MinNeul's Home

(FanFiction) Mineulicius Story ~ Our Precious Moment


Mineulicius Story ~ Our Precious Moment

Because with you, always being my precious moment

Title : Mineulicius Story~ Our Precious Moment

Author : Dierenz

Main Cast : Lee Sungmin, Jung Haneul (OC)

Rating : PG 13

Genre : Romance

Happy Reading~~^^v

Disclaimer : Lee Sungmin belongs to himself, SM Entertainment, his family and GOD.. But the story belonging to me. His character which I wrote is mine. Copy-Paste my story is NOT ALLOWED without my permission.

Monday, September 19th 2011

Suara childish Haneul memanggil-manggil namanya membangunkan Sungmin dari tidurnya, masih dengan kesadaran yang belum sepenuhnya terkumpul, Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya, mencoba untuk membukanya dan tak butuh waktu lama ia pun beranjak bangkit dari tempat tidurnya. Sungmin melihat ke sekelilingnya, namun ia tak bisa menemukan keberadaan edelweiss princessnya itu. Sungmin menepuk dahinya seraya berkata, “Sepertinya aku bermimpi, mana mungkin Haneul ada di dorm sepagi ini.” Sedetik kemudian, suara Haneul kembali terdengar memanggil-manggil namanya, “Labumin Pandaku, nae saranghaneun namja.” Sungmin terkaget karena suara itu berasal dari i-phone miliknya. Kyuhyun yang berada tak jauh darinya berkomentar, “Hyung, sejak kapan kau mengganti ringtonemu dengan suara berisiknya Haneul? Apa tidak ada yang lebih bagus dari itu, huh?”

Sungmin hanya bisa terkekeh mendengar ocehan Kyuhyun dan melihat layar i-phonenya, terlihat foto Haneul dan ID caller, “My edelweiss princess”. Sungmin menekan tombol reply dan mendekatkan ponselnya itu ke telinganya. Tiga, dua, satu… taraaaa… Sungmin sudah bisa menebak bahwa gadisnya ini akan menyapa atau lebih tepatnya -berteriak– padanya, “PANDAAAAA~~”

“Nee~aku sudah bangun onyeee sayang, biar ku tebak, pagi ini suaramu sudah naik berapa oktaf? Kalau kau terus melatihnya tak lama lagi kau akan bisa debut menjadi penyanyi.” Sungmin bisa membayangkan kalau saat ini pasti gadisnya itu sedang mendengus kesal atau bisa jadi menggembungkan kedua pipinya atau mengerucutkan bibirnya.

Aishh, Jinja!”ujar Haneul

“Hahahaha… just kidding dear..” jika Sungmin sedang berada di hadapan Haneul saat ini, ia pasti sudah mencubit gemas pipi istrinya itu. Mencubit pipi Haneul adalah –salah satu- dari banyak aktifitas yang disukai Sungmin ketika sedang bersama dengan Haneul.

“Panda tau hari ini tanggal berapa?”

“19 September 2011”

“Anak pintar,” puji Haneul.

“Siapa dulu istrinya?”goda Sungmin.

“Jangan lupa Panda, nanti malam kita akan berkunjung ke rumah mertuaku.”

“Mertuamu? Siapa mertuamu?”jail Sungmin

“Tentu saja Sungminnie Abonim & Eomonim. Oiya, hari ini aku mau pergi dengan Sungjin, boleh khan Panda?”

“Kalian mau pergi kemana? Ada urusan apa? Berdua saja?” Sungmin melontarkan banyak pertanyaan yang membuat Haneul agak bingung untuk menjawabnya.

“Mencari kado super duper syupesial untuk Eomonim.”

“Yya! Kalian pergi berdua? Kenapa tidak mengajakku?”

Aigooo.. aigooo, kau cemburu pada adikmu sendiri?”

A..a.. ani,”Sungmin mencoba mengendalikan kata-katanya, “Keundae, aku juga ingin ikut memilihkan kado untuk Eomonim.”

“Pandaku yang tampan, aku tahu schedulemu hari ini sangat padat. So, biar aku dan Sungjin yang beli, nanti akan aku kirimkan photonya padamu, ne?”Haneul berusaha meyakinkan Sungmin.

Keurom, onyeeeku yang cantik, aku percayakan semuanya padamu dan juga Sungjin. Euuung~ Jung Haneul, apakah kau tidak ingin membuat pengakuan padaku?”

DEGH~~

Haneul terkesiap, kalau pandanya itu sudah memanggil namanya lengkap, itu berarti ada yang serius, “Pe.. pengakuan apa?”Haneul tergagap.

