MinNeul's Home

The Story of Edelweis & Sunflower (8)


Author: @ittibanwife & @andray1009

(Project Duet Fashion Terorist’s Wife with Handel & Gretel Owner’s Wife)

Disclaimer : This is just FanFiction. The Casts belongs to their self, , their family and GOD. But the story belonging to us. Copy-Paste our story is NOT ALLOWED without our permission.

Happy Reading ^-^

Don’t forget to leave your comment, gamsahamnida my beloved reader :3

Oh… Jadi Lee Sungmin itu jago bela diri, suka banget warna pink, dan punya adik laki-laki bernama Lee Sungjin dan Lee Sandeul. MinHee terus berbicara sendiri dalam hatinya, padahal malam ini dihadapannya sudah ada setumpuk buku yang harus dirangkum untuk mata kuliah Vocabulary besok pagi. MinHee terus memikirkan pria misterius yang tadi sore tampil di acara konser amal.

***

          Kyuhyun… Ternyata selain menyebalkan, dia ada gunanya juga, hahaha… MinHee geli sendiri karena fantasi-fantasinya. Saat ini dia sedang berjalan menuju kelas Vocabulary, sampai tiba-tiba langkahnya terhenti. Pandangan matanya tertuju kepada seorang pemuda keren berwajah imut dengan kaos putih dibalut jaket jeansnya yang sedang membaca buku sambil berdiri disamping sebuah mobil di parkiran.

“Wow… Ganteng banget…,” kata MinHee pelan.

“Han MinHee,” panggil Haneul yang berada tak jauh dari tempat dimana MinHee berdiri saat ini. Namun yang dipanggil tak juga menoleh. “MinHee-ya,” Haneul memanggil untuk yang kedua kalinya. MinHee tidak menyadari keberadaan Haneul sebelum pundaknya ditepuk.

“Eh… Eonni… Ngggg annyeong,” sapa MinHee gugup. Seketika ia tersadar dari lamunannya tentang si cowok keren berjaket jeans itu.

“Lagi liatin apa sih? Serius banget kayanya,” Haneul memutar matanya ke sekeliling, mencari objek yang menjadi perhatian MinHee.

“Euuu… Eobseo…,”

Aduuuuh gawat nih kalau Haneul eonni tahu aku lagi liatin cowok itu, batin MinHee.

“Eh, aku ada kelas nih, sampai nanti eonni!” MinHee langsung berlari menuju kelasnya.

“Yya~ Chakka,” belum juga Haneul menyelesaikan kalimatnya, MinHee sudah berlari dengan gerakan gesit. “Aisssshhh…. Padahal aku mau cerita tentang Sungmin,” entah kenapa perasaan kikuk selalu muncul setiap kali Haneul menyebut nama lelaki itu.

***

          “William Shakespeare, William Shakespeare…,” MinHee terus bergumam sambil menjelajahi rak buku sastra di perpustakaan. “Nah! Ini dia!” MinHee langsung meraih sebuah buku bertuliskanRomeo & Juliet itu. Ia langsung membacanya ditempat.

“Annyeong.” sapa seseorang.

“Annyeong.” balas MinHee tanpa menatao siapa yang menyapanya barusan.

“Kau juga suka Shakespeare?” tanya namja itu.

MinHee menoleh, pada akhirnya, “Ne.” jawabnya. Lalu… “Omo~” katanya.

“Waeyo?” tanya namja itu bingung. Lalu ia memperhatikan dirinya, “Ada yang aneh denganku?” tanyanya lagi.

Aduuuuuh… Mimpi apa aku semalam? Cowok keren berjaket jeans ini berbicara padaku. Ber-bi-ca-ra-pa-da-ku! MinHee mulai berbicara dalam hati.

“Aku juga suka Shakespeare. Tapi aku lebih suka Romeo & Juliet versi novel, aku kurang suka filmnya yang hadir dalam berbagai versi berbeda. Tapi kupikir film Romeo & Juliet yang dirilis tahun 1968-lah yang paling aku suka, entah mengapa Leonard Whiting dan Olivia Hussey terlihat serasi dalam film itu. ” kata namja itu panjang lebar.

“Na-nado.” balas MinHee. “Aku suka cara Romeo mempertahankan cintanya pada Juliet, sampai minta tolong teman pendetanya untuk menikahkannya dengan Juliet.”

“Benar sekali. Mereka hebat bisa menyatukan keluarga Montague dan keluarga Capulet seperti dulu lagi, yaaaaa paling tidak mereka tidak terlalu kelihatan mati konyol,” ujar namja itu.

