MinNeul's Home

(Orange Pumpkin Diary) 251212~ Indonesia For Sungmin With ♥ Birthday Project (Part 1)


Annyeong~~^^ dengan Dierenz disini… apa kabar my lovely reader, visitor? Uri maneyo, ne?

ada yang kangen pada saiiyaaah? kkkk *pede tingkat dewi*

pasti pada bertanya-tanya khan.. kenapa akhir-akhir jarang posting dan update? ada yang ingin tau karna apa?…

Itu karena.. Jja Jjjang~~ selama beberapa minggu kebelakang lagi disibukkan dengan aktivitas ngurusin birthday projectnya Sungmin kaka~~ Labumin Pandanya Han Eul…😀

kyaaaaaaa, I’m soooooo excited with this project..!!

itu karna… ini adalah first project yang tidak hanya memberi birthday gift for Sungmin, but also his family (Mom, Dad an his younger brother Sungjin) istimewa bukan? Selain itu, birthday project ini mengatasnamakan ELF Indonesia, bukan fansite, fanbase ataupun vitaMINs/Pumpkins. Dan nilai plus.. plus.. plusnya lagiii, Gift yang diberikan adalah… taraaaaaaa~~ all about batik… asli dari Indonesia..😀

Dan cerita pun dimulai…

Pada awalnya, project ini tercetus dari obrolan -beberapa- ‘istrinya’ Sungmin yang ingin memberikan something special for him on his birthday… setelah melalui banyak obrolan, diputuskanlah kalo kami ingin memberikan BATIK…

Dan, lahirlah @ELFINAtoSungmin on twitter

kami… ELFINAtoSungmin team mengajak para ELF Indonesia untuk join with this birthday project. Caranya mudah, cukup dengan mentransfer sejumlah dana, itupun nominalnya bebas, tidak ditentukan besar kecilnya, disesuaikan dengan kemampuan & keikhlasan masing-masing..

Dan thanks God, Say Alhamdulillah,, banyak yang excited dan kasih support  project ini. Bahkan, akhirnya kami membuka donasi tahap 2 berdasarkan request dari followers. Tapi, dibalik itu.. ada juga yang meragukan kesuksesannya, mungkin karena ini first project kali yaaah…

Kami berusaha sebaik dan semaksimal mungkin untuk kesuksesan project ini… dan lagi-lagi.. Allah itu super duper baiiik… alhamdulillah.. kami mendapatkan alamat rumahnya Lee Family ^^

Pada awalnya, kami hanya ingin memberikan jas batik untuk Sungmin, kemeja batik untuk Sungmin’s dad & Sungjin serta blouse untuk Sungmin’s mom, tapi karena ada kelebihan donasi, berdasarkan saran dari followers juga, kami membelikan tas backpack batik untuk Sungmin plus kemeja juga..

jadi totalnya giftnya ada 7 ^-^

Sungmin dengan jas, kemeja dan tas backpack batik

Sungmin’s dad = Kemeja Batik

Sungmin’s mom – Blouse Batik

Sungjin = Kemeja Batik

 

Bukan hanya itu, bagi para donatur yang telah ikut dalam project ini, kami memberikan bonus berupa pembuatan greeting card untuk Sungmin & Family.

Sungmin said there’re lots of electronic cards nowadys, but he likes paper cards. He reads every fan letter and feel really touched. #SUKIRA

dan kumpulan dari greeting card itu, dimasukan ke dalam sebuah kota yang imut nan cantiik, I guess Sungmin pasti suka kalo liat kotak gift ini, kkk😄

Mau liat greeting card yang die buat?

Jja~~Jjang, dibuat dalam waktu yang mepet, mendekati hari H pengiriman .___.v

Penasarankah apa aja sih yang die tulis di greeting card? Yang mau baca klik disini

Selain greeting card, juga ada scrapbook yang dibuatnya ngebut, jadi hasilnya beginilah… hwhwhwhw xDD

 

Kamis, 22 Desember 2011 -bertepatan dengan mother’s day- Gift for Sungmin & family dikirim ~~

Ada cerita yang sepertinya tidak akan mudah terlupakan oleh die, mau tau apa?

Let’s cekidot~~

-Di kantor pos-

Petugas Pos (PP) : “Mau dikirim kemana paketnya?”

Me : “Ke Korea Selatan Mba ^-^, biayanya berapa yaa?”

Petugas Posnya meriksa paket, nimbang, dan akhirnya memberitahukan biaya pengiriman.. Sambil ngisi alamat pengirim dan alamat tujuan, mba petugas posnya nanya-nanya,

PP : “Paketnya buat siapa? buat pacarnya yaa?”

Me : “Bukan, buat calon suami >///<”

PP : “Orang Korea? O.o

Me : “iyaa mba^^”

PP : “Kapan kenalnya?”

Me : “Dari tahun 2009”

PP : “Udah lama juga yaaa.. Trus dia udah pernah ke Indonesia belum?”

Me : “Udah mba, waktu tanggal 4 Juni 2011”

PP : “Ohh, trus dia mau ke Indonesia lagi kapan?”

Me : “Insya Allah Februari tahun 2012 mba”

PP : “Mau dilamar yaa? Jangan lupa oleh-olehnya.”

Me : *Senyam-senyum* mau apa mba? kimchi?”