“Apa kau melakukan sesuatu dengan i-phoneku?”

Haneul berusaha mengingat apa yang telah ia lakukan dengan ponsel suaminya itu, dan tawanya pun pecah seketika, “Hahahaha.. PANDAAA~~jadi kau sudah mendengarnya? Eote? Neomu kyeowo, ne?”

“Ish, Onyeee sudah mulai jail rupanya.”

“hhheeeee,”Haneul masih tertawa. “Itu ringtone limited edition. Hanya Lee Sungmin yang bisa memilikinya, keren khan!”ujar Haneul dengan percaya dirinya. “Awas yaah kalo sampai diganti dengan yang lain.”

“Setelah kau menutup telepon ini aku akan menggantinya!”tegas Sungmin.

Andwaeyo! Kalau kau berani menggantinya, maka bantal labumu akan tamat riwayatnya.”

“Haneul Chodiiiiing >,<”ledek Sungmin

“Balita sehat,”Haneul membalas ledekan Sungmin. “Aku tutup telfonnya sekarang yaa?”

“Eiitss, tunggu dulu.. pasti kau lupa sesuatu?”

“Ne?”

Morning kissue for me dear,”

“>///< Ahhh, PANDAAA~~ kecup sayang dari sini untukmu disana….    ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡ ”

Sungmin tertawa geli,”Gomapta Onyeee,”

“Panda smangat yaaa!”

you too dear, annyeong~~^^”

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

at Lotte Mall

Haneul sedang menikmati makan siangnya dengan Sungjin ketika i-phonenya mengeluarkan suara ringtone yang khas, “Naneun Sungmin Hyung~ya, Sungmin Kaka~ya”. Sungjin yang mendengarnya tak bisa menahan tawa. Haneul pun ikut tertawa, “Ne, yeoboseo Panda”

“Ada apa dengan suaramu? Apa kau sedang tertawa?”

“Hahaha.. begitulah.”

“Sudah dapat kado untuk Eomonim?”

Not yet, I still eating my lunch with your brother.”

“Errrrr~~segera hubungi aku jika sudah dapat.”

“Siaaap, laksanakan.”

“Kenapa kau masih saja tertawa? Apa yang sedang kau bicarakan dengan Sungjin?”

Aniyo, nanti saja aku ceritakan, aku tutup yaa.. “

Kali ini Sungjin tertawa lebih keras, “Apa-apaan itu? Suara siapa tadi? Muahahahaha..”

“Suara siapa lagi kalo bukan hyungmu.”

Aigoooo, Neul-ah, kau ini..”gemas Sungjin

“Aku kenapa?.. Kreatif bukan? Ini ringtone beda dari yang lainnya, wkwkwkwkw”

“Sudah-sudah.. habiskan makan siangmu, setelah itu kita akan hunting giftnya.”

Ne, arasoyo Mr.Lee”jawab Haneul.

Haneul dan Sungjin sudah sangat akrab sejak meraka masih bersekolah di sekolah yang sama. Walaupun Haneul adalah kakak ipar dari Sungjin, tapi Haneul tidak mau Sungjin memanggilnya Nuna, itu karena umur mereka yang hanya beda beberapa hari saja.

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

Sungmin masih menatap layar i-phonenya, entah kenapa ia –masih- merasa belum tenang dan juga penasaran dengan apa yang akan dibeli oleh Haneul dan Sungjin. Sungmin pun teringat pembicaraanya dengan Haneul beberapa waktu yang lalu,

“Panda, boleh aku bertanya padamu?”

“Ne, apa yang ingin kau tanyakan?”

“Euuung~hadiah apa yang bisa membuat Eomonim senang?”

Sungmin tersenyum jail dan berkata, “Menurutmu, sebagai seorang ibu yang anak laki-lakinya sudah menikah, hadiah terindah apa yang beliau idam-idamkan?”

Haneul memutar kedua bola matanya ke kiri dan kanan, ia terlihat sedang berpikir mencari jawabannya dan seketika ia menjawab, “Mollayo

“Eiiiiy, jangan suka pura-pura,” Sungmin mendekat ke arah Haneul, menariknya ke dalam pelukannya hingga kini wajah Haneul persis berada di dada bidang Sungmin. Dengan lembut, Sungmin membisikan sesuatu di telinga Haneul, “Tentu saja Eomonim menginginkan cucu.”

