MinNeul's Home

Ittiban Blog Update (111022) Recording Has Started~


 

Menemaniku sementara aku pergi ke New York

Aku menerima hadiah sebuah mp3

Berikut berisi gambar-gambar dari musikal yang aku lakukan sampai sekarang dan
sejumlah karya musik ..

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Fans yang merekamnya secara
pribadi! ..

Rekaman telah dimulai .. Aku mendengar orang mengatakan hal-hal seperti ini (dalam audio) ㅋ ㅋ

Aku datang ke bandara hari ini pagi ini dan telah melihat sekitar bandara untuk pertama kalinya ..

Sangat menyenangkan!  Sekarang berangkat ~!

Aku akan kembali ^ ^

 

Authors note : awawawaw itu MP3nya warna Pink!😉 vitaMIN yg ngasih gift ini pasti hepiii syekaliii… gimana ga hepi, itu giftnya sampe di posting di blognya Ittiban >///<

The Fans have creative thinkng about recording his musical and give him as a gift…😀

And Min’s hand, ouuuuwww… so cute as always😉


Translated by Ally! @ perMINent.net

INA Translate by : ^^Orange Pumpkin Girl^^
Source: Sungmin’s Naver Blog
Please take out with full credits.

Leave a Reply