PP : :Kimchi? Apaan itu?”

Me : “Semacam asinannya orang korea mba, sayuran yang di fermentasi.”

PP : “Ohh, enak ga?”

Me : Yaaah.. kalo mba doyan sih, enak” sambil nyerahin kertas ke mba petugas posnya.

PP : “Ada nomer telpon yang bisa dicantumkan?”

Me : “Ga ada mba .___.v”

PP : “Trus selama ini komunikasinya gimana?”

Me : “Via dunia maya, twitter.”

PP : “Ohh, ada fotonya ga, mau liat.”

Me : *ngubek-ngubek hp, nyari photo sungmin*

PP : *ngeliatin photonya sungmin* cakep yaah^^

Me : *nahan ketawa* Mba ini ga tau suju kayanya, haahaha..

Pulang dari kantor pos, masih aja itu ketawa berlanjuuuut… tapi asli, die ga bohong loh… itu yang die bilang di atas, emang faktanya.. “bukan pacar, tapi calon suami/slapped” who knows khaaaan.. kkk xD  *peace sodara-sodara, kalo mau nimpuk, silahkan timpuk pake duit*😉

Finally, legaaaaa bangeeet giftnya udah dikirim, tinggal tunggu kabar dari Sungjin.. ^^ baydewaiii, karna adanya gift ini, die jadi bisa -lebih dekat- dengan adeknya Sungmin yang satu itu,, kkkk

Berharap agar gift ini sampai tepat waktu tanpa hambatan,agar gift tidak rusak selama pengiriman & agar gift ini bisa membuat lee family senang🙂

Berharap juga mudah2an saat hadiahnya sampai @Say_boy03 foto dan upload di accountnya ^^

*** All photos belong to me & @ELFINAtoSungmin***

 

12 responses

  1. ocii

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa daebak daebak istrinya umin🙂
    aku jg berharap hadiahnya cepet nyampe disana. cepet nyampe ditangan lee family.
    cepet dipost d blognya umin atau twitter sungjin oppa hehehe
    banyak bgt hadiah yg dikasi dan itu menggambarkan indonesia bgt. hoho
    terus terus itu soal cerita dikantor pos super duper buat ngakak plus takjub jg, aihhhh.
    si mba2 postnya bener2 polos masa ga tau BB yang paling terkenal seantero jagad raya ampe ke alam akherat jg *upsss haha…
    salut ma istri2nya umin yang buat ini project, yang ini hadiah udah ampe nyebrang lautan nyebrang pulau dan propinsi. ckckckc… ampe ada yg tersesat dijalan. hahah.. super salut manteeeep. semoga jerih payah kalian dibalas dengan semyua gift itu nyampe tepat dirumah keluarga lee. i can’t wait the moment hohooooooooo

    December 26, 2011 at 4:24 PM

    • ƪ(•˘,˘)┐┌(˘,˘•)ʃ Aamiin.. Aamiin… Aamiin.. Sungjinnya lagi sibuk nih, belum ada kabar lagi dari dianya…
      hhhahahaha… percakapan di kantor pos itu emang lawak banget..😀
      iyaap, bener banget cii.. project ini bener2 nguras financial, waktu, tenanga, de el el tapi pas udah dikirim rasanya legaaaa, apalagi kalo nanti dipake langsung sama Sungminnya, bakalan nangis sesegukan kayanya aku..

      January 3, 2012 at 2:27 PM

  2. elf

    WAHHHHH>>>>>….
    kayaknya seneng banget ya udh dikirim kadonya
    moga moga umin suka
    ^^

    December 27, 2011 at 9:37 AM

  3. waah keren!! sayang ga ikut partisipasi kena ga tau.. tapi berdoa smoga SungJin kaka beneran upload dan kasih reply ditwitternya…..aminnn..
    dae~bak.lah!

    December 27, 2011 at 3:36 PM

    • Aamiin, lagi nunggu kabar dari Sungjinnya nih, kemaren sih dia bilang paketnya udah sampe, tp belum sempet di fotoin, lagi sibuk jadi cashier di kona beans, kkk xD

      January 3, 2012 at 2:48 PM

  4. Eternal Snow

    satu kata buat projectnya… KEREEEEENNNNN~ xD

    percakapan di kantor pos bkin ngakak~ hwhwhhwhwhw… xD

    December 30, 2011 at 9:53 PM

  5. Really daebak….. Cuma bisa doa moga lee family suka and sungjin upload ditwit trus semua giftnya dipake.. Amin….

    December 31, 2011 at 8:24 AM

  6. MINable

    annyeong, newbie here~ ^^
    Queen imnida, 15yo, salam kenal ^^

    wah, baru tau dulu ada project kea gini >< #ketinggalan
    coba tau yah, pasti ikut dulu :9
    ada project baru lgi gak selanjutnya? hehe :p

    ps : mian blognya diubek" xD

    May 31, 2012 at 4:23 PM

    • Hallo Queen ^-^
      Dierenz (Dina Orenz) imnida, bangapta😀

      insya Allah bakalan ada next project lagi utk Sungmin Oppa, ditunggu aja..
      hihi.. silahkan diubek-ubek, don’t forget to leave your precious comment, eo? gamsahamnidaaaa..😉

      June 25, 2012 at 3:00 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s