MinNeul's Home

Aku Benci Kamu Hari Ini


#15HaringeblogFF Day 8

Apa lagi yang dilakukan Lelaki itu?

Aku merasa hatiku tak tenang, pikiranku tak fokus, jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Aku yakin ada sesuatu  yang terjadi padanya, tak mungkin aku gelisah jika tak ada sebabnya.

Sambil menunggu kedatangan lelaki yang mengajakku bertemu hari ini, aku berkelana di dunia maya, membuka aplikasi jejaring sosial yang ada di ponselku.

Jedeeeer! Seakan ada petir yang menyambar di hari yang cerah, seperti itulah perasaanku saat melihat sosok lelaki itu melakukan skinship dengan partner date-nya untuk keperluan acara variety show yang sedang dijalaninya bersama dengan teman-teman satu grupnya.

“Ige mwoya?”Kata-kata itu yang pertama kali meluncur keluar dari bibirku.

” Aissssh,” rasanya aku ingin mencubit, mencakar, dan menjitaknya. Tapi, apa aku tega? Karena sepanjang sejarah hubungan kami, sekalipun aku tak pernah berani menyakitinya. Lelaki yang membuat moodku menjadi tak karuan itu pun sudah ada dihadapanku, seperti biasa dengan gaya yang tenang. Arrrrrrghhh, aku tidak bisa tenang saat ini. Ia tersenyum padaku, tapi aku tak bisa membalasnya dengan senyuman.

“Lee Sungmin-ssi,”dari caraku memanggilnya saja sepertinya ia sudah tahu bahwa sebentar lagi akan ada pertarungan kecil atau besar -mungkin- diantara kami.

“Ya,”ia menjawab masih dengan ekspresi tenang yang semakin membuat aku geregetan.

“Apa ini?!!”Aku menunjukan sebuah capture foto yang baru saja kulihat. Ia menghela nafas kemudian memandangku tepat di kedua manik mataku.

“Menurutmu itu apa?”

Errrrrr~ dia bertanya balik padaku.

“Kau melihatku disitu sebagai apa? Sebagai Super Junior Lee Sungmin atau sebagai Lee Sungmin, lelaki kesayangan seorang Jung Haneul?”

Degh! Aku paling tak suka berada di kondisi seperti ini. Dia selalu bisa membuatku tak berkutik.

“Aku benci kamu hari ini!!” Suara childish-ku berubah menjadi tegas.

Ia terkekeh, sama sekali tak merasa tersinggung dengan ucapanku. Kuakui, lelakiku ini memang sudah terbiasa dengan mood-ku yang mudah berubah, dan ia cukup handal menghadapinya.

“Hanya hari ini khan.. Hari esok dan seterusnya, kau akan kembali menyukaiku bukan? Karena aku tahu, seorang Jung Haneul akan selalu menyiapkan stock maaf tak terbatas untuk lelaki kesayangannya, bukankah begitu?” Ia menyunggingkan senyumnya lagi. Sementara aku hanya bisa memberengut, mengerucutkan bibir dan menekuk wajahku.

Word Count : 366

4 responses

  1. Hihihi…. Cuma hari ini, besok nggak benci…. Orangnya nggak tegas…. (saya tahu kok, itu judulnya)

    January 19, 2012 at 8:48 PM

  2. ocii

    kyaaaaaaaa kyaaaaaaaa kkyaaaaaaaaaaaa.
    hahaha.. panda dicium ma cewe *upsss #kabooooor

    January 19, 2012 at 8:59 PM

Leave a Reply

