleh-boleh aja ikutan trend global ini, menyukai musik korea bukan sebuah dosa… tapi bagaimana kontrol diri untuk lebih concern kepada isi lagunya, cari artinya, siapa tau isinya mengandung jargon zionis, kita tidak akan tahu….

Dan sebagai penutup, saya kasih kutipan ayat dari Al-Qur’an

“Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). (An-Nisa’: 89).

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al-Baqarah: 120).

So, ini pendapat saya. Bagaimana dengan kalian?..

Yang masih harus banyak belajar

^^Orange Pumpkin Girl^^

-Dina Amalia-

Special Thanks to : Orang-orang yang sudah mau berdiskusi dengan saya terkait hal ini dan juga Google yang sudah banyak membantu dalam memberi informasi.

About these ads

90 responses

  1. yap setuju sma bunda :)
    pokoknya setuju aja mah ahahahhahah
    *ga bisa ngomong (?)*

    August 15, 2011 at 5:32 PM

    • hehe… makasiih sayang udah setuju sama pendapatnya bunda,, kamu memang anak bunda, hihi.. *pelukpeluk* ;)

      August 16, 2011 at 5:22 PM

  2. ehm nie seriusan sy bacanya, merinding untuk yang kesekian kalinya^^
    q mau bahasnya lwt YM jah onn soalnya radak gmn gt Qnya!!
    ktm dYM onn^^

    August 15, 2011 at 5:32 PM

    • hayuuuk qt YM-an lagiii fitaaaa sayaang.. *kali niy eon ga salah nyebut nama khan* heuheu.. ;)

      August 16, 2011 at 5:24 PM

  3. In blog (미라: K-Pop = Menyembah Iblis?? http://t.co/YeXAWvC) before I’ve said this :

    ‘Yes indeed Lucifer is another name of Satan, it had been told since long ago. But i don’t think its quite fair to judge them like that. As if they were really spread Zionism or whatsoever it is. I don’t think they intend to do so.

    If you post this just as share of your mind, hope you can be objective so people could understand what do you really wanna say. Since different people different thoughts, also different Frame of Reference and Field of Experience. ^^’

    And yet, its still the same, why all this stuff must be view from religion side instead try to think by logic then find more what the real meaning behind it. Its just song, there has no meaning except art. its not like we worship them over Allah.

    I’m sorry for giving a harsh comment but this stuff its almost unbelievable to me.

    August 15, 2011 at 5:41 PM

    • Eonnie, sebelumnya aku mau bilang terimakasih karena sudah meninggalkan komen disini.. :)
      Euuung~ kenapa aku hanya menilainya dari sisi agama aja?.. karena, aku hanya punya kapasitas di situ… Jujur, aku memang ga begitu ngerti tentang seni, aku hanya seorang penikmat seni biasa tanpa tahu lebih dalam… So, inilah pendapatku.. :D

      August 16, 2011 at 5:28 PM

      • jihan

        Youre welcome..
        Hahaha, what I was trying to say is when you brought out some issues, i hope you can give some obejective review from many aspect that you capable of and make it balance..
        Because when you’re posting some post, you were give them some information and knowledge at the same time.. ^^
        I’m sorry for any words that might offended you..
        Keep writing ^^

        August 16, 2011 at 7:26 PM

      • Okeh eonnie, aku terima masukannya… :)
        sekali lagi mau bilang makasih banyak sudah di ingatkan, seperti yang aku bilang di akhir postingan… aku memang masih harus banyak belajar.. heuheu… ;)

        August 17, 2011 at 10:42 PM

  4. nah, pas aku baca pertama, aku jg takut bunda. aku takut kalo aku udah dosa besar. concern bngt aku. tp pas baca lg dr bunda, aku sdkt lega.
    bener kata bunda, kpop sm urusan uang. pasti kpop yg kalah. krn mikir, sayang kita ngumpulin uang, cm buat sekejap aja. kamsahamnida bunda :)

    August 15, 2011 at 5:44 PM

    • Balik lagi ke niatan kita, kalo kita menikmati K-pop, yaaa niatkan saja sebagai salah satu hiburan tanpa memperdulikan simbol-simbol itu… agar yang kita lihat benar-benar murni karyanya… :)
      iyaaap, bunda juga sepakat sama anis.. menyukai k-pop itu ga bisa dipungkuri butuh modal yang ga sedikit, tapi jangan sampai hal itu mengalahkan kebutuhan utama kita… Be wise ajalah.. :D

      August 16, 2011 at 5:34 PM

  5. dewaniise

    sempet mempertanyakan hal ini. Tapi menuput aku gak ada suatu kebetulan yang terjadi berulang ulang. MrSimple teaser 2 juga ada kan mata satu? YG ent juga ada.. Zionisme sudah bener bener mendunia. Mereka dekat dgn kehidupan kita tanpa kita sadari. Kpop yg dimasuki unsur zionisme baru sebagian kecil.

    August 15, 2011 at 6:28 PM

    • Iyaaap, aku setuju sama pendapatmu… Untuk ukuran sebuah agensi artis yang bisa dikatakan sangat terkenal di korea, agak heran jika bisa melakukan ‘kesalahan’ dalam hal yang sama.

      dan yaaah, zionisme memang sudah merajalela hampir ke semua aspek kehidupan.

      August 16, 2011 at 5:38 PM

  6. Afy507

    Aq kemarin ngobrol ma temenq lewat sms bahas itu, sms ina jg. Aq lumayan shock temenq ngasih kabar.aq jg nyari di web, d lagu snsd run devil run dll tentang kui.Tp mang qt dah berlebihan dalam memuja idola, bukankah ALLAH tdk suka hal yg berlebihan? Iya kan bunda?
    Menurutq qt ngefans sewajarnya saja, trus ambil sisi + idola qt, jgn tiru sisi – nya.
    Mudah2an aq bisa sewajarnya ga berlebih2an lagi. Amin :)

    August 15, 2011 at 8:30 PM

    • Betul sayang… :3
      Bunda setuju sama pendapatmu, tidak berlebihan, buang yang negatif, ambil yang postifnya, insya ALLAH kita semua bisa.. :)

      August 16, 2011 at 5:43 PM

  7. Ina890826

    setuju banged ma postingan ini,,, itu semua tergantung dari bagaimana kita menyikapi,, kalo sekedar buat have fun gak masalah yang penting gak terobsesi sampe ngikutin semua gaya mereka.. oia, Haneul perhatiin juga deh waktu di KIMCHI paz “Perfection” itu background yg di layar warna merah kayak mata satu ya,, di MV Sorry-Sorry juga,, album Into The New World juga katanya,, klo aku bilang gak cuma Korea aj tapi di Indonesia juga,, contohnya kayak RCM,, semua MV artis mereka kan ngasi simbol” zionis,, aq uda pernah baca ini lumayan lama sih cuma aku mikir lagi selama kita tetap berpegang teguh ma agama kita dan gak ngerubah aqidah kita kayak yg Haneul bilang yah gak apa,,
    so ISLAM TETAP AGAMAKU^^

    August 15, 2011 at 9:24 PM

  8. Eternal Snow

    Sebelumnya gak pernah nyadar soal tanda2 zionis & freemason dlm kpop, tp mnurut aku yg sprti itu g ush trlalu dpikirin… mungkin aja mrk jg cm iseng atw apalah biar kliatan keren (?) gtu tampilan MV nya (?)… yg pnting bwt ktx sgala ssuatu yg dtg pd kt sbaiknya disaring dlu, ambil positif dan buang negatifnya jgn dmakan mentah2… dan saringan kt itu aqidah… itu harus.

    jujur, sedikit curiga klo LSM emg penganut paham itu… ckckckck… tp bkn brarti jg yg brada dbwhx msk dlm kategori yg sama… sblm ad bukti nyata…

    saya akui, saya adalah ELF… dan Kibum Bias… but I’m not a K-Popers!
    dan saya sadar bnr ap yg saya lakukan… mknx saya tdk brani utk mlangkah lebih jauh…
    saya hanya bs mencintai uri oppa dan kibum d dlm hati saja…
    olh krn itu I’m Just an Eternal Dreamer… kekeke… tdk bs brbwt lebih dari ini… hanya bs mencintai mrk sepenuh hati… that’s it… :’)

    tp tetep cinta utk الله is no.1

    August 15, 2011 at 10:20 PM

    • Eternal snownya Ki Bum Oppa dateeeeng… *siap2 duduk manis nyimak pendapatnya Eonnie* seSUJU sama Eonnie… dan Die paling suka sama statementnya Eonnie yang bagian-bagian akhir itu… ehhhhciiiieee.. *colek2 Eon, mantep beuth filosofi dari kata “Eternal” itu* ;)

      August 16, 2011 at 5:50 PM

  9. unnnie merinding unn bacanya hiiii sereem amat ya unn, aku takut unn *peluk unnie
    gimana ya unn?? aku bingung?? aku suka musik Kpop karena menurut aku musiknya bagus dan enjoy tapi aku nggak tahu menahu lambang itunya dan aku juga kadang males liat video klipnya bukan karena kenapa-napa malesnya tapi karena emang males aja jadi aku nggak ngeh kalo urusan lambang begituan unn…. unnie aku takut dosa besar nihh unn… aku bingung :(