DEGH~~

Detak jantung Haneul berpacu lebih cepat dari biasanya dan kini rona wajahnya perlahan mulai berubah kemerahan. Sungmin makin mengeratkan pelukannya pada Haneul dan melanjutkan perkatannya, “Uri Eomma akan senang sekali jika kita bisa segera memberinya cucu. Hajiman, aku juga tidak akan memaksakan. Aku sangat paham dan mengerti kondisimu saat ini. Aku juga masih ingat perkataanmu di awal pernikahan kita, Onyeeeku ingin menyelesaikan kuliahnya dulu, maka.. aku pun akan bersabar hingga waktunya tiba.” Sungmin mengecup lembut puncak kepala Haneul, lalu beralih pada dahi, hidung, pipi dan yang terakhir bibirnya. Di setiap sentuhan lembut itu, Haneul bisa merasakan kasih sayang dan cinta Sungmin untuknya. Lelaki ini, lelaki yang sedang menikmati setiap bagian dari wajah Haneul adalah lelakinya yang selalu bisa membuat Haneul merasa tenang berada di sisinya. Keduanya sama-sama terdiam, membiarkan hati mereka saling berbicara. Karena tak semua hal bisa di ungkapkan dengan lisan, dan hanya bisa dirasakan oleh hati. Itulah bahasa cinta. Sungmin ingin terus menguatkan Haneul dengan cinta yang ia miliki. Sungmin ingin terus memberikan kasih sayang dan energi positifnya pada istrinya itu. Karena baginya, bagi seorang Lee Sungmin, cinta itu memotivasi bukan mendemotivasi. Cinta itu menguatkan bukan melemahkan.

Lagi-lagi Sungmin menatap layar i-phonenya, kali ini ia melihat kalender digitalnya.

19 September 2011 : Sungminnie & Sungjinnie Eomma Birthday

28 September 2011 : DongDong birthday

1 Oktober 2011 = Haneul Abonim birthday

13 Oktober 2011 = ♥ My edelweiss princess birthday ♥

23 Oktober 2011 = Sungjin birthday

Sungmin bergumam, “September dan Oktober, akan selalu menjadi bulan favorit bagiku, di bulan itulah orang-orang yang aku sayang merayakan hari bahagianya. Apa yang bisa ku berikan untuk mereka?”

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

at Lee Family home

Sungmin, Haneul, dan Sungjin memberikan salam penghormatannya kepada Lee Chunhwa Abonim dan Eomonim.

Hari itu mereka berkumpul dalam suasana kehangatan sebuah keluarga. Haneul duduk di sebelah Eomonim, memijat lembut pundaknya, “Eomonim, Eote? Apakah sekarang pijatanku ini sudah lebih baik jika dibandingkan dulu kala?”

Eomonim tersenyum dan berkata, “Uri Haneullie pasti berusaha keras yaa.. Gomapta Haneul-ah.”

Animida, gwaenchanayo. Ini juga atas bantuan dari Sungminnie Seobang.”

Jinjayo? Apakah putraku memperlakukanmu dengan baik?”

“Sangat baik Eomonim. Dimana lagi aku bisa menemukan pria sebaik Sungminnie Seobang?”

Eomonim terkekeh geli dan melirik ke arah Sungmin yang sedang berbincang dengan Sungjin dan juga suaminya. Sungmin yang mendengar namanya disebut-sebut segera beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Eomonim. Tak hanya Sungmin, Sungjin dan Abonim pun menyudahi perbincangan mereka. Seperti sudah dikomandoi, serentak mereka menyanyikan “Saengil chukahamnida, saengil chukahamnida, saranghaneun uri Eomma, saengil chukhahamnida.” Bergantian dari mulai Abonim, Sungmin, Sungjin dan juga Haneul memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk Eomonim. Ibu dari Sungmin dan Sungjin itu tak bisa menahan tetesan air mata harunya.

Yeobo, Sungminnie, Sungjinnie, Haneullie, neomu.. neomu gomaptago,” Eomonim memeluk dan mencium anak-anaknya dan juga suaminya.

Uri Eomma, saranghamnida,”ucap Sungmin, Sungjin, dan Haneul berbarengan dengan memperlihatkan love sign mereka.

Saranghaneun Sungminnie, Sungjinnie, Haneulie, jinja gomaptago. Waktu berlalu dengan cepat, rasa-rasanya baru kemarin Eomma mengganti popok Sungmin, menyuapi Sungjin, dan kini.. uri adeul sudah tumbuh menjadi pria tampan, bahkan Sungminnie sudah berani untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar dengan menempuh hidup baru bersama dengan gadis pilihan hatinya. Ketika Sungmin menyampaikan keinginannya untuk menikah pada Eomma dan juga Appanya, I was happy and also was worried so much. Hajiman, Eomma sangat bangga dan mendukung dengan keputusan yang dia ambil. Eomma neun ingin berterimakasih pada Haneul karena sudah bersedia menjadi istri dari putraku ini. Uri adeul, ingatlah selalu.. a person who does his best will be the best. I always proud of my Sungmin, Sungjin and Haneul because all of you are good and try to do your best all the time. I appreciate what you have done. Uri adeul, Sungminnie, Sungjinnie & Haneullie, hwaiting!”

