MinNeul's Home

The Story of Edelweis and Sunflower (2)


Author: @ittibanwife & @andray1009

(Project Duet Fashion Terorist’s Wife with Handel & Gretel Owner’s Wife)

Disclaimer : This is just FanFiction. The Casts belongs to their self, , their family and GOD. But the story belonging to us. Copy-Paste our story is NOT ALLOWED without our permission.

Happy Reading ^-^

Don’t forget to leave your comment, gamsahamnida my beloved reader :3

Haneul baru saja menyelesaikan kuliah terakhirnya di hari itu, ia melirik arloji di pergelangan tangannya, teringat akan janji dengan seseorang. Haneul merogoh tas nya untuk mengambil ponsel dan tak lama ia pun terhubung dengan orang itu, “Yeoboseo, MinHee-ya odiega? Jadi pulang bareng?”

Mianhae Eonni, tiba-tiba aku ada acara mendadak. Kau boleh pulang duluan. Oh ya, nanti sore aku akan menjemputmu untuk jalan-jalan sore seperti biasa.” ujar MinHee dari seberang.

Aaa, ne, arasoyo, hubungi aku jika kau sudah selesai dengan acaramu.”

“Pasti,” MinHee memasukkan ponselnya ke dalam tas. Lalu ia berlari menuju aula kampus.

Tok tok…

MinHee mengetuk pintu aula perlahan.

Nuguseyo?” tanya seorang namja yang sedang berdiri di depan ruangan.

AnnyeonghaseyoJoneun MinHee imnida. Aku sekretaris organisasi ini.” kata MinHee sambil membungkuk.

“Terlambat?” tanya namja itu sinis.

MinHee hanya diam.

Lalu Park Rinmi, teman sekelas MinHee yang menjabat sebagai bendahara organisasi, langsung menyeret MinHee masuk.

“Rinmi-ya, siapa sih dia? Jutek banget,” bisik MinHee.

“Dia Cho Kyuhyun, ketua organisasi ini. Masa kamu nggak tahu?” Rinmi balas berbisik.

“Oh ya, proposal sudah siap?” tanya Kyuhyun.

MinHee maju ke depan, sambil membawa sebuah buku tipis. “Ini,” MinHee memberikan buku tipis itu.

Kyuhyun mengambil buku itu dan mulai membolak-balik halamannya, “Kok begini? Kenapa anggarannya segini?” protes Kyuhyun.

“Salahmu sendiri! Ketua kenapa baru hadir rapat satu kali? Itu anggaran hasil keputusan kami. Aku juga tidak tahu kau ketuanya, yang aku tahu nama Cho Kyuhyun ditempatkan di segment hiburan. Bukankah kau yang akan menyanyi?” MinHee membela diri.

Ne, aku memang akan menyanyi. Tapi dosen kesenian menyuruhku menjabat sebagai ketua juga. Kemarin-kemarin aku ikut pelatihan olimpiade matematika makanya tidak bisa datang. Aku tidak mau tahu, pokoknya ganti jumlah anggarannya dengan jumlah anggaran yang baru.” kata Kyuhyun semena-mena.

MinHee mengambil proposal itu dengan kasar, lalu kembali ke tempat duduknya.

“MinHee-ya, senior kita itu memang antic, sabar, sabar…,” ujar Rinmi menenangkan MinHee.

***

          Di sebuah kamar bernuansa jingga, Haneul sedang asyik berkutat dengan hobinya, bermain dengan kertas dan gunting menghasilkan hiasan-hiasan untuk scrapbook. Di tengah aktivitas menggunting, terdengar bel rumahnya berbunyi, ia pun menghentikan sementara aktivitasnya dan berjalan menuju pintu.

Haneul melihat MinHee berdiri dihadapannya dan segera mengajaknya masuk.

“Sepertinya ada sesuatu yang terjadi padamu?” Haneul bertanya sambil menyelidik raut wajah MinHee yang dilihatnya dengan seksama.

MinHee menghela nafas, “Ne, Eonni, ada namja menyebalkan yang membuat mood-ku berantakan.” katanya.

MinHee menceritakan detail kejadian yang terjadi padanya hari itu dan Haneul menyimaknya sambil sesekali ikut dibuat gemas dan geregetan mendengar tingkahnya, “Nuguya? Siapa namja menyebalkan itu? Apa aku mengenalnya?” tanya Haneul.

“Hm, mollayo.” jawab MinHee. “Yang pasti, namja itu sangat menyebalkan! Lalu aku harus bagaimana, Eonni? Aku jadi malas berurusan dengannya,” lanjutnya.

“Akupun kalau harus berurusan dengan namja seperti itu sepertinya akan aku cincang lalu ku buang ke laut. Apa aku terlihat sadis? Euuuung~ tapi satu hal yang harus kau ingat, ketika kerjamu tidak dihargai, padahal kau sudah berusaha mengerjakannya dengan sepenuh hati. dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang kau punya, tapi apa yang kau dapatkan tidak sesuai dengan ekspektasimu, itu berarti kau sedang belajar makna dari ketulusan, apa kau paham maksudku?” jelas Haneul.

MinHee terlihat sedang berpikir, “Kalau begitu… Aku harus terbiasa dengan hal-hal macam itu. Heh, Cho Kyuhyun, tanpa kau sadari, lama-lama aku yang akan bersikap lebih dewasa daripada kau, hehehe…,”

Good then,” Haneul menepuk pundak MinHee, “Chakkaman, Cho Kyuhyun?” Haneul mengerutkan dahi. “Sepertinya aku pernah mendengar nama itu, tapi kapan dan dimana ya?” Haneul mencoba mengingat-ingat.