    August 15, 2011 at 10:33 PM

    • *peluk dinda*
      itulah perlunya kita punya wawasan, sekedar tahu lambang sama simbol-simbol mereka yaa gpp, asalkan tidak mempengaruhi cara berpikirnya kita.. dosa atau enggaknya itu hanya ALLAH yang tahu.. yang pasti, niatannya kita suka K-pop hanya untuk sekedar menjadi media hiburan aja… buat lucu-lucuan… iya khan.. ;)

      August 16, 2011 at 6:02 PM

  10. Seremmmm;(
    aku SmTOWN bias, n yg pasti elf sejati(hehehe)
    tp yg q tangkap aduh, q sk lg mrka yg enak di kuping mv mrka yg keren but q ga bgtu peduli ttng makna apa yg terkandung di dlm mv tersbt,
    krn q bw enjoy n g mikr yg mcm” aja,
    yg pntng tetap percaya pd ALLAH, tetap menjalankan perintahNYA ,
    di bawa enjoy aja;) itu semua tergantung sms kepercayaan masing” .
    ALLAHU AKBAR;)

    August 16, 2011 at 4:38 AM

  11. Seremmmmmmmmmmmm;(
    aku SmTOWN bias, n yg pasti elf sejati(hehehe)
    tp yg q tangkap aduh, q sk lg mrka yg enak di kuping mv mrka yg keren but q ga bgtu peduli ttng makna apa yg terkandung di dlm mv tersbt,
    krn q bw enjoy n g mikr yg mcm” aja,
    yg pntng tetap percaya pd ALLAH, tetap menjalankan perintahNYA ,
    di bawa enjoy aja;) itu semua tergantung sms kepercayaan masing” .
    ALLAHU AKBAR;)

    August 16, 2011 at 4:39 AM

    • Iyaaaappp^^ intinya jgn sampe terpengaruh aja… cukup nikmatin karyanya.. toh, jadi seorang kpopers especially ELF itu khan bukan buat jadi sesuatu yang buruk,, tapi untuk jadi sesuatu yang positif.. :D Cmiiiw~

      August 16, 2011 at 6:27 PM

  12. bsrj63_

    klo soal lucifer artinya apa udh tau itu … apalagi waktu shinee comeback itu.. dikasih tau kan tema dark gitu… n berasa aneh juga lah tiap nonton mv artis2 SM.. lagunya apa, mvnya apa…

    trus klo soal pemimpin SM itu zionis.. g tau.. ahhahahaha hanya Tuhan dan mereka sendiri yg tau.. trus klo di korea wajar aja klo tanpa agama.. beberapa member 2PM juga aku baca bio2nya, agama mereka atheis…

    mau komen apa lagi ya… *bingung euy

    tp itu bener di mv beast shock juga ada ya?? hahahahahaha
    tp SM paling banyak ya…
    antara SM n JYP aku sih lebih prefer ke JYP.. wkwkwwkkwk

    bener juga tuh.. klo suka kpop plg ya suka sekedar suka.. g sampai addict bgt kayk beli2 aksesoris kpop.. malah sampe ke yg asli.. bukan aku bgt.. klo suka ya suka aja..
    itu juga kdg tergantung lagunya rame apa gak buat aku…

    August 16, 2011 at 6:38 PM

    • Iya mi, akunya yang ga ngerti seni atau gimana yaaa?… Tapi ternyata dirimu juga punya pendapat sama, kirain aku aja yang mikir kalo lagu sama MVnya agak ga sinkron gitu…

      miris ahh kalo ngebahas soal agama di korea sana… -,- hampir sama kaya Jepang, Korea kurang mengenal yang namanya Tuhan… makanya ga heran kalo banyak yg bunuh diri khan…

      makasih yaaa mi sudah mau berbagi pendapatmu disini… :D

      August 17, 2011 at 10:46 PM

  13. rosiyani

    setuju bun. aku toh suka kpop cuma karna merka menghibur aja. dan lagunya jg enak didenger. bacaartikel itu aku jg ampe merinding tp balik lg sih ke kitanya masing2. kalo aku ga terlalu musingin toh aku ga begitu ngerti soal begituan cuma tahu aja. dan yang penting sih masi bisa jaga diri dan tetep pegang teguh ajaran islam.

    August 17, 2011 at 2:16 PM

  14. Ribka OnKey Shipper

    Boleh berpendapat kan ???

    JUJUR aku ga pernah ada pikiran SM and semuanya yg kerja di situ termasuk artisnya ada yang menganut ZIONISME! kan mereka punya agama juga kan ???

    ya bener dong,,,yang nama nya lagu LUCIFER liriknya harus sesuai judul lah… semua gerakan nya sesuai dengan judul lagu LUCIFER~ masa iya lagu LUCIFER lirik nya melenceng ke mana mana,,walopun orang di luar korea ga begitu ngerti bahasa korea kecuali di translate dan setelah mengetahui artinya jadi terbentuklah suatu pokok masalah kalo lirik itu mengusung ke LUCIFERAN !!

    menurut pendapatku ya wajar,,JUDUL LUCIFER lirik harus sesuai judul. toh si pengarang lagu juga menciptakan lagu ini berdasarkan pemikiran yang matang. mencari tau tentang lucifer dan di masukkan di bagian lirik. hanya lagu tidak menghipnotis kita dalam hal negative.

    hanya saja ini terlalu begitu teliti sekali. sebenernya masih banyak di negara lain unsur zionisme yang di katakan orang lebih menonjol tapi bukan berarti mereka menganut zionisme/setan! dari beberapa komentar yang aku baca di note fb ku ” hanya kerjaan orang iseng,,cari sensasi,,sirik” ga percaya ? baca aja note ku. AMBIL POSITIF NYA AJA ,,jangan terlalu di pikirn !! Inget dong SIWON agama kristen yang kuat klo memang ada unsur yang zionis pasti menentang keras ada nya MV ini karena melanggar hukum alkitab.

    SEKIAN ~

    August 17, 2011 at 10:16 PM

    • Iya, boleh… silahkan berpendapat… :D *menyimak sambil duduk manis*
      terimakasih untuk pendapatnya…
      aku coba kasih tanggapan yaaa…

      hmm, aku juga ga ada pikiran kalo pimpinan SM itu penganut Zionisme, karna aku ga punya bukti otentik yang bisa menunjukan hal itu, makanya aku bilang kalo hanya Tuhan yang tahu… ;) dan aku tidak menuduh, aku hanya bertanya sebagai orang yang ingin tahu kebenarannya.

      Aku, kamu, dan kpopers yang lainnya ga akan bisa tahu gimana SM yang sebenarnya, karna toh kita semua orang luar SM, jadi aku pribadi ga mau terlalu membela ataupun memojokan mereka.

      sekali lagi, aku mau bilang… balik lagi ke pribadi orangnya masing-masing, karena hanya diri kita sendiri yang bisa mengontrolnya….

      Cmiiiw… :D terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak disini… aku hanya berusaha menyampaikan pendapat sesuai dengan kapasitas yang aku tahu… Mohon maaf jika ad yg kurang sesuai ataupun menyinggung…

      August 17, 2011 at 11:01 PM

  15. aniiz

    Hoaa aku ditampar postingan inii >< kpop sma uang ? Kpop menang, aku ngbisin uangku cuma buad beli majalah yg harganya selangit untuk ukuran pengacara kayak aku ini. Ak jga terlalu berlebhan sama mereka :'( huee ak mlah ga tau apa.apa tntang zionisme n free free free apa itu aku lupa. walo sdikit heran sma mv sory.sorry tp ttp aja aku ga sdar ya :'( aku takut kak die :'(

    August 17, 2011 at 10:57 PM

    • sebenarnya ini postingan juga utk pengingat diri aku pribadi agar ga terlalu berlebihan, ga maksud buat nampar aniz loh, heuheu… ;)
      semoga ke depannya bisa lebih mengontrol diri yaa.. kita semua pasti bisa koq… :D ayooo, wawasannya diperluas lagii.. zionisme itu udah jadi pembicaraan yang global loh..

      August 17, 2011 at 11:08 PM

  16. Salsa a.k.a jisungELF

    awal ngebaca blog yg onn kasih, sumpah beneran hampir nangis akunya!!! perasaanku cmpur aduk~ kecewa iya, takut iya, n persaan lain yg bkin aku cmpur aduk~ kea yg onn bilg, buat ninggalin mrka itu rasanya terlalu berat..!jdi kita coba possitive thinking aja ma mereka, mksud dri simbol2 itu cumn Tuhan n mrka yg tau.. n smua itu skrg balik buat dri kita lgi, kita suka ma mreka krna karya2 mreka, tnpa ad mksud lbih dgn simbol2 itu~ yg kita inginkan adalh yg terbaik buat smuanya!

    August 18, 2011 at 12:30 PM

  17. Salsa a.k.a jisungELF

    awal ngebaca blog yg onn kasih, sumpah beneran hampir nangis akunya!!! perasaanku cmpur aduk~ kecewa iya, takut iya, n persaan lain yg bkin aku cmpur aduk~ kea yg onn bilg, buat ninggalin mrka itu rasanya terlalu berat..!jdi kita coba possitive thinking aja ma mereka, mksud dri simbol2 itu cumn Tuhan n mrka yg tau.. n smua itu skrg balik buat dri kita lgi, kita suka ma mreka krna karya2 mreka, tnpa ad mksud lbih dgn simbol2 itu~ yg kita inginkan adalh yg terbaik buat smuanya!!