Eomonim,”Haneul memeluk ibu mertuanya. “Terimakasih telah menerimaku sebagai menantumu, terimakasih telah mengajariku banyak hal, terimakasih telah menjadi sosok yang menginspirasiku, terimakasih telah melahirkan dan menjadi ibu untuk Sungminnie Seobang & Sungjin. Aku akan berusaha untuk menjadi istri & ibu yang baik, neomu gamsahaeyo Eomonim.”

Eomma, aku tak bisa berkata apa-apa, yang pasti aku sayang Eomma,”ujar Sungjin sambil memeluk ibunya.

Eomma,”Sungmin mulai mengeluarkan suaranya. “This is your charming son, Sungmin. Eomma, neomu.. neomu.. gamsahaeyo. You keep worrying about me. Ask me, do you eat well? Do you sleep well? Whenever you call me. Thank you for worrying about me and I’m always caring the worry too. Eomma & Appa, please eat well. Thank you for always supporting me and praised me filial son. Filial son whenever you give me a call, I do nothing well but thanks for loving me so much. I will be a real filial son in the future. And the song that I wanna play for Emmonim & Aboji is now and forever, ini lagu favorit kita bukan?”

Sungmin mengambil gitarnya dan terdengarlah nada yang mengalun lembut di ruangan itu..

Whenever I’m weary
From the battles that rage in my head
You make sense of madness
When my sanity hangs by a thread
I lose my way but still you seem to understand
Now and forever I will be your man

 

Sungmin menatap wajah ibunya dan Haneul secara bergantian. Dua wanita yang sama-sama berharga dalam hidupnya.

 

Sometimes I just hold you

Too caught up in me to see
I’m holding a fortune
That heaven has given to me
I’ll try to show you each and every way I can
Now and forever I will be your man

Kali ini Sungmin melirik ayahnya. Sosok pria yang begitu dihormati dan tentu saja di sayanginya. Seorang pria yang telah mengajarinya ‘bagaimana menjadi seorang pria’.

 

Now I can rest my worries and always be sure
That I won’t be alone anymore
If I only known you were there all the time

All this time

Until the day the ocean doesn’t touch the sand
Now and forever I will be your man

 

Now and forever I will be your man

Dan tak lupa Sungmin pun mengarahkan pandangannya pada satu-satunya saudara kandungnya. Lee Sungjin. Adiknya yang begitu ia sayangi.

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

Wednesday, 28th September 2011

@ShinsFriends: Kami adalah Super Juni~ or!! … Aku bahagia karena aku Super Junior…
Orang lain tidak akan tahu tentang ini… tentang betapa bahagianya aku…
Meskipun ini adalah pesta singkat di tempat pemberhentian untuk istirahat, perasaan yang singkat ini adalah kebahagiaan yang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun…

Sungminnie blog update : Ittiban

Title: Temanku! Selamat Ulang Tahun~^^

terjadi ketika kami kembali ke Seoul di tempat pemberhentian untuk istirahat
para member menerima sebuah pesan bersamaan..
rencana pertama kami dilakukan di tempat peristirahatan
tidak ada kesalahan dari rencana kami
tapi!!!!!!
ada penyergapan! paman pengemudi bus~~~ keke
momen ketika kue dipotong!
foto ini mengambarkan keadaan dimana anak-anak (member SJ) saat itu seperti ini~ hahahahahaha
ya! sifat kekanakan kami secara tidak sadar keluar secara natural
pada akhirnya kue itu dimakan oleh kulit mu, rencana sukses!!! ah member kami yang hebat…
inilah saat dimana aku merasa bahagia dan bangga kalau aku adalah Super Junior
teman ku DongDong ah~ Selamat Ulang Tahun~~~!!!

karena tempat peristirahatan menjadi kotor, aku merasa bersalah,  Shindong dan member yang lain pun dengan segera membersihkannya~ keke sangat baik~~

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

Saturday, October 1st 2011

Hari pertama di bulan oktober selalu jadi hari yang istimewa bagi Haneul. Dan Sungmin bisa merasakan hal itu. Sejak tadi malam, Haneul tak henti-hentinya bercerita tentang ayahnya. Ayah Haneul yang juga mertua Sungmin. Pagi itu, seperti pagi-pagi biasanya Haneul menyiapkan sarapan untuk suaminya. Di sela-sela sarapan, mereka pun berbincang tentang rencana kegiatan hari ini.

