MinNeul's Home

The Story Of Edelweis & Sunflower (7)


 

Author: @ittibanwife & @andray1009

(Project Duet Fashion Terorist’s Wife with Handel & Gretel Owner’s Wife)

Disclaimer : This is just FanFiction. The Casts belongs to their self, , their family and GOD. But the story belonging to us. Copy-Paste our story is NOT ALLOWED without our permission.

Happy Reading ^-^

Don’t forget to leave your comment, gamsahamnida my beloved reader :3

“Jung Haneul-ssi,” sapa lelaki yang hari itu mengenakan T-shirt bermotif garis hitam putih dan celana jeans.

Ne,” Haneul mendapati lelaki itu tersenyum padanya.

“Aku rasa ini benda kepunyaanmu, sepertinya terjatuh saat sore itu kita bertemu,” ucapnya seraya memberikan jepit rambut berbentuk kelopak bunga edelweis pada Haneul.

“Aaaa, ne, ini punyaku. Akhirnya ketemu juga. Gamsahamnida Sungmin-ssi, “Haneul  agak canggung ketika menyebutkan nama lelaki yang ada di hadapannya saat ini. Terjadi keheningan selama beberapa saat diantara mereka. Minhee yang biasanya ramai dengan celotehnya kini terlihat memandangi sosok lelaki di hadapannya ini dengan serius sambil bertopang dagu. Sementara itu, Sungmin mencuri pandang ke arah Haneul. Keheningan itu berlangsung selama beberapa menit sampai tiba-tiba ponsel MinHee berbunyi nyaring memecahkan keheningan dan kecanggungan diantara Haneul dan Sungmin.
“Eh, aduh! ponselku bunyi, joesonghamnida,” Minhee buru2-buru pergi menjauh untuk menjawab telfonnya. Sementara Haneul dan Sungmin tersadar dari fantasinya masing-masing.
Sungmin tersenyum pada Haneul, lalu pergi. Haneul tertunduk malu.
Sementara Minhee,

MWO??? Haaaah kau ini merepotkan sekali! Ya sudah, tunggu aku disitu. Haaaah kau menghancurkan moment terbaik dalam hidupku, tau!!!” ocehan Minhee pada seseorang yang menghubunginya.

Klik.

Koneksi diputus.

Minhee kembali menghampiri Haneul, “Waaaa Eonniiiie… Itu toh yang namanya Lee Sungmin??? Aaaa ganteeeeeng… Bener-bener sosok Prince Charming idaman Han MinHee, hihihi,” canda MinHee.

“Yya~! Han Min Hee, apanya yang ganteng? Buatku, yang ganteng itu.. Kim Sang Beom, ” naluri fangirl pada diri Haneul muncul. Siapapun yang mengenal Haneul pasti tahu bahwa ia mengidolakan seorang Kim Sang Beom, salah satu personel dari Flower Four atau biasa dikenal sebagai F4.

Haneul melirik ke arah Minhee yang sedang menahan tawa, “Kalau begitu, aku tak perlu repot-repot menyelidiki seorang Lee Sungmin, eo?.”

“Eh? Chakamanyo, kau tetap harus menyelidikinya!”

“Buat apa? Bukankah Eonnie bilang kalo yang tampan itu Kim Sang Beom, bukan Lee Sungmin, eo?”

“Euuung~ tapi tidak ada salahnya bukan jika aku ingin mengenal sosoknya.”

“Bilang saja Eonnie mulai tertarik padanya, iya khan?” tanya Minhee dengan tatapan menyelidik.

Ani, Yya~! Minhee bawel, laksanakan saja misi dariku!”

“Tapi Pangeran Lee gantengnya untukku sajaaaa,” goda Minhee langsung menyambar ranselnya dan kabur.

“Ish, Han Minhee!”Haneul dibuat gemas oleh yeodongsaeng-nya yang satu itu.

*****

“Hoaaaaaammmm,” Minhee merebahkan kepalanya pada sandaran tempat duduk di bus.

“Ya! Siapa yang suruh kau tidur disini?” tanya seseorang dengan nada ketus.

Minhee membuka matanya yang sudah sempat terpejam beberapa detik, “Kau selalu tidak bisa bicara dengan nada santai ya?  Aku kan cuma sekretaris, pekerjaanku sudah selesai sebenarnya. Apa salahnya kalau aku tidur? Ini masih pukul enam,” kata Minhee sambil menatap lawan bicaranya dengan malas-malasan.

“Tapi ini tempat dudukku. Sana cari tempat lain!” kata Cho Kyuhyun itu.

“Ti-dak-ma-u! Aku duduk duluan disini, kau saja sana cari tempat lain!” balas MinHee.

Rinmi yang duduk disebelah Minhee mulai menyikut temannya yang nekat itu, “Pindah saja yuuuuk… Kalau namja ini sudah marah, tidak ada yang berani menghadapinya,” bisik Rinmi.

