MinNeul's Home

1 Night 2 Days SPESIAL WINTER part 1


Nah, ini dia part 1nya..😀 yang mau baca, silahkan.. cap cus.. don’t forget to leave comment.. ^-^

Secret Garden

Secret Love + Real Game = USG

1 NIGHT 2 DAYS SPESIAL WINTER

Part 1

 

“Aku baru saja selesai siaran Sukira.” Ucap Sungmin pada seseorang yang ada di ujung sambungan teleponnya. Ia menyandarkan punggungnya ke kursi van menggangkat satu kakinya ke depan, ia juga tidak perlu repot-repot untuk menyembunyikan suaranya. Karena di vannya hanya ada supir dan Ryeowook. Ryeowook sendiri lebih memilih untuk tidur dari pada mendengarkan orang yang lagi kasmaran itu.

“Iya, aku juga melihatnya, ming~”

“Apa kau masih sibuk??? Aku juga ingin melihatmu.”

“Hmmm… aku masih harus menyelesaikan skripsiku.”

Sungmin mentap wallpaper ponselnya dimana ada seorang gadis sedang tersenyum manis. Haneul. Sungmin menyentuh layar ponselnya, “Aku baru mendapat tawaran dari Leeteuk Hyung, untuk ikut acara 1 Night 2 Days di Yongpyong. Aku harap kau juga ada disana.”

“Apa Ming~~” suara Haneul membuat Sungmin terlonjak, “dimana?”

View original post 3,086 more words

Leave a Reply