“Yakin tidak mau ku jemput?” tanya Sungmin

Aniyo, gwaenchanayo. Nanti kita langsung bertemu di rumah Appa & Eomma yaa..”

“Kalau kau berubah pikiran, segera hubungi aku, ne?”

Ne, arasoyo Pandaku yang tampan (^_^)”

Sungmin mengacak lembut rambut Haneul. “Aigooo Panda >,< aku butuh waktu lama untuk menata rambutku ini,” protes Haneul. Sungmin terkekeh geli. Perempuan di hadapannya ini memang bisa menjadi mandiri namun bisa juga menjadi manja jika moodnya sedang tidak baik. Di usianya yang hampir memasuki usia 22 tahun ini, Haneul –masih- belum bisa menyetir dengan baik. Entah sudah berapa kali Sungmin mengajari Haneul menyetir, namun sepertinya Haneul tidak terlalu interest dan lebih memilih untuk menggunakan kendaraan umum kemanapun ia pergi. Sungmin juga pernah menawarkan untuk mempekerjakan seorang supir untuk mengantar jemput Haneul, namun istrinya itu menolak dengan halus. Sungmin masih ingat ketika Haneul berkata, “Lebih baik, biaya untuk memperkerjakan supir itu kita tabung untuk kebutuhan yang lebih penting, aku masih bisa hidup dengan baik walau tidak menggunakan kendaraan pribadi.” Ahhhh~ sikap humble dan down to earth Haneul yang semakin hari semakin memukau Sungmin.

“Jadi hari bimbingan pra skripsi?”tanya Sungmin

Ne,”jawab Haneul

“Sudah dapat judulnya?”

“Ne, tapi aku masih belum yakin. Karena bahan-bahan yang terkait dengan judul itu agak sulit dicari, maka dari itu aku akan meminta pendapat dengan Dospemku.”

“Onyeeee, hwaiting!”

Hwaiting! Gomapta Panda (^_^)”

“Sudah meyiapkan apa untuk Abonim?”

Opsoyo. Appa tidak terlalu suka dengan perayaan ulang tahun dalam bentuk apapun. Bahkan tak jarang Appa menolak untuk diberikan kado. Appa bilang, kado yang paling indah itu adalah doa yang tulus. Maka dari itu, setiap tahun kami hampir tidak pernah merayakan ulang tahun secara berlebihan. Hanya kumpul keluarga, makan-makan, dan berdoa bersama.”

Sungmin menganggukan-menganggukan kepalanya. Inilah yang ia suka dari keluarga Jung. Pola hidup mereka yang tak jauh berbeda dengan keluarganya membuat Sungmin merasa nyaman dan merasa seperti sedang berada di tengah-tengah keluarganya sendiri.

“Onyeeeee, benda apa yang paling disukai oleh Abonim?”

“Buku,”jawab Haneul dengan antusias. “Appa adalah pecinta buku. Tiada hari tanpa membaca. Bahkan Appa punya perpustakaan pribadi. Oh iya Panda, someday aku akan mengajakmu melihat koleksi buku Appa di perpustakaanya. Sepertinya good habbit Appa yang satu itu menurun kepadaku. Kau bisa melihat bukan, sometimes aku lebih suka membeli buku dibandingkan perhiasan mahal ataupun barang-barang bermerk, ne?”

Uri Haneul Jjang! Proud to be your hubby,” kali ini Sungmin mengecup singkat bibir Haneul. “Aku lupa, belum mendapatkan morning kisseuku hari ini,”jail Sungmin.

Haneul mencubit gemas perut Sungmin lalu menggelitiknya, “Onyeeeee, geumanhae,” Sungmin tanpa sadar memasang wajah aegyonya.

Andwaeyo, rasakan serangan dariku Panda,”Haneul masih terus menggelitiki perut Sungmin.

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

Wednesday, 5th October 2011

“Eonnie, have you seen this picture?”Sun Hee bertanya pada Haneul sambil memperlihatkan photo Sungmin yang terlihat di papah oleh beberapa orang ketika berada di Nanjing Airport.

“What’s wrong with you Panda?” Haneul menatap beberapa photo yang ditujukkan oleh Sun Hee, yeoja chingunya Yesung. “

“Don’t be sad eonni. He’s on his own, sometimes he need to enjoyed being himself.. “

“Aku tidak yakin dia mabuk Sun Hee-ya, I trust him. Labumin Pandaku bukanlah orang yang tidak bisa mengendalikan dirinya, I think he just feeling unwell and tired. Atau bisa saja anemianya kambuh.”

