MinNeul's Home

SUPERMIN is Coming~~kkkk


Annyeong ~ ~*lambai-lambai penuh cinta*

Saatnya share piku-pikunya Ming (^_^)

Enjoy it!

Permisi, orang ganteng berkacamata mau lewat….  (/◦˘▽˘◦)/

 

Rangkaian photo penuh lawak,, hwhwhwhw~ XDD

 

 

Ngeliat Ming dengan pose dan kacamata hitamnya itu ngebuat ngakak ngikik… muahahahahaMIN…😀

cute… cute… cute…•(>̯┌┐<)•° when he did Superman pose,, awawawaw

Beberapa hari ini, Ming lagi doyan sekali pake kacamata,

 

you know what??…

He has a sty on his left eye, that’s why he’s wearing the sunglasses

mata indahnya itu tertutup oleh kacamata, I miss his magical eyes for sure…

and this is it my precious guy, helpful Min… (ʃƪˆ▿ˆ) (ˆʃƪˆ) (ˆ▿ˆʃƪ)

Stopping the race to go back to help (^_^)

 

 

Proud to be his wife,, kkkk (/◦˘▽˘◦)/

Credits Pict : Isungmin & perMINent

Re-upload here by : ^^Orange Pumpkin Girl^^ (www.orangepumpkingirl.wordpress.com)

Please take out with FULL CREDIT

11 responses

  1. Eternal Snow

    wkwkwk… ngakak jg liat yg ngegaya superman, wkwkwk… uminnn uminnnn…. *geleng2 kpala* kirain knp pake kcmta trs, trnyta sakit tohh…
    get well soon oppa~ xD

    August 28, 2011 at 10:45 PM

    • Umin lagi kambuh sarapnya eon… plaaakk.. plaaak… plaaak… ga boleh ngomong gitu die sama suami sendiri,,, hwhwhwh XDD

      August 30, 2011 at 11:21 AM

  2. lalalalilili

    astagaaaaa foto yang pertamaaaa, pingsaaaannnn!!!!
    abangku ini emang ga pernah keliatan jelek yaaa

    August 29, 2011 at 3:08 AM

    • /brb nyiapin tandu buat ngangkut lala…😉
      RETWEET kata-katamu ahhh… always charming,, handsome,, adorable…. KYAAAAAAAA
      btw,, salam kenal yaaa…😀 terimakasih sudah mampir ke rumah labu… *pelukpelukLala*

      August 30, 2011 at 11:16 AM

  3. amniminry

    hahahaha.. lucu liat ayah pake kaca mata xD
    bener kata bunda, kangen liat matanya. aku paling suka liat mata ayah

    August 29, 2011 at 8:02 AM

    • *ketawa bareng anis* muahahahahaMIN…
      *toss* matanya itu…. ASDFGHJKL Indah…😉

      August 30, 2011 at 11:11 AM

  4. sweetmarshmallowgirl

    huwaaa umin oppa!! keyenn pake kacamata huwaaa udah kayak james bond kehkehkeh
    Umin oppa baik yaa ada yang jatuh langsung ditolongin, kalo gitu aku juga ahh nanti pingsan biar nanti digendong sama umin oppa kehkeh *senyum evil (langsung kaburrrr)

    August 29, 2011 at 1:20 PM

    • Jadinya Ming Bond dund,, kkkk XDD
      iyaa itu hati kecilnya yang menggerakan raganya untuk menolong orang yang jatuh itu… gimana eonnie ga makin sayang coba sama diaaaaaa….
      eiiiy,, apa itu dinda pgn digendong sama umin?… sama siwon aja kayanya lebih mantep (?)

      August 30, 2011 at 11:10 AM

  5. minnieaegyo

    huwaaa..
    walaupun posenya aneh’ tapi tetep cakep
    get well soon oppa..
    biar bisa dateng kerumah lebaran ntar#pLAKK

    August 30, 2011 at 10:16 AM

    • seSUJU…. uri Ming gitu…😉
      KYAAA~~kalo Minnie Oppa ngedatengin rumah vitaMIN satu persatu,, sampe lebaran thn dpn jg belum kelar kali yaa,, hwhwhwh XDD
      salam kenal minnieaegyo…😀 terimakasih sudah mampir ke rumah labu… (^_^) sering-sering main ke sini yaa…🙂

      August 30, 2011 at 10:57 AM

  6. aaaaaaaaaaaaa *gempa*
    a..ak..aku…akuh… knp br bc nie post hahaha emang dasar matanya tumben g lirik2!!
    lagi demen bgtzzz liat ayank pkk kc mt gt cakepnya masyaALLAH g ketulungan hahaha
    yah entuh ayank aduuuuuh larinya unyu bgtzzzz piiii
    saking apanya cb suami gue g jadi lari pi nolongin tmnnya wkwkwk
    ow ow ow ayank makin cnt dah ah qnya *peluk2*
    waduh waduh bnr2 onn tuh mata indah jd g kelihatan ah pi y sdhlah disembunyiin dihatiQ sj *ngombal yey*

    August 30, 2011 at 7:06 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s