    August 18, 2011 at 12:33 PM

    • Sama say… Eon juga pas ngebacanya begitu… ga karuan rasanya…
      iyaaap^_^ eon seSUJU sama pendapatmu juga….

      August 19, 2011 at 11:47 AM

  18. cas cis cus

    udah lama eon taunya,.cmn rada2 mau ngingkarin:( tp kalo bg aku yg udah ^loverz^bgt selalu nyari cara bwt ^ngebenerin^mereka..*bodoh bgt ya aku,.coba sama yg berbau islam,mana pernah bgtuan* jd aku ga mau lg ^dbodohi^ ma mereka,.mending nyetel lagu2 islami,.maher zein kek,dapet jg pahalanya.

    August 19, 2011 at 7:52 AM

    • Jangan bilang kaya gitu ahh sayaang,,, bukan bodoh, -mungkin- hanya belum bisa menyikapinya dgn baik & benar.
      Nahhh, bagus itu… jadi Muslim yang cerdas, yg ga gampang dibodohi…
      KYAAAA… KYAAAAA… sama… :D Aku juga suka Maher Zein… *toss* XDD

      August 19, 2011 at 11:41 AM

  19. mynamesdarin

    bunda… aku newbie disini… hehe…
    ngikut ya.. kalo menurut aku sih ya, sama kayak komen2 sebelum aku, kayaknya agensi yang udah begitu gede kayak SM gak mungkin ngulangin kesalahan yang sama,,, karena emang berita yang gini2 dari artis sm semua kan,,, KEBANYAKAN LO BUKAN SEMUANYA…
    aku juga engehnya di mv sorry sorry yang ada kalung lepas gitu2 diawalnya termasuk mata satu, aku pikir ih itu gak nyambung sama lagunya,,, apa coba… gitu kan…
    trus aku nyari nyari ketemu deh ini :)
    tapi itu semua kan balik ke kita sendiri lagi, selama kita teguh sama iman, sama Allah, sama Al Qur’an ya gak masalah suka sama KPop walaupun ada unsur unsur zionismenya gitu, baik sengaja maupun enggak. coba kita liat dari sisi lainnya aja, dari karya karya mereka…
    kalo seandainya ada KPopers yang gak baca beginian, kita pikir aja, dia kan pasti gak tau ada unsur gitu2an kan ya,, jadi dia suka murni karena karya2 mereka kan (ples tampang mungkin hehe)… kita kan mulai mikirin zionisme karena ada beritanya dimana mana, kalo gak ada ya kita kan gak bakalan tahu gitukan…dan gak bakalan mikirin..
    jujur loh, dua hari terakhir ini aku mikirin itu mulu… cuma satu sih yang aku pikirin, itu sengaja apa enggak… Wallahu a’lam aja deh…..

    August 19, 2011 at 10:31 AM

    • aiiiih, dipanggil Bunda *blushing* :3
      iyaaaap^_^ seSUJU sama pendapat kamu….
      makasiih yaa udah ikut berpendapat disini,, diriku jadi bisa tahu gimana pendapat k-popers yg lainnya… Cmiiiiw XDD

      August 19, 2011 at 11:35 AM

  20. bom

    Coba mampir di vigilantcitizen.com
    Situs ni khusus mmbahas brbagai simbol trsembunyi dr paham illuminati di dalam khidupan sehari2 maupun industri musik di dunia yg didominasi amrik. Tdk hanya korea, indonesia, india jg ada loh..
    Sbgai tambahan, korea mrupakan satu2x negara asia yg sukses dikristenisasi, brbeda dgn cina,jepang, dan india yg setia dgn agama budha,shinto, dan hindunya..
    Oia, ternyata banyak orang yahudi yg tinggal di korea loh..aq lupa dmna situsx.. yg jelas sudah ada bbrp loji/sinagog dsana n parahnya talmud(kitab suci paling tinggi yahudi stlah taurat) dijajakan bebas di toko2 buku korea..
    Semoga info ini mmbantu. Saya mantan KPoppers, n berniat untuk membuat tulisan yg lengkap terkait kasus ini.
    God bless us.. AllahuAkbar!

    August 19, 2011 at 9:27 PM

    • wahhhh, ini info yang benar-benar BERMANFAAT… :D
      terimakasih banyak… ^^ Salam kenal yaaa…
      oh yaaa, bisa minta kontakmu?… YM or twitter maybe?…

      August 25, 2011 at 11:18 PM

  21. aZuka ^Kadir^

    Bismillah ..
    ALLAHU AKBAR ..

    aq termasuk anak yg gk trlalu mendalami keyakinan & waktu liat n0te dari fb ternyata hati qu langsung tersentuh .
    aq jadi goyah tapi ninggalin gitu aja ? gak mungkin karna hidupku cuma buat kpop .

    post ini bener2 bikin otak qu gak brenti puter kiri-kanan .
    kpop is everything 4me . but aq gak mau terus liat pesan2 yng mreka sampaikan & aq gk mau terlibat terlalu jauh .
    terus berfikir tapi smpe skarang alhamdulilah otak qu masih berputar ksana-sini .

    aq ngmong ma tmen2 kpoppers lain tapi tanggapan mreka bikin aq kecewa ..
    seakan mreka gk peduli & berusaha gk mau tau padahal ini bner2 suatu ilmu .

    zionisme , jujur aq baru tau tapi soal yahudi2 itu memang sodara n smua keluargaku taat ma agama so ,, penjelasan.a udh melekat buatku .
    aq baru sadar ternyata mreka itu pke yg gtu2an pdahal lama banget aq tau about mreka .
    kecewa ?
    iya ,
    merasa dibodohi ?
    itu pasti
    tapi gimna lagi !?

    memang aq tau MV ma lagu2 korea kadang gk nyambung , tapi aq fikir itu sesuatu yg wajar karna sebagian besar dari mreka gitu , di fikiran qu “mungkin memang gaya musik ma lagu mreka udh gitu ada.a” & ternyata smua yang aq tau SALAH .

    mungkin ini cobaan yg paling berat , aq nyoba netralisir semua.a dngan cara apapun yg aq bisa soal.a di fikiran qu yg ganggu cma about ini .

    buat bunda *ngikutin ya
    gomawo :D
    aq jadi bza lebih baik & mulai skarang aq gk akan terlalu mendewakan mreka lg ..
    *this promise* & yang pasti aq akan terus nyari tentang semua.a , karna aq takut klo aq diem aja semua.a bkal lupa & makin parah atw malah kembali lg dngan sifat qu yg dlu .

    Gomawoyo :D

    1 kata dehh
    “KEREN”

    August 21, 2011 at 8:09 PM

    • Hai azuka… :)
      makasiih juga udah mampir ke Rumah Labu dan nyempetin waktunya buat baca dan komen *peluuuuuk*
      I think, we have the same feeling right?… yang penting, sekarang udah tau khan gimana harus bersikap?…

      August 25, 2011 at 11:16 PM

  22. KyuNA MiNami

    Aq pendatang bru diblog ini. Lalu liat postingan ini.
    Menurut aq itu semua balik ke pribadi masing”, dan seberapa taat kta pada agama yg kt anut. Krna tanpa dicekoki oleh gambar” itu pun jika memang orang itu gampang terpengaruh pasti akan terpengaruh…

    Aq g pernah menyesali keputusanku menjadi k-lovers dan j-lovers.
    Karena apapun yg mereka lakukan adalah hak mereka.

    Krna menurutku kt g bs hanya memandang masalah hanya dari sudut pandang kt sendiri…

    Aq g takut menjdi k-lovers… ^^

    August 25, 2011 at 7:17 AM

    • Hallo KyuNa Minami :) makasih udah berkunjung ke rumah labu… °\(^▿^)/° aku panggilnya apa niy?..
      RETWEET ahh sama pendapatmu, aku seSUJU… :D

      August 25, 2011 at 11:09 PM

  23. Aku sesuju banget sama onnie \(‘.’)/
    apalagi masalah kpop + duit…sayang uang sayang uang -_-
    jujur, q g terlalu perhatikan ada simbol apa aja tu di mv atau arti lagu bla bla bla toh kalau lagu nya enak y dengar cuma tuk hiburan aja .-.
    Ini aja baru tau pas baca postingan begini ckckck *g update dah gw ==’
    udah ah aku komen apa sih..pokoknya aku sesuju sama onnie >_<

    August 25, 2011 at 3:00 PM

    • (˛•̃.•̃)/\(•̃.•̃¸) Toss dulu ahh…
      iya say,, ga gampang nyari uang jaman sekarang ini =.=
      sama kok, eonnie juga taunya telat.. -,-
      yang penting kita udah tahu dan jadi bisa lebih hati-hati, itu sih yang pengen eonnie sampaikan lewat postingan ini… (^_^)

      August 25, 2011 at 11:04 PM

      • ia ia yg penting uda tau .-.
        oh ia aku minta twit onnie dong..please (/-\)

        August 27, 2011 at 1:10 PM

      • Boleh2, niy twitnya eonnie @Dierenz (^_^)

        August 27, 2011 at 6:45 PM

  24. KyuNA MiNami

    Assalamualaikum…
    My name lina. 22 years…

    Aq suka k-pop krna lagunya beda sama musik” lain.
    Urusan kepercayaan mereka itu urusan mereka sendiri.
    Karena agamaku adalah agamaku. .
    Dan agama mereka yah agama mereka…
    Aq g mau mencampur adukan agama dlm musik yg aq suka.
    Maaf y klw aq menyinggung mslh agama disini… >,<

    Blog labu? Lucu jg namanya ^^

    August 26, 2011 at 5:45 AM

    • Wa’alaykumsalam….