“Nobody mentioned something sounds like anemia. Sorry for dissapointed you, eonni.. “

Aniyo, gwaenhanayo (^_^) Thanks a lot for your info Sun Hee-ya.. Aku akan segera menghubunginya untuk menanyakan keadaannya. Hmm, memang selama KRY Concert kemarin aku agak kesulitan menghubunginya.”

Sementara itu di Dorm SJ

Hyung, gwaenchana?” tanya Kyuhyun dan Ryeowook hampir bersamaan. Di sana juga ada Yesung dan member SJ yang lainnya.

Sungmin mengangguk lemah. “Aku hanya butuh istirahat sejenak. Tolong jangan katakan apapun pada Haneul tentang kondisiku ini.”

“Tanpa kami mengatakan pun, Haneul pasti sudah mendapatkan informasi tentangmu, bukankah selama di airport tadi banyak ELF yang melihat dan memotret kondisimu dan sekarang pasti fotomu sudah bertebaran di internet,”jelas Yesung.

“Sungmin-ah, sebenarnya apa yang terjadi denganmu? Kau mabuk?”tanya Leeteuk yang baru saja datang.

Sungmin menggeleng, “Aniyo Hyung. Aku hanya merasa kurang sehat. Ada sesuatu yang harus aku kerjakan sebelum tanggal 13.”

“Apa ini berhubungan dengan Haneul?” tanya Shindong.

Sungmin berusaha untuk menyunggingkan senyumannya, “Ne, ini untuk Haneul. Untuk istriku.”

“Tapi Hyung, kau juga tetap harus memperhatikan kesehatanmu sendiri.”

“Sepertinya kata-kata itu lebih tepat ditunjukan untukmu Hyuk-ah,”Sungmin terkekeh. “Aku sudah berusaha untuk menjaga kondisiku, namun sepintar-pintarnya aku merawatnya, terkadang manusia juga harus diberi rasa sakit bukan?”

“Sungmin-ah, kau harus ke rumah sakit sekarang! Kalau kau ingin memberikan sesuatu untuk Haneul, maka kau harus sehat dulu,”ujar Leeteuk.

Ne hyung, aku akan mengganti pakaianku, setelah ini aku akan ke rumah sakit.”

I-phone milik Sungmin berdering dengan ringtone khasnya, “Labumin PANDAAA~~ku, nae saranghaneun namja”. Sontak semua yang ada di ruangan itu tertawa geli dan Sungmin hanya bisa tersenyum kecil melihatnya. “Aku akan telponnya dulu yaaa..”

“Pandaaaaaaa~~”dari suaranya saja Sungmin sudah bisa menebak bahwa Haneul pastilah sangat khawatir dengan kondisinya.

============================================

Selanjutnya…. Silahkan ditebak, apa yang Sungmin & Haneul bicarakan, ceritanya mau buat Reader penasaran, nyahahahahaMIN..XDD *reader gemes, lempar author ke Dormnya SJ*

Oiya, adakah diantara reader yang mau buatin FF tentang birthdaynya Haneul?.. *ngarep mode : on* atau, ada yang punya ide & usulan, kira-kira pas birthdaynya Haneul, Mineul enaknya ngapain yaah?.. hhheeee..😉

 Read, Like and Comments selalu ditunggu..

Gamsahaeyo…😀

23 responses

  1. bsrj63_

    huaaaa lagi sirius black (re: serius) baca eh malah bersambung -.-

    eic eic (?) *bosan cie cie mulu* tradisi morning kiss antara pasangan buah dan sayur nih… *nunjuk mineul* tradisi milki couple juga ada… morning kiss juga *plak…. duar.. duar… prank~~~*

    ppalli… ppalli.. lanjutkan~~~~

    nb: sy selalu menantikan hadirnya milki story di blog mineulicius story ini…. kkkkkkkkkkk

    October 7, 2011 at 4:48 PM

  2. NyahahahaMIN.. Mianhaaaaeeee.. Memang sengaja dibuat begitu,, hhheee.. Dilanjut ke tgl 13 nanti..😉 ngakak ngikik ahh baca komenmu itu.. Pasangan buah & Sayur.. Нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ Morning kissue itu perlu untuk menambah kemesraan (?)😉 Makasiih yaaa sudah baca..😀

