MinNeul's Home

Surat Cinta Untuk AFC Family


#30HariMenulisSuratCinta

Surat Cinta Untuk AFC Family

Dear AFCers, masih ingatkah padaku? Salah satu warga komplek MP dengan ID jinggaituorange di www.multiply.com

Rasanya sudah lama aku tak menegok Rumah Jingga-ku disana. Dan hari ini, aku begitu merindukan kalian..

Surat ini aku tunjukkan untuk keluargaku, AFC Family ^-^ Bisakah aku menyebut kalian keluarga? Maaf.. maaf sekali saudara dan saudariku, aku menghilang cukup lama dari komplek MP. Rindu rasanya saling menyapa dan bercerita disana.

AFC adalah  nama yg singkat, mudah di ingat, tapi tidak jelas & ga ada singkatannya.. Aku ingat dengan salah satu tulisan AFCers yang bilang kalau AFC adalah sebuah ketidakjelasan.

Tapi, dari ketidakjelasan itu kita bisa saling berbagi bukan?

Masih teringat ketika pertma kali mengenal #AFCFamily di penghujung tahun 2009 dan orang pertama yang kukenal adalah ID diaryvka ^^

Dari situlah, mulai mengenal #AFCFamily yang lain. Ada rizkysweetycutie, armeliarizkyhidayati, trueeyesinme, iyakeyen, dan seseorang yang tidak ingin disebutkan IDnya sebagai bagian dari AFC, tapi aku tetap menganggapnya AFC Family :p (cinderellanty), nisachem, kelikganteng, dan yg termuda ramarizana.

Jika ada yang bertanya padaku, bagaimana rasanya jadi bagian dari #AFCFamily ? Maka kujawab “AMAZING” ^^

Bagaimana tidak?

Di #AFCFamily aku brtmu orang-orang KEREN, yang walau suka dudulz bin gaje, tapi SUBHANALLAH sekali^^

Di #AFCFamily bisa salingg berbagi tawa, tangis, ilmu & yang palingg sering adalah menularkan virus gaje.. :p

Tapii.. Tapii.. Kegajean itu bkn tanpa makna, for me.. It’s mean a lot, bener loh.. Berkesan bgt!

Hari2 bersama #AFCFamily adalah hari2 penuh cerita.. ^^ selalu aja ada hal-hal yang pengen diceritakan..

Pernah terpikir, gimana kalo seandainya #AFCFamily jadi tetangga di dunia nyata, apa yang akan terjadi?

#AFCFamily adalah nama-nama yang insya Allah akn selalu disebut disetiap doa Rabithoh-ku ^^

Apa yang membuat #AFCFamily bisa salingg deket? Padahal sebelumnya belum pernah bertatap muka secara lasung di dunia nyata.

Tiap buka inbox Multiply, yang pertma kali dilirik adalah postingan yangg ada nama #AFC di depan namanya, walaun sekarang udah ga pake embel-embel AFC lagi di depan namanya, hehehe..

AFCFamily Ingat tak masa2 ketika kita mencantumkan nama #AFC di depan nama kita?

Sejak kenal #AFCFamily jadi lebih smangat untuk nulis, makin terasah bakat gajenya (?), hidup jadi lbih berwarna.

#AFCFamily tetep saling sapa yaa di twitter.. Morning Call, Afternoon Call, Night Call,, hehe.. :p

#AFCFamily Saranghaeyooo.. *lovesign*

2 responses

  1. ocii

    apa itu AFC??? apa itu perkumpulan di dunia maya jg?
    hmmmm dr yg ga tatap muka bs jadi keluarga sungguh wowww..🙂

    January 19, 2012 at 8:45 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s