      Salam kenal Eonnie Lina… :D
      Namaku Dina Amalia, tapi bisa dipanggil Die, Na, or Diren, hehe… ;)
      aku 89liners,,
      seSUJU sama pendapatnya eonnie… awal aku suka K-pop juga karena lagu mereka yang unik, ga ngebosenin, selalu ada yang baru yang bikin menarik… kata-katanya Eonnie itu ada di dalam Al-qur’an khan… surat apa yaah aku lupa?…

      makasiih yaa eonnie sudah mau sharing pendapatnya disini… *peluuuuk*
      Hu um~ ini rumah labu,,, secara suamiku Mr.Pumpkin/slapped~abaikan… kkkk XDD

      August 26, 2011 at 6:45 PM

  25. kaka~ aku pikir lagu lucifer itu cuma gr2 emang SHINee itu biasanya pake bahasa latin yg aneh… tapi ternyata…
    aku udh tau klo ttg mata satu dan sebagainya tapi g nyangka klo SM tertarik pada hal yg begitu..
    Semoga saja ini cuma kebetulan…

    August 26, 2011 at 9:43 PM

    • Neng,,, dulu juga aku mikirnya begitu… cuma nikmatin lagu tanpa nyari tahu arti yang sebenarnya dari lagu itu… Tapi,, pas udah tau tentang hal ini,, jadi lebih aware aja gitu…

      kalo tentang SM,, aku ga tau dan ga berani kasih pendapat juga… khawatir malah salah nantinya…

      August 26, 2011 at 10:34 PM

  26. bebas tdk berarti tnp koridor, tdk bermaksud ngangkat isu sara, tp bg muslim acuannya sebaiknya y islam. seperti x harus waspada, mrk semakit terlihat imut dan aman!! izin copas! salam kenal ^_^

    October 1, 2011 at 3:56 PM

    • sepakat dengan pendapatnya zee… :D
      salam kenal juga… silahkan kalo mau dicopas…

      October 6, 2011 at 7:58 AM

  27. i agree your opinion ! :)

    assalamualaikum… ^ ^
    my name is nurin.. 24 years.

    menurutku.. kata-kata anda ada benarnya juga…..karena memang di dunia ini sudah merajalela zionisme..aku setuju.. tapi, menurut saya, semenjak kita menjadi k-pop fans, itu tidak masalah.. asalkan, kita tidak mencintai “berlebih” idola kita. lagu diciptakan untuk menghibur bukan?jadi, sebaiknya kita mendengar lagu hanya untuk menghibur. jangan terlalu diresapi lagunya.. karena itu sudah “kelewatan” batas. apalagi ketika kita sudah membaca thread yang dibuat oleh bunda tersayang ini..jadi, kita harus mengerti bagaimana seharusnya kita menyikapi lagu-lagu itu. sehingga kita tidak terjerat didalam zionisme. cara menyikapinya bukan dengan cara membuangnya, itu malah membuat bekas luka yang dalam. dan akan berakibat stress. karena itu, cara menyikapinya dengan terus berpikir positif bahwa lagu yang kita dengar hanya untuk sekedar menghibur. bukan untuk menghayatinya. jangan sampai kita berpikir yang negatif-negatif seperti ini “kita tidak boleh mendengar lagunya.. karena itu adalah simbol zionisme yang dimana tempat berkumpulnya pemuja setan. ternyata lagu ini mengandung arti yang sangat berbahaya. kita harus segera menghapusnya dari dalam hati kita”
    kalau lagu yang dibuatkan mengandung zionisme semua, dan kita berprinsip seperti itu, bagaimana cara kita menghibur diri?bukannya dunia akan hampa jika tidak ada musik? karena itu.. kita harus berpikir positif. dan buang jauh-jauh pikiran negatif kita. kalau kita melakukannya, insya allah.. kita akan aman dari zionisme.

    (lagi belajar bahasa inggris bunda… jadi make b.inggris dulu ya.. (walaupun sedikit2 make google translate.. ^ ^ ) maklumin yaaaaa..)

    October 2, 2011 at 6:40 PM

    • aiiihhh,, dipanggil bunda… >////<
      usiaku lebih muda dari kaka loh… hheeee ;)
      euuung~ intinya penjagaan dari diri kitanya juga yaaa… dan juga cara menyikapinya…
      sepakat sama pendapatnya kakak… :D

      October 6, 2011 at 7:55 AM

  28. i agree your opinion ! :)

    assalamualaikum… ^ ^
    my name is nurin.. 24 years.

    menurutku.. kata-kata anda ada benarnya juga…..karena memang di dunia ini sudah merajalela zionisme..aku setuju.. tapi, menurut saya, semenjak kita menjadi k-pop fans, itu tidak masalah.. asalkan, kita tidak mencintai “berlebih” idola kita. lagu diciptakan untuk menghibur bukan?jadi, sebaiknya kita mendengar lagu hanya untuk menghibur. jangan terlalu diresapi lagunya.. karena itu sudah “kelewatan” batas. apalagi ketika kita sudah membaca thread yang dibuat oleh bunda tersayang ini..jadi, kita harus mengerti bagaimana seharusnya kita menyikapi lagu-lagu itu. sehingga kita tidak terjerat didalam zionisme. cara menyikapinya bukan dengan cara membuangnya, itu malah membuat bekas luka yang dalam. dan akan berakibat stress. karena itu, cara menyikapinya dengan terus berpikir positif bahwa lagu yang kita dengar hanya untuk sekedar menghibur. bukan untuk menghayatinya. jangan sampai kita berpikir yang negatif-negatif seperti ini “kita tidak boleh mendengar lagunya.. karena itu adalah simbol zionisme yang dimana tempat berkumpulnya pemuja setan. ternyata lagu ini mengandung arti yang sangat berbahaya. kita harus segera menghapusnya dari dalam hati kita”
    kalau lagu yang dibuatkan mengandung zionisme semua, dan kita berprinsip seperti itu, bagaimana cara kita menghibur diri?bukannya dunia akan hampa jika tidak ada musik? karena itu.. kita harus berpikir positif. dan buang jauh-jauh pikiran negatif kita. kalau kita melakukannya, insya allah.. kita akan aman dari zionisme.

    terlalu dewasa ya bahasanya? ato gak nyambung? :(

    October 2, 2011 at 6:41 PM

    • Wa’alaykumsalam… Salam kenal Ka Nurin… :D dengan dina disini…
      terimakasih sudah mampir ke rumah labu & ikut menyuarakan pendapatnya…

      lucu deh statement terakhirnya… kkkk~XDD
      aku paham koq maksud kakak… :D

      October 6, 2011 at 7:54 AM

  29. salam kenal tinny imnida, 19 tahun .

    saya setuju sama pendapat mba dia atas, karena kita hanya penikmat K-POP aja bukan pemuja. Mudah2an seiring dengan adanya pemberitaan ttg zionis , kita (umat muslim) dan umat beragama lainnya senantiasa meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.
    ^^v
    salam kenal ,

    October 10, 2011 at 10:12 PM

    • salam kenal tinny (^_^)
      terimakasih sudah mampir ke sini dan juga menyuarakan pendapatnya… :)
      Yuph, waspada dan tetap jaga diri, jaga keimanan…

      October 12, 2011 at 12:46 PM

  30. ini sangat penting! gomawo kalikalikali buat eonni orange pumpkin girl:)

    October 20, 2011 at 4:11 PM

  31. terima kasih sekali sudah nge post ini sungguh bermanfaat aku juga ngepost tentang demam Korean wave di indonesia dan juga menurut islam. … aku minta izin untuk share ya Eonni ???