“Ah, jangan jadi pengecut, Rinmi-ya. Kita akan baik-baik saja,” kata Minhee santai.

“Kalau kau tidak pindah, aku akan,”

“Akan apa? Sini kalau berani!” tantang Minhee.

Kyuhyun kehabisan kata-kata, ia mengepalkan tangannya karena kesal. Ia akhirnya menyerah dan mencari tempat duduk lain.

“Wah, daebak!!!” seru Rinmi.

“Haha… Apa ku bilang. Kita akan baik-baik saja, biarkan saja orang itu, aku tidak peduli,” kata MinHee kembali memejamkan matanya.

Tak lama kemudian, bus mereka pun berangkat. Di tengah perjalanan, MinHee terbangun. Ia terus memandangi pemandangan indah dari balik jendela bus. Tiba-tiba pandangannya berhenti pada sosok tiga orang namja di jalan.

“Itu… Itu seperti,” ujarnya.

Nugu?” tanya Rinmi.

“HA! Itu kan… Pangeran ganteng Eonnie-ku!” seru Minhee tanpa mengalihkan pandangannya dari jendela. “Sedang apa ya dia? Dia sedang bersama siapa tuh???” Minhee bertanya-tanya.

Sampailah rombongan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa itu di kota Incheon. Disana sudah berdiri sebuah panggung sederhana dan stand-stand bazaar kecil-kecilan. Dan acara amal itu pun dimulai.
Kyuhyun menyampaikan beberapa patah kata sambutan untuk membuka acara, lalu band-band indie kampus ditampilkan.

Hari itu, Kyuhyun membawakan tiga buah lagu. Tidak terasa sekarang sudah pukul empat, acara konser amal itu hampir selesai.

“Sebelum kita akhiri perjumpaan kita hari ini, salah satu teman kebanggaan kami akan menyumbangkan sebuah lagu ciptaannya. Beri sambutan yang meriah untuk Lee Sungmin,” ujar sang MC.

Minhee langsung menghentikan kegiatan berdagangnya di stand kue-kue kering, lalu matanya dengan sigap mengarah ke panggung. “Annyeong Haseyo, Lee Sungmin imnida. Sebuah lagu ciptaan saya untuk kita semua yang memiliki impian dan cita-cita, bersemangatlah!” Sungmin mulai memetik gitarnya dan mengalunlah nada dan suara indah yang saling berpadu dalam melodi.

Sementara itu, Minhee tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan merekam penampilan Sungmin melalui kamera ponselnya. “Ehm, terpesona ya?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba sudah berada disebelah MinHee.

“Ssst! Suaramu nanti menghancurkan rekaman penampilan orang ini!” kata MinHee.

Jinjja? Sok serius sekali. Memang banyak yeoja yang menyukai Sungmin Hyung sih,” ujar Kyuhyun.

Hyung?” tanya Minhee bingung.

Ne, dia teman baikku, aku sudah menganggapnya sebagai Hyung-ku sendiri,” kata Kyuhyun santai.

Wah, kesempatan emas! Way to go, Han Minhee,” kata Minhee pada dirinya sendiri.

 

======================

6 responses

  1. asitawikandi

    kayanya minhee bakal lebih deket sama kyu nih -.- *jeles, cakar2 aspal*
    kayanya juga bakal ada cinta segitiga antara minhee, kyu, sama yesung a.k.a jongwoon.. hehe bikin jadi nebak2

    February 25, 2012 at 9:12 PM

    • kkkkk xD *pukpuk Sita* silahkan menebak-nebak cerita kelanjutannya..😉
      thengkyuuuu for reading..😀

      February 26, 2012 at 4:09 PM

      • asitawikandi

        ya ampun gimana lanjutannya? gimana?
        minhee-ya, kudoakan semoga km bisa jd sm jongwoon *amiin

        February 28, 2012 at 7:41 AM

  2. gallagher girl

    mo ngomong apa ya?
    bingung aku -_-
    ngomongin ini aja deh :
    uhuk…uhuk… ada yang mulai falling in love nie ^^
    kapan bilang “yes, i do” nya?
    hubungan kyu ma sungmin dekat banget ya -_-
    itu, minhee bakalan ngorek info ke kyu ya?
    bakalan deket ma kyu dong!
    terus nasib joonwon a.k.a yesung gmn?

    February 27, 2012 at 9:58 AM

    • ahahahahaha.. kapan yaah?.. kapan yaaah?… Let’s see..😀
      biasalah.. Kyumin -,-
      nanti bakalan ada cinta segitiga? atau cinta segiempat, mungkin?😉

      February 27, 2012 at 9:55 PM

  3. Pingback: The Story Of Edelweis & Sunflower (12) « Pumpkin & Orange

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s