Waeyo, Eonni? Kau mengenal namja menyebalkan itu???”

==============

16 responses

  1. inti cerita ini apa bun ??? persahabatankah??? hmmm
    selalu dan selalu karakter kyu itu judes, tegas, beladirinya sendiri hahaha…
    tp itu yg buat semua orang cinta #eaeaea…😀

    February 12, 2012 at 3:42 PM

    • Saya sama sekali ndak cinta :p **mehrong ke occii**
      wew, ini lanjutanya.. ini duet juga?? O__O *gud!! Daeback..

      knapa si evil kyu muncul sich?? knapa gak gua gitu cobak?? *komen apapaan ini??*

      February 12, 2012 at 4:02 PM

      • iyaaap, ini project duet juga… mohon doanya yaaa,, rencananya pengen dilanjut terus sampe bisa bikin novel, Aamiin..
        Kenapa munculin Kyu? Lagi pengen aja munculin dia soalnya pangsa pasarnya tinggi (baca:fansnya Kyu jumlahnya bejibun) xDD

        February 12, 2012 at 10:45 PM

      • Untung ane bukan pensnya kyu~~ lallalal..
        jadi gak perlu bingung kalo dia dijadiin sate atau apa^^
        **menari**

        Aminn dehh kalo jadii hehehhe^^ Semoga langgeng yaa nulissnya jangan salah jalan.. gandengan gihh.. **apa apaan??**

        February 13, 2012 at 11:32 AM

      • aku juga,, because Cho Kyuhyun is my foreva rival xDD
        kebagusan dijadiin sate,, dicincang ajah trus dilempar ke laut/diserbu SparKYU.. but I Love him as my rival.. dan lagi kalo Ada kyu di FF tuh.. FFnya jadi laku (?)

        terimakasih untuk doanya… uhhhhhh,, pengen banget at least sekali seumur hidup nerbitin buku especially Novel ^-^

        February 13, 2012 at 1:40 PM

      • Kekkek~~ apakah aku juga harus gitu?? masukin kyu ke FF?? **lirik pasar FF**

        kayaknya iyaa~~ agar laku nihh hahhahah^^

        emm setubuh ahh,, ayoo cincang kyuu berjamaah.. hahhah^^

        February 13, 2012 at 1:50 PM

      • aahahahaha.. coba saja buat epep yang ada Kyunya… selamat menulis..🙂

        February 14, 2012 at 5:40 PM

      • Iyaa.. bener udah terbukti kemarin aja aku cuma nyinggung si evil itu banyak amit yang ngebela~~ ckckkc mereka dibutakan oleh apa sie??

        February 14, 2012 at 7:20 PM

    • cerita tentang apa?? Baca terus yaa cii.. Insya Allah akan ada kelanjutannya..😀
      emang udah melekat deh sama Kyu dengan julukan evilnya itu…
      semua orang cinta Kyuhyun? Aku cintanya SUNGMIN!! xDD

      February 12, 2012 at 10:47 PM

  2. asitawikandi

    hehe unnie, saya cinta kyuhyun~ xD wkwk
    itu si dongsaeng bontot dimunculin juga.. alamat bakal nungguin part2 selanjutnya. hihi unnie hwaiting~! moga beneran bisa jadi novel suatu saat nanti ^^ amiin..

    February 12, 2012 at 11:00 PM

    • kalo saya cinta Sungmin xDD
      iyah, Cho Kyuhyun bakal jadi cast tetap di FF ini, seneng yaah..😉
      Aamiin, makasih buat doanya.. *huuuuggggs*

      February 24, 2012 at 4:14 PM

      • asitawikandi

        iya unnie, emang kyu plng pas dpt peran yg kaya gitu. sok cool terus jg rada2 songong. ga salah lg unnie jadiin dia cast tetap *tebar confetti* xD
        iya unnie aku mendoakan dgn ikhlas🙂 kalo suatu saat beneran jd novel, aku pasti beli ^^ unnie hwaiting~!

        February 25, 2012 at 12:36 AM

      • hahahaha… beneran loh yaa dibeli…😉

        February 26, 2012 at 3:47 PM

  3. gallagher girl

    astaga…
    kenapa cho kyu hyun muncul? -_-
    aku kira nggak bakal muncul, secara dia kan saingan sejatinya haneul ^^
    ck..ck..ck..dimanapun kapanpun pasti deh karakter kyu kaya gitu -_-
    tapi kenapa ya banyak yang suka ma magnae tu? temen2 ku banyak yang suka ma tuh orang
    ceritanya bagus…tapi kenapa pendek sekali
    mbak, buat yang lebih panjang dong *plak*
    oh ya, buat minhee, semangat buat ngadepin kyuhyun! (?)
    yak, betul tuh yg dikatain haneul onnie, saat hasil kerja keras kita tidak dihargai, yg ada hanya ketulusan dan keiklasan dari kita^^
    tapi kadang, kok rasanya sulit banget ya…

    February 20, 2012 at 9:50 PM

    • Hahahahaha… saya juga antara sadar dan tak sadar memunculkan seorang cho kyuhyun disini..
      yuph, you’re right..😀 Cho Kyuhyun itu foreva rivalnya Haneul..
      bingung juga sih.. daya tariknya evil yang satu itu sepertinya ampuh (?) memikat banyak orang, kkkk xD
      pendek… pendek.. biar ga bosen bacanya dan bikin penasaran nungguin kelanjutan ceritanya.. /dilempar duit ma reader😉 hwhwwhwhwhw
      makasih yaaa sudah baca..😀

      February 22, 2012 at 12:35 PM

  4. Pingback: The Story Of Edelweis & Sunflower (12) « Pumpkin & Orange

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s