    December 13, 2011 at 8:34 AM

  32. Raechanyz

    Artikel yang sangat membuka wawasan.. makasih udah sharing =)
    aq tau freemason ini dari taun kemarin dan ga tau kenapa selalu ngeri sendiri setiap kali dapet informasi baru tentang kegiatan ib**** ini >.<
    Lumayan ngerasa shock begitu tau klo kpop juga ternyata ga terpisahkan dari kegiatan seperti ini. yah, meskipun emang yang namanya mahluk2 titisan ib*** itu ga akan mungkin menjalankan rencana mereka di satu tempat aja.. selama ini aq malah fokusnya ke dunia barat .__.
    pas tau ttg freemason dan ngeliat mv shinee yang lucifer aq emang rada curiga tp blm dpt bukti apa2 sampai akhirnya baca2 artikel seperti ini~ *sigh* ternyata………… dugaan aq ga melenceng jauh. :(
    Ga tau kenapa kok sedih ya dapet berita semacam ini. masalahnya aq udah lumayan lama suka kpop dan menyukai mereka malah jadi semacam boomerang. *apadeh*
    mudah2an bisa selalu mengontrol rasa suka ini. jangan sampe kebablasan dan malah secara ga sadar jadi pendukung gerakan ib*** (nauzubillah)

    btw, komen saya tampak ngaco dan panjang ga puguh ==a maapkan~
    dan salam kenal, Rae imnida~ 88-liner :)

    December 13, 2011 at 6:40 PM

    • Sama-sama Eonnie.. ^-^ Dierenz (Dina Orenz) Imnida, seumuran dan lahir di bulan yang sama dengan Mochi,, kkk xD terimakasih sudah mampir dan memberikan pendapatnya.. :D
      gwaenchanayo… disini memang tempatnya untuk saling sharing, jadi bebas mau berpendapat apapun asalkan tetap saling menghargai. cmiiiiwww.. ;) aku juga setuju sama pendapatnya Eonnie, dan aku juga sempat merasakan ‘dampak negatif’ dari menyukai k-pop, tapi sekarang aku sedang berusaha untuk mengelolanya supaya kesukaanku pada mereka bisa menghasilkan sesuatu yang positif.. dan pastinya, penjagaan terhadap diri sendiri itu yang utama.. ^^

      December 13, 2011 at 6:51 PM

  33. Gongjunim

    aku juga penggemar kpop banget..ini pendapat ku yaa.. emang bener sih semua tergantung aqidah kita masing2..
    tapi kesadaran akan freemason itu gak cuma bisa ditinggalkan dengan tidak berartinya lambang2 itu.. dibalik itu semua, arti dari lagu2 tersebut juga punya maksud tersendiri.. banyak teks2 lagu yg emang ditujukan u/ menyembah dajjal tanpa kita sadari.. kita emang gak menganggap lambangnya, tapi dengan menyanyikan/mendengarkannya juga tanpa sadari kita berdoa bahkan mengagungkan dajjal…

    emang lebih baik pinter2 memilih lagu2 yang disukai bahkan lebih baik u/ meninggalkaan.
    kesenangan di lagu2 itu bisa dirasakan enaknya hanya di dunia, tapi bukankah kehidupan akhirat itu lebih kekal??

    jadi kita sama2 mawas diri yaa…
    apapun pendapatnya, seperti yg tertulis di kaos ahmad dhani yang notabene nya freemason *liat videonya di youtube judulnya Dhani Dewa dan Yahudi* disitu dia pake baju tulisannya ” benar atau salah tetap idola ku” itu lah kenapa sekarang kita tetep ngebel2in pengidolaan kita walaupun kita tau itu salah..

    aku di sini cuma mau mengingatkan.. semoga bisa jadi inspirasi buat kpop’ers sekalian..
    yang gak sependapat, aku menghargai pendapat kalian2 juga..

    =D

    December 28, 2011 at 5:48 PM

    • terimakasih sudah memberikan pendapatnya disini.. :D
      sebenernya aku juga sering bertanya-tanya kenapa kalau suatu lagu atau MV dicurigai mengandung unsur freemason, seseorang terbiasa menjudge artisnya.. seperti yang kata-kata “benar atau salah, dia tetap idolaku”. Sebenarnya khan dalam pembuatan suatu lagu dan MV yang kerja itu team. Bukan hanya artisnya aja yang kerja sendirian. Lagu yang dicurigai mengandung unsur freemason itu khan pasti ada composernya. Kenapa yaah yang disalahkan itu artisnya?? bukannya ada sutradara, produser, managementnya, dll? Mungkin si artis itu sama kaya kita, ‘ga sadar’ dibalik lagu dan MV terselip hal tersebut. Itu kataku, apa katamu? kkk *indomie abis*

      January 3, 2012 at 3:00 PM

  34. http://kupretist.wordpress.com/2011/10/17/414/
    Kenaifan Para Penggemar Teori Konspirasi Freemasonry

    January 20, 2012 at 8:29 PM

  35. yah itu terserah merekanya aja’ soal agamanya , bahkan artis korea pun ada yang atheis
    aku malah kalau nonton MV Korea gak pernah perhatikan yang ada di sekelilingnya
    jadi asik nonton orangnya aja’
    xixixi

    February 27, 2012 at 2:25 PM

  36. fitri

    mianhe…numpang nimbrung cingu….sya jga pnggmar k-pop…laptop saya spertix udh hampir mledak krn dpnuhin sma film dan video korea…even tough i don’t really know about SM….but when i read about this matter from a lot of web n search mv as a prove….i’m starting to realize whats going on….
    stelah mmbca bberapa comment di ats, sy brpikr u mmbgi pngtahuan yg sy dpat…ilmu freemason d kalangan aktivis kampus sudah mwabh bberapa tahun lalu ….saat itu banyak brosur pamflet,sebaran u menghentikn konsumsi brg2 dr perushaan2 yg d anggap msuk dlm orgnisasi freemason……i think if we search in google, we can find a lot of article about that company….dgan alasan bhwa trnyata income dr perusahaan2 trsebut dsalurkn u mmbntu pergerkn tentara israel d palestina…..dan ini yg ingin sy katakan….sya harap tman2 jg msh brpikirn bhwa kpop hnyalah pnghibur dn tdk smpai trlalu mnghbskan
    materi u merealisasikan kcintaan tman2 trhdp kpop….krn jka bnar bhwa income dr prushan2 yg mnganut zionisme dgunkan u mmbntu prgerakn mreka dan mmperbsar orgnisasi mreka…..mka mngkin tdak akan lama lgi “new world”x mereka akan bnar2 trbntuk……sya btul2 minta maaf jika ada bxk hal yg sy tulis dsini yg mngkin mmbwt tman2 tidk enak hati,,,,,,,sy btul2 hanya ingin brbgi….mari qt sma2 bljar dn mncoba mngambl stiap hal yg baik bg qta dn mnghndari hal2 yg dpat mrusak qta entah itu dsaat ini atupun bs mrusk qt d msa dpan…..

    February 29, 2012 at 8:39 PM

  37. lihat betapa naifnya penggemar teori konspirasi tentang freemason di sini: http://kupretist.wordpress.com/2011/10/17/414/

    dan ini jawaban mereka yang menolak isu freemason di Kpop http://www.kaoskakibau.com/2011/08/lagi-lagi-kpop-freemason-lagi-lagi-kpop.html

    March 25, 2012 at 4:16 AM

  38. Chan

    Setuju sama mbak Dina, aku juga berpikiran gitu..
    Kpop cuma di jadiin seru2 an aja, dan aku juga ga bakal mau ngeluarin kocek yg banyak demi kpop..
    soalnya mereka juga ga kenal aku..
    Hehe :)
    like this dah

    April 6, 2012 at 10:30 AM

  39. twiceria

    annyeong..
    siseh imnida cinguuu
    ikutan nimbrung yaaa..
    sebenarnya aku udah nyadar ada yang aneh dengan nama lagu shinee yang lucifer = satan dan lagu 2ne1 yang i’m the best kalo ada unsur zionisme disana. tapi dulu ga terlalu aku pikirin. semenjak tadi pagi aku donlot mv exo yang mama and nonton keliatan banget simbol-simbol illuminati disitu. lirik lagunya juga aneh, membawa unsur agama..
    jadi bingung, aku udah lumayan lama jadi elf, sulit untuk berhenti suka :((

    April 9, 2012 at 11:22 AM

  40. yoichi.sone

    nggak cuma SMent kan, setauku YG juga banyak videonya sprti penganut illuminati, di cubeEnt pun juga

    April 14, 2012 at 11:36 AM

  41. sarah

    Permisi, eonni.. Saya ELF dan kalo menurut saya, selama kita gak ngikutin yang menurut agama salah, gak ada salahnya kita nikmati seni musik modern Korea… Tapi, saya mau bertanya, seberapa besar keakuratan artikel tsb?
    Makasih :)

    May 3, 2012 at 7:00 PM

  42. Assalamu’alaikum..
    eonni/bunda nih ? ikitan coment ya..

    SeSUJU juga sama artikel & koment” d atas, menikmati lagu atau MV K-POP g perlu sampe mendewa-dewakn, hanya sekedar menikmati alunan musiknya yg enak d dengar.. dan bagaimanapun Allah SWT & Nabi Muhammad, Al-Qur’an & al-hadist selalu di hati..
    bagiku agamaku, bagi mereka agama mereka.. seperta pada surah Al-Kafirun.
    “bagiku agaku, bagimu agamu.. dan aku tidak menyembah apa yg kau sembah.”

    benar-benar pintar-pintar seleksi musik sekarang :)
    karna emang sush dipungkiri demam k-pop benar-benar meraja lela sekarang.. dan semakin banyak bb atau gb baru..
    mana saya baru aja suka-suka EXO :D

    okeh sepertinya udah sangat panjang dan ngarut comennya..

    sekali lagi terima kasih banyak atas artikelnya eonni, dapat membantu menambah wawasan saya :)

    Wassalamu’alaikum..

