MinNeul's Home

The Story Of Edelweis & Sunflower (3)


Author: @ittibanwife & @andray1009

(Project Duet Fashion Terorist’s Wife with Handel & Gretel Owner’s Wife)

Disclaimer : This is just FanFiction. The Casts belongs to their self, , their family and GOD. But the story belonging to us. Copy-Paste our story is NOT ALLOWED without our permission.

Happy Reading ^-^

Don’t forget to leave your comment, gamsahamnida my beloved reader :3

Pukul setengah dua pagi, MinHee masih sibuk di depan laptopnya mengerjakan tugas sambil sesekali meneguk kopi susu hangatnya yang sekarang sudah menjadi dingin. Entah sudah berapa kali MinHee melihat jam di taskbar yang menunjukkan malam semakin larut. Tugasnya tak kunjung selesai, sampai akhirnya tanpa sadar kepalanya sudah bersandar pada kedua tangannya yang terlipat diatas meja.
‘Krriiiiiinggggg’
“What? TELAAAAATTTTT!!!!” MinHee panik dan bergegas mempersiapkan dirinya menuju kampus.

*****

Sepulang kuliah, MinHee bertemu seseorang, Cho Kyuhyun.

“MinHee-ya!” panggil namja itu. MinHee menoleh kearah datangnya suara “eh? Ada apa?” tanyanya.
“Mana proposalnya? Udah diubah?” tanya Kyuhyun to the point.

“Omona~” MinHee menepok jidat.

“Aku tau, pasti tak kau kerjakan.”

“Bukan begitu, pabo! Aku sibuk, semalam aku tidur terlalu larut karena tugas linguistikku dan tadi pagi aku terlambat dan tidak boleh masuk kelas, kau tau?” MinHee membela diri.

“Apa peduliku? Aku tunggu pukul empat di kafetaria, aku mau proposal barunya,” perintah Kyuhyun seenaknya, lalu ia berbalik pergi. “Eh satu lagi, jangan terlambat!” ucapnya kemudian. Dan dengan sombongnya berjalan pergi meninggalkan MinHee yang hanya bisa mengelus dada. MinHee menghela nafas berat dan tak lama ia pun menyeret kedua kakinya menyusuri lorong panjang yang seakan tak ada habisnya. Kepalanya berdenyut, disertai perutnya yang meminta hak untuk mendapatkan asupan makanan. Ia ingat bahwa tadi pagi ia tak sempat sarapan, perutnya terus saja memberontak dan mulai terasa perih.

“Aku harus makan,” batinnya seraya mempercepat langkah kakinya menuju tempat dimana ia bisa mendapatkan makanan.

Sesampainya ditempat itu, tanpa pikir panjang, MinHee memesan makanan favoritnya. Selagi menunggu makanan itu tersaji, MinHee terus berpikir, “Eotokhae? Kenapa ada makhluk yang begitu menyebalkan seperti Cho Kyuhyun di dunia ini? Apa ia diciptakan memang untuk membuat orang lain kesal padanya? Huft! Apa ia tidak memikirkan perasaanku ketika ia dengan semena-mena memintaku merombak isi proposal ini? Atau jangan-jangan ia memang tak punya hati? Aaaaa~ mana mungkin manusia tidak punya hati? Ia pasti punya! Hanya saja ia tak mau menggunakan hatinya, aku rasa itu yang paling tepat untuk mendeskripsikannya. Lalu sekarang aku harus bagaimana? Meninggalkan project ini? Tapi, Itu namanya aku melepas tanggung jawabku donk. Ih, bukan tipeku kalau tiba-tiba menyerah seperti itu! Aku ini Han Minee, yeoja hebat dan bertanggung jawab, masa cuma karna namja menyebalkan itu aku berpikir untuk meninggalkan project ini sih? aduuuuuhhhh pusing!” MinHee membenamkan kepalanya ke dalam telapak tangannya.

Makanan yang dipesan MinHee sudah tersaji dihadapannya, ia menyantap dengan lahap dan tak berhenti berpikir tentang apa dan bagaimana kelanjutan project-nya ini. Hingga makanan itu habis, MinHee belum juga memutuskan langkah apa yang akan dipilihnya, tetap melanjutkan project ini dengan konsekuensi ia harus rela kerja keras lagi merubah isi proposal ataukah ia harus berhenti di tengah jalan dan bersiap mendapatkan cap sebagai orang tak bertanggung jawab.

Ditengah kekalutannya itu, ponsel MinHee bergetar,

From : Haneul Eonnie

Min Hee~ya, apa kau sedang sibuk? Bagaimana project-mu? Kalau kau butuh bantuan, datanglah padaku. Eonnie akan berusaha membantumu. Uri Min Hee, fighting~!!                     