    October 7, 2011 at 5:10 PM

  3. Hwa… Sepertinya baca FF ini bisa bikin mood aq bbwt baikan ma Bee muncul nie hehehehehe pasti Bee seneng deh :p

    Labu lupa tuh, 2 hari after Haneul birthday itu ada ultahnya Hae loh hehehehehe

    October 7, 2011 at 5:11 PM

  4. Jincayo?.. YES.. YES.. YES.. (ʃƪˆ▿ˆ) (ˆʃƪˆ) (ˆ▿ˆʃƪ) *peluk minhwa eon* ayooo cepet baikan sama Leader-nim.. Oooppss.. Labu ga terlalu deket sama Hae.. *bisaan authornya ngeles* nanti aku edit sebelum ketauan sama Hyora Eonnie,, kekeke~😉 Makasiih yaaa sudah baca Eonnieku sayaaang.. MinTeuk Storynya aku tunggu syelalu..😀

    October 7, 2011 at 5:19 PM

    • Ya kita liat aja nanti yah, sejauh mana aku bisa bikin baikan ma Bee hehehehe…

      MinTeuk-nya baru aku posting tuh, passwordnya di bm aja yah ^^

      Ow yah, ntar boleh yah ikutan eksis di Mineul story pas Haneul ultah hehehehehe :p

      October 9, 2011 at 11:04 AM

      • Sippoooo…. (^_^) next mineulicius story bakalan syupesial… semuanya hadir, LENGKAP!
        makasiih sudah baca, eonnie…😀

        October 12, 2011 at 12:56 PM

  5. Like this eonni… *bow*
    walau kesannya aku kayak antagonis yah? *nangis*
    eh, mau ultah ya eonni? aku kasih kado apa yaa? *mikir*

    October 7, 2011 at 11:58 PM

  6. rosiyani 'ocii'

    eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu semua momen2 yg berharga ya bagi umin panda dan bunda. hihi…
    ultah orang tercinta dihari yang berdekatan. huaaaa.
    suka bangga sendiri deh nih ma pasangan ini , merekasaling mengagumi gitu umin ngerasa bahagia bgt dapetin haeul begitupun sebaliknya. selalu ada kata2 indah buat mengungkapkannya. huaaaa
    bundaaaaa, ultah hae ga masuk list d kalender uminppa ? huhu…

    hmmmm aku ga bisa buat FF beginian bun jd aku tunggu aja mineulicius story khusus story haneul ultah deh, hehehe :p
    saran aja ya. jadi buat story ultahnya haneul itu ngasi surprisenya semua anak bunda (biar eksis lg) ngasi surprise jg biasa deh kerja sama ma member suju kalo pada ga sibuk gitu. eaaaaaaa. hahaha. tp tp umin panda udah pny rencana sendiri jg berduaan gitu deh pas mlm pergantian hari itu. jadi umin pandaaaaa mesti sembuh nih.
    ya gitu deh bun, silahkan dikembangkan hihi…😛

    October 8, 2011 at 8:46 AM

  7. Ina890826

    15 oktober juga si ikan nongol ke bumi,,,, gak dicantumin ma labumin,, huaaah😥
    huahahahahahaaaaaaaaaaa ringtone.a labu lucu ya tapi yg lebih lucu ringtone haneul..
    wkwkwk sungmin kaka-ya,, LOL LOl LOL

    ecieeeeee morning kissu,, cuit cuittttt kya kyaaaa gemes ah,,
    haha
    iya bener buruan ngasi cucu atuh sama ponakan buat Hyo,, *evil smirk*
    kenapa to be continue???? saya penasaran hya jung haneul *ikutan terlempar ke dorm sj*
    lanjut lanjuuuttttt emank ini Mineul kapel selalu romantis ya,, cieeeee cuitiew :p

    October 10, 2011 at 10:15 PM

    • hhooohhooo, yoi hyohyoku… I know that..😉 tidak dicantumkannya hari kelahiran ikan dari mokpo akan ada ceritanya di Mineulicius selanjutanya… *sengaja mau buat reader penasaran* hwhwhwhw XDD LUCU??… itulah Mineul~~awawawaw… >///<

      nanti yaaah… babynya lagi on progress #apasih
      jiahahahaMIN… Hyo ikutan Haneul mulu niy… siapa juga yg ga mau ke lempar ke dormnya SJ, iya tak?…😉
      terimakasih sudah baca Hyoku sayang~~ :3😀