    June 8, 2012 at 9:31 PM

    • Wa’alaikumsalam ^^
      Eonnie aja, kecuali dirimu mau daftar jadi anakku dan sungmin, kkkk xD

      Setuju juga sama statementmu, thank you for sharing in here.. <3

      June 25, 2012 at 3:32 PM

  43. chae

    chingu’ah… aq baru tau smua itu hari ini… syock bgt…
    aq jg s’org akhwat,,sesuju bgt m pndpt anti…
    skrg lg mikir,,gimana caranya total nglupain k-pop? n gmn caranya ngasih tau k tmn2 yang belum terlalu paham sual begituan…?

    June 9, 2012 at 10:25 PM

    • Aku juga belum nemu gimana caranya supaya bisa total lepas dari k-pop u,u korea itu seperti sudah mendarah daging, menjadi bagian dari hidupku. Untuk sekarang, aku hanya bisa mengurangi intensitas aja. Hmm, cara kasih tau ke teman2 yang lain, coba kasih aja link-link yang berhubungan dgn hal ini, ketika sudah diberitahu, pilihan ada di masing-masing individu itu sendiri, yang penting qt sdh memberitahukan. Jaga hati, jaga diri, jaga keimanan, cmiiiw ;)

      June 25, 2012 at 3:14 PM

  44. view_view

    makasih ya udda di ingetin..
    Bener2 bermanfaat..
    Aku menyukai kpop hnya untuk seneng2 dan nambah temen

    July 13, 2012 at 10:02 PM

  45. blackthrone

    Kaaaaakkk dina, aku datang !!!!!
    Aku liat di top post, langsung list pertama tentang zionis….
    Sebelumnya udah mbaca tentang itu dari suatu blog, habis itu jadi bingung deh (?)
    Udah lama banget tahu tentang zionis, illuminati, kabbalah, knight of templar, dan sebangsanya yang udah hampir menguasai berbagai aspek di dunia ini, music juga. Tapi aku tahunya cuma musik barat, ga di musik asia
    Sejak awal liat mv-mv mereka emang agak aneh, soalnya emang ga nyambung antara mv ama lagu. Trus yang ‘mata satu’ di sorry sorry juga, tapi aku malah berusaha untuk menutup mata. Huft.
    Aku setuju sama statemen tentang k-pop sama uang. Selama aku suka sama dunia hiburan korea dan jepang sejak jaman drama endless love (?), selama itu pula aku hampir ga ngeluarin uang banyak. Hampir semua hal aku minta sama minjem. Majalah, manga, manhwa, video, lagu, film, anime, hampir semua dari temen. Ga ada dalam prinsip ngabisin uang cuma buat itu *sifat asli muncul, tu pelit atau hemat, sih? /plak!* . Mikir-mikir dulu, lagipula sekarangkan aku belum bisa menghasilkan uang sendiri *iyalah, baru juga lulus sma*.
    Beberapa hari ini, aku juga gencar (?) nyari artikel-artikel ttg itu. Sedikit diskusi (?) sama sodara juga. Merhatiin mv mereka, nyari kalau ada simbol2 kayak gitu, tapi malah pusing sendiri, saking fokusnya. Hasilnya, tetep suka kok, hahahaha….
    Diambil sisi positifnya aja. Lagipula semua itu cuma dijadiin hiburan semata. Kalo lagi bosen sama badmood, liat mereka jadi seger (?) lagi. Trus ini juga sebagai benteng pembatas supaya aku ga terlalu addict kebablasan (?). Atau jga bisa sebagai pengingat, mungkin.
    Kayaknya aku emang harus belajar lagi ttg semua hal. Ga langsung nelen mentah-mentah.
    Kesimpulannya (?) aku setuju sama pendapatnya kakak. Sebenarnya cuma mau bilang itu doang, kekeke….. Eh, malah jadinya kaya gini. Bertele-tele mungkin ?
    Sampai juga lagi kakak, kekeke…

    July 15, 2012 at 5:29 AM

  46. yana

    I’m a kpop-fans since 2008.. it is really hard for me to leave kpop world totally. I’d try to leave kpop slowly like throw away all ft island posters and e-pop(kpop magazine)..But then, I’ll addicted back to listen to their songs and watch variety show. It is somehow makes me frustrated with myself. I JUST CAN’T LET IT GO- my love to kpop..

    Truthfully, the time I’d spend as a kpop fans: looking about kpop news, listening to their songs, thinking about kpop stuff, watching variety show MORE THAN I’M REMEMBERING ALLAH.. Yahudi is really smart, slowly through entertainment, muslim forget on what should being focused on. The muslim, us!

    (just wanna take the positive side of kpop and not totally addicted to it).

    Ask youself, ‘what is the positive side actually?’..answer it sincerely..MUHASABAH DIRI SEMULA! It is all about entertainment that keep us in -non alert- mode!! what the hack with positive? there are no positive actually.. In one day, how many times do you spend your time watching, listening and fantasizing about kpop? Is it less than the time you spend to beribadah kepada allah???

    We didn’t realize, WE DO LOVE KPOP THAN WE LOVE ALLAH..if we truthfully love allah, we will excitedly spend our time learn about islam, hadis, quran because we in love with allah. The excitement to know about kpop much more,more,more than getting to know about islam..this is the truth..slowly and slowly we bacome slave to kpop but not allah anymore..dajjal still not appear but we already become sebahagian daripada kerajaannya..

    August 16, 2012 at 12:35 AM

  47. ipb

    betul.
    setiap.illuminati.akan.di.matiin.
    dono.kasino..nike.ardilla..taufik.savalas…michael jackson,
    witney houston, dll.

    sekarang.yang.jadi.manusia.supernya.
    tika.pangabean..manusia.highlander
    osmawati..manusia.teleportasi
    agnes.monica..manusia.waktu
    ………..dll.

    illuminati..freemansory
    Ternyata dajjal…ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
    Dan sudah dilihat orang banyak.
    Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
    +62218647383 +628128551961

    teman-temanku/ruh illuminati:
    ——————————
    nuruzzaman, dupy prakoso, burhanudin hasibuan, debora ekatrina tampubolon, soenarto, akhmad siswadi, susi wijaya,
    yusuf saefulloh/zubir, dony trisasongko, sulaiman, akhmad fauzan, ambar wulan, bambang sadono, iwan setiawan, antony triwandono,
    yudi cahyoko, ramos siregar, sidik wirawan, goldfried, muhammad amirullah, irfan yusuf, dedy kusramdani, herta pari,
    edy murphy, yefrinaldi, supriatini, robert saragih, edy wibowo, fransisca diah ayu, lely sirait, donald pandapotan,
    erlan hutagalung, raj kumar, ainul yakin, james sihombing, hilman pribadi, morista sebayang,anna trianti, nafwan tanjung,
    muslim harahap, amin handaya, yusuf dardiri, daniar nur aziz, akhmad zaki, kartini noor hafni nasution, maya susanti,
    fachrizal akhmad sitepu/cokin, ferry siahaan, wahyu wijaya, martua b sirait, dewi rotua silalahi, aceng sobar,
    bunsom panjaitan, anang sudirman, elly aswita dewi, janus sitorus, tumpal, ricky armansyah, ratna hutagalung, priyo pujiantoro,
    hernowo yuyut dono, coletta/guek, gemma anak idris, alumni ipb angkatan masuk 89, alumni sman 1 medan angkatan masuk 86,
    alumni smp 1 medan angkatan masuk 83, sd angkasa II medan angkatan masuk 77, teman-teman komplek AURI medan, mukti wibowo,
    agha wardana, filemon tampubolon, dirsam, catur dan istri laksmi, teman-teman ldii.

    dajjal?…..mau….mauuuu….mau.(muon)….(nyanyian..agnes)/aneh?..(si.penanya.bertanya…apa?(dgn.suara.berat)..dijawab.”strange”.quark.(sub.partikel.atom) (hasil.penemuan..memakai..LHC..tenaga..7.tev..
    bayangkan…fusi nuclear +/- 14.6 MeV..500 ribu.kali.kekuatan.fusi.)
    gedebum……petir….nyamber…….”tau”…tukang..ojek…siapa
    tuh..diatas..awan?…..e…istrinya…mati..mendadak…
    siahaan..deh……siahaan hu hai qing.

    tau.(1.detik.setelah.big.bang?)
    terkadang…matahari..redup..mendadak.juga.(sudah.terdengar.suaranya.pakai.teknologi)

    Ditujukan Buat teman-temanku….dkk..Saya tahu siapa teman-temanku seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar teman-temanku Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat teman-temanku. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. teman-temanku yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
    Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
    Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar teman-temanku memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

    Pada mulanya saya seperti teman-temanku.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
    Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil. Dan juga kakek saya mayor intelligent jepang 1942 dieksekusi hanya karena mengawini pribumi. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

    Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
    Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
    Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
    Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
    Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
    Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
    Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
    Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
    yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
    Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
    Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
    sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
    Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
    anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
    Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
    Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
    ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
    Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
    Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

    Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
    Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
    Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
    Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
    Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
    kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

    Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
    1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
    dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

    Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
    Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
    Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
    Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

    Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
    yang ada didunia.
    Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
    semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
    takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
    Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
    tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
    ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
    ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
    Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
    dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
    akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

    Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
    kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
    4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
    yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
    Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
    tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
    teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
    Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
    (siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

    Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
    kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
    Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
    Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
    Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
    Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
    di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
    Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
    Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
    Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
    Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
    Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

    Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
    Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
    yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
    Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
    bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
    full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
    hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
    Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
    yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
    (new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
    umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
    Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
    Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

    Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
    atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
    biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
    di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
    tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
    ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
    galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
    Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
    sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.
    Keinginan “mereka” adalah ingin murni “bercahaya” seperti jika kita melihat artis artis “jepang, korea” di layar TV.
    Mungkin dulunya awalnya seth putra adam a.s melihat mereka di kota “bercahaya” seperti itu. “Memory” ingatan
    awal dulunya mereka “hidup bahagia” sebelum manusia adam a.s diciptakan.

    Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
    Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
    Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
    dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
    ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
    disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
    kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
    tuhan membinasakan dengan ulat….’.
    Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
    memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
    Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
    maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
    Hayo binatang apa?.Jawab.

    kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
    siapa yang menang.
    Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
    Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
    “Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
    kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
    juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
    dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
    akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
    sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
    menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
    tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
    Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
    Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
    “Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
    “allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
    secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
    Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
    “seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
    (marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
    Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
    “mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

    Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
    mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
    test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
    suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
    tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
    adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
    tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
    Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

    Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
    tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
    dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
    kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
    kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
    saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
    kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
    penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
    Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
    untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
    ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
    dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
    Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
    hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
    bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata (tahi lalat dibawah pipi)”. “O-ring”.
    “sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
    ada tutupan…”.
    Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
    di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
    hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
    mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
    Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
    Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
    “bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
    oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan. Pada akhirnya “bertanya dalam hati” kepada pemegang
    injil, taurat, dan zabur, yaitu percaya ada akhirat juga? dan juga sebaliknya.”….dan beriman pada kitab kitab yang diturunkan sebelummu”.
    (ketawa “allien”).

    Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
    Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
    gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
    sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
    Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
    Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
    “…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
    Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
    tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
    Ada juga manusia waktu.dll.
    Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
    Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
    letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
    telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
    luar biasa.
    Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
    Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
    di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, seperti memakai partikel alpha atau gamma, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
    Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan menguburkan, bukan siapa atau orang yang matinya”).
    http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html
    Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
    aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
    “mereka allien”/pasti (sebab pintar).
    Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
    manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
    “..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
    orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
    mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

    Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
    Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
    sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
    “matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
    yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
    di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
    Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
    pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
    Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
    adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
    Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
    agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
    “ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

    Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
    jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
    “saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
    (dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
    yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
    Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
    lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
    tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percay2a 100%.
    Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
    manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
    beriman 50000/orang perhari.

    Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
    Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil). Zombie – The Cranberries.since.1916.(kitab perang malaikat dead sea scroll 1,
    bawaan pendirian Nu, Muhammadiyah), kitab perang malaikat dead sea scroll 2 muncul tahun 1941, oleh LDII (memunculkan naskah laut mati, Bisa dibaca gambarnya ruh seth/telur2 anak2 “mereka/allien” yaitu sesuatu yang
    memperdengarkan petir/gemuruh juga suara matahari), coba perhatikan area ditemukan/gambar naskah laut mati. Selalu kurang lebih 33 tahun (umur isa almasih).
    Dan PKI 1965 kemungkinan juga siklus 33 tahunan. Juga pentagon 9/11 atau 3.11 setelah PKI 1965.
    Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?
    Kiamat benar akan terjadi? Atau akankah HAARP dll/(yang dahulu, “zaman kuno/zaman batu maksudnya teknology “allien” tahun 70-an” akan dibuat kembali? Lucu sekali.
    Semoga tulisan ini berguna bagi anak cucu kita di waktu yang lalu/bukan akan datang (kemungkinan kita mau di flash jadi bayi ke tahun 70 lagi tanpa kita sadari/awal pemboman markas
    “allien” di perbatasan cina-rusia oleh 200 pembom rusia kemudian kita akhirnya berbicara mengenai HAARP dll kembali)”..maka Kami ganti mereka semua bumi dengan umat yang baru… ”
    Google earth sebenarnya adalah (worldwind nasa gov. yang diumumkan ke public/agar “semua tau”), takkala jauh hari (sebelum kemunculannya) aku pakai untuk mengetahui ada dimana “dajjal” dan pasukan
    kegelapan. yakni ketika koordinat di muka bumi diketemukan, dengan membuat program “pencari koordinat” memakai bahasa basic sederhana, dengan memanfaatkan bilangan random
    didasarkan “bilangan prima (tidak ada yang “tau”)”. Tetapi takkala aku sambungkan “machine komputer” tersebut dengan bumi, mereka (allien) marah dan dicabut, aku cheat (keinginanku akan massa
    komputer yang besar, “artificial intelligent/AI”). Maka diketahui posisi “kegelapan”, jadilah drone-drone menggempur mereka.

    Sedikit berbicara mengenai illuminati, freemason. Apakah sihir? takkala kabbala illuminati yang merupakan pelesetan karbala yang didengar dialam EMP sebagai hal yang sama
    dari pengetahuan penyembahan ka’bah dimana dulunya zaman nabi-nabi adalah tempat berhala, yaitu karbala peristiwa mengingati cucu/keluarga nabi muhammad hasan, husein dan ali,
    yang dibunuh oleh kekalifahan dinasti muawiyah, seperti maulid nabi kira2. Untuk menanamkan kecintaan pada keluarga nabi? Apakah sihir, ketika pendengaran “kabbala” “karbala” kedengaran jadi sama?
    “….tiap-tiap pendengaran penglihatan dan mata hati akan ditanya…..”(memakai metode hitam putih, “final test is test mata”)…terlalu sering dilakukan “allien”
    sebab “allien” tidak yakin “kabbala” or “karballa” menyebabkan leukimia dll (stephen hawking jadi tau).

    Manusia waktu “kami diutus ke luth, tetapi istrinya akan tertinggal (tahu masa depan)…”. Ketika kita tidak tahu “masa depan”, siapa pemimpin pemipmpin yang berkuasa dibumi masa depan (misal tahun 2032) 20 tahun
    setelah sekarang 2012. (para yang mulia, putin, medvedev, obama, cameron, hollande, dll pemimpin barat yang berkuasa sekarang)
    Mereka semua adalah pemimpin yang ditakuti (have nuclear capability). “sesungguhnya dia jibril (ruh) adalah pemimpin di bumi yang disegani…..”. Akan tetapi
    kasus pentagon 9/11 diatas mengajarkan kepada kita bahwa tampilan “masa lalu” bisa diubah oleh masa “sekarang” (tsunami, gempa yogya, dll)
    dan bukan sebaliknya “sesungguhnya dia jibril adalah juga pemimpin di langit yang ditakuti…..”. Maksud dari semuanya adalah
    bahwa “pemimpin barat”/yang notabene masih anak-anak “yang akan datang” dapat dengan muda mempengaruhi “pemimpin barat yang sekarang 2012″ misal pergantian
    berlusconi, sarkozy, Papandreou, bahkan meninggal lady diana, Lech Kaczynski, rajiv gandhi, khadafi, dll, juga anak anaknya hu hai feng, mark thatcher, Jean-Christophe Mitterrand, dll (generasi kedua)/”dapat dengan mudah di kick from heaven”
    (masa depan mempengaruhi masa sekarang/dunia tahun 2178, “reasonable”). Sesuatu sick/(mimpi basah) (ramai ramai jual obat) tahu pintar mengatakan “era kebangkitan islam” dengan apa?
    Dengan membangkitkan orang orang hebat yang sudah mati (yang seakan akan mereka lihat dengan mata dajjalnya masuk islam , yaitu tesla, einstein, dll). “….sesungguhnya mereka segolongan orang beriman menunggu 500 tahun sebelum masuk surga”.
    Jika demikian maka “contact” dengan pasukan lain/tentara langitan “allien” diinginkan mereka “ada”. Mereka orang-orang
    yang dijumpai seth di “kota” tersebut ingin di lihat “ada”. Ini menjelaskan juga sekaligus mengherankanku ketika “mereka” tidak tahu
    ketika aku berbicara tentang “michelle obama” istri president amerika yang terkenal. Michelle siapa itu “michelle”? kata mereka.
    Akan tetapi kita anak adam a.s sudah 6000 tahun hidup dibumi “kalender maya”. Dan sudah mampu menghidupi diri sendiri
    dengan pengetahuan yang dimiliki tidak seperti dulu. “takkala dia anak adam membunuh saudaranya, maka burung tsb mengajarkan cara
    menguburkan orang….(bayangkan ngubur orang aja dulu belum bisa)”. Demikian kita merasa tidak membutuhkan lagi campur
    tangan “orang-orang dan kota seth”, dan ternyata kita tidak bernafsu berlebihan memuaskan diri kita daging, tidak
    seperti yang mereka pikirkan. “aku tidak minta upah sedikitpun…..”. “Dan janganlah harta benda duniawi mereka menarik
    hatimu…..”. Go to hell with you aid “allien” (berbicara sendiri/machine). Diketahui bahwa “uang” adalah alat penghubung
    antara waktu waktu tersebut. “kami lipat gandakan 700 kali….dll”.

