MinNeul's Home

{Orange Pumpkin Diary} 260212 ~Tentang Rasa~


Lee Sungmin-ssi, apa kabarmu disana? Sudah seminggu lebih sejak terakhir kali kita bertemu. Nan, neomu neomu bogoshipoyo ;;____;;

Ada yang ingin kusampaikan padamu, mungkin memang tidak bisa secara langsung, maka dari itu aku menyampaikannya disini. Di rumah (?) kita, tempat dimana labu dan jeruk bersatu.

Pandaaaaa~~ sudah dua tahun lebih bukan? Start from 120909 until now, I be your vitaMIN xD

Tahun ini usiaku 23 tahun, dan kau 26 (umur internasional). Kau tahu, apa salah satu keinginanku? Yuph, menikah sebelum umurku 25 tahun.

Euuung~~ Bagaimana aku menjelaskannya padamu yaah? Aku sendiri bingung u,u

Yang pasti.. saat ini perasaanku tidak lagi sama seperti dulu. Aku berhasil menetralisir hatiku. Semoga kedepannya pun bisa lebih baik😀

Terima kasih Pandaaaa~~ karena kehadiranmu aku jadi belajar menata dan menjaga hatiku. Just keep my heart for him, for my future husband. Semenjak mengenalmu, aku semakin yakin untuk tidak bermain (?) hati dengan lelaki manapun yang belum halal bagiku.

Aku sudah punya seorang Lee Sungmin ^-^

Dia yang akan menjagaku… Dia yang akan menjaga hatiku sampai tiba saatnya aku dijemput oleh Pangeranku kelak. Ketika saat itu tiba, tolong relakan aku pergi, maka aku pun akan merelakanmu. Aku percaya, kaupun akan bertemu dengan Bidadarimu. Mungkin sosok Jung Haneul di kehidupan nyata akan benar-benar ada untukmu..😀

Sampai waktu itu tiba, tetaplah disini, menjagaku. Menjaga adik kecilmu, menjaga seorang Edelweis Princess ^-^

Kau tahu, sebelum mengenalmu, lelaki idamanku adalah ia yang memiliki lesung pipi, eyes smiling dan berkacamata, sampai sekarang pun itu tak akan berubah. Tapi kau hadir dengan sosok dan kepribadianmu, dan aku bisa menerimamu dengan segala hal yang ada pada dirimu. Aku berharap, akupun bisa menerima semua hal yang ada di diri suamiku kelak. Kelebihan dan juga kekurangannya. Seperti Sungmin dan Haneul yang bisa saling menerima, memahami, dan mengerti.

Dear Lee Sungmin-ssi, tahukah kau? Setiap cerita yang aku tulis disini, setiap cerita yang terjadi antara Haneul dan Sungmin, sesungguhnya itu datang dari hati kecilku. Aku ingin suamiku kelak memperlakukanku jauuuuuh lebih baik dari apa yang Sungmin lakukan untuk Haneul. Aku harap, dimanapun ia berada saat ini, ia bisa membaca noteku ini ;;_____;; dan juga kisah antara Sungmin dan Haneul.

Teruntuk calon suamiku, calon imamku, calon ayah dari anak-anakku kelak. Aku ingin mengenalkanmu pada sosok seorang lelaki bernama Lee Sungmin.

Selain Sang Pencipta dan juga kedua orang tuaku, sosok Sungminlah yang ikut berperan menjagaku selama ini. Tolong jangan cemburu padanya. Dia sudah seperti sosok kakak, keluarga, dan suami idaman(?) for sure xDD

Tapi, aku percaya, jodohku sudah menjadi ketetapan Sang Pemilik Kehidupan. Siapapun ia, aku akan menerimanya dan berusaha untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Be a great wife and mom ^-^

Hanya ini yang ingin aku sampaikan… ^-^

Once again, Super Junior for me is a family, not an Idol.

With ♥

Dina Amalia

^^Orange Pumpkin Girl^^

9 responses

  1. Good to read that onnie^^,,

    so proud to be an moeslem^^
    With “Jilbab” not usualy a “Kerudung”.. what??
    aku bingung.. jujur mau komen apa?? di mana aku yang di besarin di lingkungan yang bener2 islam.. kenapa malah aku yang harus jadi gak bener.. i mean.. aku belum sanggup jaga hati., dan aku bersyukur penyakit hati itu belum aku miliki, dan jangan sampai menggerogoti iman ku, amiin..

    February 26, 2012 at 8:00 PM

    • Kyaaaaaa.. *shy* ini sebenernya curhatan terselebung (?) loooh.. xDD
      Yuph, proud to be a muslim ^-^ Proud to be Indonesian, and proud to be an ELF *tetep yeee*😉
      jiahahahaha.. ini kamu udah komen toh…
      Aku juga masih belajar dan akan terus belajar untuk jadi lebih baiiik lagi!! Kita sama-sama belajar yaah..😀

      February 26, 2012 at 8:21 PM

      • Hahah.. makanya ini komenku jadi nglanturr.. unniee.. pake orangeeee– inget jaruk dehh.. hhhahah~` iklan yang lagi ngetop!! kekke~

        February 27, 2012 at 12:03 AM

      • Jaruk apa Jeruk? -,- typo tuh kamu… hahahahaha.. inget iklan oreo rasa jeruk yaaah, Afikaaaaa..😀

        February 27, 2012 at 9:51 PM

      • Lohh,, Jarukk onnn.. si afika bilangnya.. “Hah? Jarukk.. Gituu =,=a”

        Yahh onnie^^

        February 27, 2012 at 11:27 PM

  2. asitawikandi

    hemm.. hampir nangis nih aku unnie bacanya T^T
    iya sih semua orang emang udah ada jodohnya sendiri2 dr sblm dia dilahirin, dan itu semua urusan Sang Pemilik Kehidupan. cukup menginspirasi dan memotivasi aku ^^
    dina unnie emang daebak~!!

    February 28, 2012 at 8:03 AM

    • *nyodorin tisu berkardus-kardus*😦
      honestly ini cuma curhatan aku,, jadi terharu ada yang mau baca.. ;;____;;

      March 3, 2012 at 10:09 PM

  3. hehe.. bagus bagus =) (y)

    February 2, 2014 at 4:06 PM

  4. hehe.. bagus bagus =) (y)

    February 2, 2014 at 4:07 PM

Leave a Reply