Pesan yang cukup singkat namun sanggup membangkitkan rasa percaya diri MinHee. “Haneul Eonnie, gomapta. Aku akan terus melanjutkan project ini. Sejak awal aku sudah memutuskan untuk terlibat didalamnya dan aku akan menyelesaikannya hingga akhir,” MinHee menganggukkan kepala dengan mantap, dan mulai memompa kembali semangatnya. Dikeluarkannya laptop dari dalam tasnya, dan ia mulai memperbaiki proposalnya.

Pukul empat lewat sepuluh menit, MinHee sampai juga di kafetaria.

“Yaaaaaa Cho Kyuhyun-ssi!!!!” panggil MinHee dari kejauhan sambil berlari-lari kearah Kyuhyun yang sedang duduk diatas meja di kafetaria.

Mianhae aku terlambat, tadi aku habis dari PC Room untuk mencetak proposal ini, nih,” kata MinHee sambil mengatur nafasnya.

“Kau ini kenapa sih? Aneh sekali,” kata Kyuhyun sambil menerima proposal MinHee.

“Bukan urusanmu, yang penting aku sudah melakukan yang terbaik semampuku. Bagaimana proposalnya?” tanya MinHee yang nafasnya sudah mulai teratur.

Kyuhyun mengangguk-angguk,”Bagus,” ujarnya. Lalu ia menatap MinHee dengan tatapan aneh, “Eh, malaikat mana yang merasukimu? Tiba-tiba kau jadi semangat sekali seperti ini. Aku kira kau akan menyerah begitu saja cuma karena masalah kecil,” tanya kyuhyun menyelidik.
“Seseorang mengembalikan semangatku, lebih bagus lagi kalau kau berterima kasih padanya,” jawab MinHee. “Sudah ya, aku mau pulang. Sampai ketemu di acara itu, Kyuhyun-ah.” kata MinHee sambil melenggang pergi.
“Ya! Panggil aku Kyuhyun Sunbae! Aku ini seniormu, tahu!” protes Kyuhyun. MinHee tak menghiraukan ocehan seniornya itu.

Kyuhyun masih tetap berdiri mematung sendirian di kafetaria, “Hebat juga dia. Padahal ku pikir dia akan menyerah loh, tapi ternyata aku salah,” ucap Kyuhyun dalam hatinya.

 ======================

10 responses

  1. *dugeun.. duguen,,

    Kyaaaa.. apakah..
    apakahh.. kyu suka min hee??? kyaaaaaa~~

    Unniieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee“““aaaaaaahh!!

    ingin sekali menulis update begini ~~ Debak lanjuudd!!

    February 13, 2012 at 1:00 PM

    • Kasih tau ga yaah?.. kalo dikasi tau sekarang ga seru dooong… baca kelanjutannya aja yaah..😀
      ayoooo, kamu juga pasti bisa!! Aku juga lagi berusaha untuk komitmen nulis tiap hari..
      aku nulis kelanjutan cerita ini bareng Andra tiap malem sebelum tidur..

      February 13, 2012 at 1:30 PM

      • Kyaaaa~~ pengenya.. aku mau nulis tulisanku hari ini yang bakalan berlanjut ma salah seorang author kecil ku~~ kyaa,,

        Ayoohh ini siapa sihh,, kasi tau dongg.. makanya buruan. kayaknya si kyu ada rasa…

        February 13, 2012 at 1:46 PM

  2. asitawikandi

    ih si kyu songong banget sih >.< pengen deh ngegetok kepalanya *geregetan sendiri*
    lanjutkan unnie~! ^^

    February 15, 2012 at 12:41 PM

    • getoks aja silahkan… /diserbu SparKYU :p
      terimakasih sudah baca ^-^

      February 24, 2012 at 4:28 PM

      • asitawikandi

        ga jadi getok ah kasian kyu *elus2 kepala kyu* hehe ^^
        iya unnie insya Allah bakal aku baca sampe selese ^^

        February 25, 2012 at 11:26 AM

      • jiahahahaha… maunya kamu itu mah elus-elus kepalanya kyukyu, iya khan..😉

        February 26, 2012 at 3:51 PM

  3. gallagher girl

    omona~
    kyu sok banget ya =_=
    wah… minhee beruntung dapat `onnie` kayak gitu ^_^
    selalu bisa ngasih semangat saat down
    aku juga pengin….

    February 21, 2012 at 5:28 PM

    • biasalah.. gayanya Kyu khan emang begitu.. pengen dipites rasanya.. #ehhh
      Eonnienya juga seneng dapetin Yeodongsaeng macem MinHee..😉
      makasih yaa sudah baca ^-^

      February 22, 2012 at 12:31 PM

  4. Pingback: The Story Of Edelweis & Sunflower (12) « Pumpkin & Orange

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s