    Matrix. Sebab umur/nyawa itu tetap “Kami tuliskan umur, amalnya, …..”. Sedang “nanti di zaman akhir akan ada yajuj majuj yang banyaknya 1/1000…”.
    Maka yajuj majuj tersebut mengambil “umur” siapa untuk dapat dilihat didunia/7 milyar orang tsb? artinya, umur umat muhammad 60-70 tahun hanya menjadi kira kira 1/1000.
    kira-kira 30 hari saja dibagikan ke yajuj majujnya, atau jika ruh ditempatkan setelah 40 hari atau 3 bulan setelah dibuahi, maka kira kira umur
    umat muhammad/orang hanya kurang dari 4 bulan tergantung sudah seberapa banyak yajuj majuj dimuka bumi. Artinya masih di ‘alam rahim” perut ibu. Gambarannya adalah alam machine,
    “film matrix”, dengan tepat. Maka ‘mereka kaum orang seth”, berperang (kitab perang dead sea scroll) untuk mendapatkan umur,
    yang dalam hal ini mencari “uang”. Maka “manusia waktu, yang mulai real ada seperti manusia tembus pandang, manusia biru,
    manusia highlander” bekerja mengembalikan kita agar jangan sampai melewati “batas umur/tetap dalam kandungan”. Dengan
    kata lain di “reinkarnasikan/di putar” (bukan agamais/tidak beriman), tetapi kita seakan akan lahir dan tumbuh besar (inilah MATRIX) tetap di dalam
    perut “IBU/Debu/milky way”. Matrix yang dimaksud adalah pelajaran matrix yang didapat di bangku sarjana (sesuatu ngotot
    president mesti tamat S1) buatan si Bapa (film matrix).

    Berbicara mengenai matrix, sesuatu yang dapat melindungi dari fitnah dajjal/api yang membakar.
    Adalah “kondisi matrix” ditemukan jika kita menonton TV “dalam jarak yang sangat dekat”/bukan komputer. Lebih tinggi resolusi
    tinggi lebih baik, lebih besar lebih baik (tetapi 14″′ juga bisa).
    Kesadaran consciousness akan menjadi sangat tinggi, menjadi para “titan” manusia raksasa seperti awal diturunkan ke bumi.
    Adalah lebih baik jika bukan dari “channel TV/operator” sebab ada kemungkinan disisipkan saat itu juga “virus” untuk
    kepentingan mereka “allien” misal mengambil “umurmu” adanya watermark, dot bluescreen, white/black ant, section jumper, etc.
    Yang artinya penanya bertanya apa itu? maka dijawab: “manusia bisa teleportasi, hilang, dll”, ada disekitarmu.
    “Kondisi matrix” (helium cair, anomali/zero state) yang lain ditemukan yaitu apa yang disenangi anak2 muda dengan
    komputernya yaitu sex bebas. Semakin putih bersinar gambarnya seperti K-POP misalnya, maka akan semakin “menuju zaman es”
    sebab level-1 (uraian dibawah) haram bagi “allien/menakutkan mereka”.
    Waspadalah…waspadalah…waspadalah…

    Akhirnya, sebab Alquran kitab suci kita, maka “mereka orang orang yang dilihat seth anak adam disatu kota”, manusia waktu dll, “wujud yang diinginkan mereka yaitu super/hebat/dewa”, tidak bisa tinggal lagi bersama-sama dengan
    kita (haram)/bitonah. Sebagaimana dulu mereka berkumpul dengan adam pada saat sebelum adam dan hawa diturunkan dari surga bagi orang orang yang beriman
    tentangnya (karma) (bukan agamais/tidak beriman). Maka teknology dimunculkan sedikit demi sedikit, agar anak adam bisa menerimanya dan berkumpul lagi disuatu tempat
    yang dulu dinamakan heaven (inilah orang beriman). Maka Alquran dan teknology menjadi 2 sisi mata uang yang saling berlawanan bagi orang orang yang tau/mengerti
    paham tentang “adanya mereka orang orang yang dilihat seth anak adam di satu kota”/ahli kitab (dukun cabul)”.

    Berbicara mengenai dukun cabul. Alquran dan teknology sudah dibuat sedemikian rupa. Akan tetapi para dukun cabul
    sangat pintar, ketika seseorang ketahuan mencuri rasa belas kasihan dipeluk erat sampai air mata dibiarkan meleleh berember
    ember sehingga hukuman potong tangan diubah menjadi hanya potong jari saja. Akan tetapi ketika diketahui ada
    (uang yang banyak) hukuman pancung tetap dipaksakan tanpa rasa belas kasihan dengan memasang wajah bengis seperti jengis khan (kasus hukuman
    mati warga indonesia di arab saudi). “…akan aku (firaun) potong secara menyilang kaki dan tanganmu (para ahli sihir)…”. Ini meningkatkan
    “kekafiran warga dunia” dari level 2 ke level 3.
    level 1. Kaum muhammad (jahiliyah/seks bebas)..(tidak ada pemusnahan/genocide/holocaust)..”ariel peterpan, luna maya, dll”
    level 2. Kaum luth bencong/banci (gemorah, kota sodomi)…(pemusnahan satu kota)….”kita disini bergerak di arah ini sekarang (aceh, yogya, dll).”
    level 3. Kaum musa (ahli sihir/dukun cabul)….(pemusnahan satu negara)/(iraq, syiria, afghanistan, libya, haiti, dll)….”kita seharusnya bergerak di arah ini”
    level 4. Kaum Nuh (atheis)…..(pemusnahan satu dunia)….”menciptakan perang dunia 1 dan 2, akan ada kedatangan allien? solusi akhir tidak mau level 2 dan 3 (buah simalakama)”
    …..level 1 (sungguh mengerikan, mengiriskan hati, …seks bebas dengan anak anak/balita, sesama keluarga, tukar guling istri, di muka umum, dll…). Percayakah kita dengan
    adalah aisyah dikawin umur 9 tahun? atau percayakah kita 12 rosul yang mengikuti yesus semua berkianat/kabur pengecut tidak berjihad terhadap nabi mereka?
    tidak mungkin manusia mengawini binatang, dan tidak mungkin 12 rosul berkelakuan seperti binatang.
    Dan tidak mungkin (satu suara berat) berkata yudas iskariot, dia hanya membela keluarganya. Lupa kalau israel adalah beriman juga
    bertuhan pada “Allah”. Maka jadilah satu kaum lagi yang berTuhan pada “Allah” yaitu orang sikh. “….sesungguhnya ada satu
    kaum beriman,..bahkan mereka tidak mengetahui kalau setan telah diciptakan..” (setan itu sendiri). Maka diketahui posisi dajjal di israel. Booommmm..israel bahkan
    menggempur pakai “fosfor putih”/lebih dahsyat dari “deplet uranium”. Dajjal tidak mempan. Senjata terakhir/”pamungkas” (berbisik..”basuketi”), senjata yang gambarannya
    adalah seperti materi yang dimasukkan ke dalam helium cair (maka terjadi anomali, cairan mengalir tidak ke bawah tetapi ke atas), Senjata apa itu? Dajjal puyeng.
    Memang brengsek si dajjal. Tetapi semua itu fakta, dan terjadi di dunia ini. Apakah senjata senjata tersebut adalah sihir? “…Maka biarkanlah Aku Allah saja yang
    menjaga orang-orang tersebut (manusia waktu, manusia teleportasi, dll yang kadang kadang diantara mereka tidak sadar makan orang)…..”

    Pada kasus mei 98, ketika melihat orang-orang bermata biru, hijau, kuning menyala harusnya jangan contact. Tetapi jika contact, maka
    katakan kepada mereka (jahiliyah/seks bebas), bukankah “engkau sudah diberi kebebasan sex”/tidak dihukum “para malaikat”.

    Mari kita pilih level 0, (levelnya orang beriman).

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
    Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh) manisnya uang..
    Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
    Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

    Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
    1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
    2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
    3. bermatian dengan cara aneh.
    4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.
    5. banyak binatang beracun muncul/kelihatan

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

    Akhirnya pertanyaan apakah dajjal yang bertulis kafir di jatibening, adalah
    hanya akibat kitab perang malaikat dead sea scroll, dan hanyalah sebuah
    “space time continum” saja. Jika demikian maka dajjal akhirnya adalah sebenarnya
    “seseorang yang mempunyai “tubuh separuh putih (permainan reinkarnasi) dan separuh hitam (permainan karma)/belah duren perempuan” yang dilahirkan
    di dunia seperti gambarannya (Tuhan orang kafir tidak bertuhan pada “Allah”). Dan stigmata hanyalah “tahi” lalat/illuminati yang “bau”.
    maka para ahli semua agama kitab/paranormal/pengobatan alternatif/terkun/dukun cabul pastilah mengetahuinya dan paham.
    +62218647383 +628128551961

    December 7, 2012 at 12:04 PM

  48. Reblogged this on rorumi.

    December 9, 2012 at 5:20 PM

  49. Ghalda_balqies

    Keren izin share ya!

    April 30, 2013 at 7:19 PM

  50. Nabinta

    Astagfirullah,,akhir dunia ini memang akan terjadi.Dan hampir sekitar 81% sudah dipengaruhi.. :/. ;(..Jadikan al-quran sebagai pelindung hati kami ya allah.Selamatkan kami dari semua ini ya allah.Amin

    July 21, 2013 at 11:43 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 786 other followers