      October 12, 2011 at 11:55 AM

  8. aahhhh… kereeeennn >,O<

    October 10, 2011 at 10:40 PM

  9. Eternal Snow

    die lawak ih pas bagian ringtonenya~ wkwkwk… aplg itu yg Haneul kan pas Sungmin di acara Love Request… Sungmin Kakak… kyaaa… so sweet… xD

    oia, yg gambar terakhir pas sungmin dipapah, itu sbnrx ap yg terjadi ya die? emang sakit ya die? soalx prnh bca d tweet klo g slh umin mabuk? jd bngung… kekeke… tp apapun sbnrx yg trjadi smg aja umin cpt pulih…

    sesuju sm yg lain diee.. ad yg krg ituu… 11 okt itu ultahx mochi sm 15 okt ultahx abang ikan… xD

    October 11, 2011 at 9:13 PM

    • hhhaaahaaa… eonnie benar! aku lagi seneng dengerin sungmin ngomong, “Naneun Sungmin Hyung-ya, Sungmi kaka-ya” jadi aku cantumin disini deh,, kkkk

      aku juga ga tau eon sbnrnya itu sungmin knp?.. memang ada yg ngetwit kalo sungmin mabuk,, ada juga yang bilang kalo he just feeling unwell, not drunk.. but, until now.. ga ada yg tau kebenarannya .__.v but now, he’s alright😀

      tidak dicantumkannya ultahnya mochi sama ikan dari mokpo memang disengaja eonnieku… nanti di Mineulicius selanjutnya bakalan lebih jelas semuanya,, makasih sudah baca Eonnieku sayang… ~~:3

      October 12, 2011 at 11:47 AM

      • Eternal Snow

        kekeke… emg simoang siur yaaa… xD
        tp syukurlah klo udh baikan…😀

        aseekkk aseekkk~ besokkkkkkkk hari syupesialnya haneul~ kyaaa… gag sabar menanti mineuliciusnya~ xD

        October 12, 2011 at 5:02 PM

  10. Sungmin mabuk minuman maksudnya kak?? Atau mabuk di pesawat tapi kayanya ga mungkin deh kalo mabuk pesawat?? Emang dia kenapa itu sampe dipapah begitu?
    Ciiiieeeee mineul so sweet banget deh ah :-$ jadi iri.. Kapan ya kak, mochi sama aku bisa begitu? #eh Haha kabur ah sebelum ditendang anis😛 karena mochinya kuambil.

    October 12, 2011 at 2:12 PM

    • Aku juga kurang tau apa yang terjadi sebenarnya sama dia u,u
      Labumin ndak mau buat Haneulnya khawatir, jadi dia ga cerita >.<
      Feeling aku siy, -mungkin- anemianya kambuh…
      jiahahahahaMIN… buat aja cerita sekar sama Mochi…😉
      anis masih ada Minho tuh… *lirik anis*
      makaasiih yaa sudah baca…😀

      October 20, 2011 at 8:07 AM

  11. annyeong^^
    Keren dilanjtkan,pernasaran neh

    October 14, 2011 at 9:39 PM

    • Annyeong~~*lambai-lambai penuh cinta*
      lanjutannya udah ada… silahkan dibaca…😀
      salam kenal yaaa… makasiih sudah mampir ke rumah labu… (^_^)

      October 20, 2011 at 8:01 AM

  12. waa~!! bunda, maaf baru bs comment xD
    ejie, ejie.. so~ sweet banget nih ayah sama bunda
    eh, aku baru liat foto yg dipapah itu masa .___.
    ayah kenapa bunda? sakit?

    and, happy birthday bunda~!!
    semoga panjang umur, sehat selalu, and i wish all the best for u😀

    October 15, 2011 at 1:27 AM

    • bunda juga ga tau persis itu labumin kenapa u,u kalo bunda liat siy kayanya anemianya kambuh T^T
      tapi sekarang kondisinya udah lebih baik koq…

      sekali lagi makasih untuk ucapan & doanya…😀

      October 20, 2011 at 7:59 AM

  13. bunda~~!!! maaf, baru bs comment sekarang xD
    ejiee, ejiee.. makin so sweet aja nih🙂 jd iri *lirik kyu* hehehe

    itu, itu.. nada deringnya lucu. hahaha..
    ada ada aja nih bunda
    and, happy birthday bunda🙂
    semoga panjang umur, sehat selalu and i wish all the best for u. keep faith, bunda

    October 15, 2011 at 1:42 AM

    • Anis sayaaaang… :3
      Aamiin… makasih buat doanya… *hug*
      makasiih juga sudah baca…. maap kalo jadi buat iri anis,,, hhehehehe…😉
      itu jadi nada dering favoritnya bunda sekarang,, hwhwhwhw~~XDD

      October 20, 2011 at 7:57 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s