Pembicaraan itu pun berlangsung selama kurang lebih dua puluh menit, sampai akhirnya namja memutuskan untuk kembali ke kelasnya.

“Mianhae, aku harus pergi, aku ada kelas. Senang bertemu denganmu, MinHee-ssi.” kata namja itu.

“Eh, ne…,” kata MinHee.

Namja itu tersenyum, lalu beranjak pergi. MinHee hanya bisa terus memerhatikan punggung Prince Charming nya itu.

“Eeeeehhhh kenapa dia bisa tahu namaku? Dan kenapa aku tidak tanya siapa namanyaaaa!!! Pabo pabo paboooo!!” MinHee mengutuk dirinya sendiri.

Tiba-tiba pandangan matanya tertuju pada sebuah gantungan kunci clownfish yang tergeletak di lantai. MinHee mengambil gantungan kunci itu, terdapat inisial DH pada gantungan mungil itu. DH? Apa mungkin ini milik cowok keren berjaket jeans itu? batin MinHee.

***

          Haneul memandangi layar ponselnya yang sedari tadi sunyi senyap tanpa nada dering telpon ataupun pesan singkat. Untuk mengusir kebosanan ia pun mengeluarkan buku bacaan dari tasnya sambil menunggu kedatangan MinHee. Menit demi menit berlalu namun orang yang ditunggu Haneul belum juga datang, “Ish, Han MinHee, odiega?”

“Eonniiiii!! Mianhae, mianhae, tadi aku dari lab bahasa.” kata MinHee yang tiba-tiba muncul, lalu ia membungkuk. MinHee duduk disebelah Haneul sambil terus tersenyum gembira. Dia baru saja berpapasan dengan Prince Charming –nya dalam perjalanannya menuju taman.

“Gwaenchanha. Jja~ kita pulang sekarang?” tanya Haneul seraya melirik MinHee.

“Okaaaaay!!!” Seru MinHee semangat. Ia merasakan langkah kakinya sangat ringan dikarenakan hatinya yang sedang bahagia.

Haneul memperhatikan MinHee yang terlihat lebih ceria dari biasanya. “Ada apa denganmu? Sepertinya kau sedang bahagia, eo?”

“Ah euuu… Aku nggak pa-pa, eonni…,” jawab MinHee.

“Eeeiiiy, ekspresi wajahmu itu tidak bisa berbohong,” goda Haneul. “Apa kau bertemu dengan lelaki tampan? Atau ada seseorang yang menyatakan perasaannya padamu? Aau kau sedang jatuh cinta? Ayo cerita padaku.”

“Aduuuuh eonniiii… Aku bingung nih mau jawab yang mana dulu. Beneran deh, I’m okay.” sangkal MinHee, lagi.

“Hmmm,” Haneul menelusuri wajah MinHee dengan tatapan ‘tak biasa’. “Igo mwoya?” pandangan Haneul terarah pada gantungan kunci clownfish yang ada pada MinHee. “DH? Nugu?”

MinHee kelihatan gugup, “Eeeuuu… Bukan apa-apa. Tadi aku menemukannya di perpustakaan, mungkin milik seseorang berinisial DH itu.” cerita MinHee.

“Ohh, begitu,” Haneul masih menatap wajah MinHee yang terlihat salah tingkah.

“Aha! Oh ya, eonni, bagaimana kabar Pangeran Gantengmu itu? Aku masih terbayang-bayang pesonanya saat ia manggung dia acara konser amal waktu itu loh…,” MinHee mengalihkan pembicaraan.

“Nah itu dia! Sepertinya lelaki bernama Lee Sungmin itu benar-benar nekat. Dia datang ke rumahku dan langsung meminta izin pada Eomonin & Abeoji untuk menikah denganku. Aku benar-benar kaget dibuatnya.” cerita MinHee.

“Mwoooo??? Jinjjayo??? Sebenarnya dia itu siapa sih?” MinHee mengernyitkan dahi.

“Mollayo. Keundae, bisa tidak kau mencari tahu lebih detail tentang Sungmin? Aku harus mencari informasi tentangnya kemana lagi?” Haneul menghembuskan nafas berat.

“Boleh.” jawab MinHee santai. “Eh, chakkaman…,” MinHee menghentikan langkahnya. Pandangannya berhenti pada sesosok lelaki yang sedang berada di sebuah petshop. “Namja itu kan…,”

 

====================

5 responses

  1. gallagher girl

    nyanyanya~
    diterusin juga o.o
    hihihi… umin hebat!
    langsung datang ke orang tua haneul
    salut saya…
    ayo… sungmin berjuanglah!
    yea…yea… !
    nebak ah… namja yg didepan petshop itu yesung bukan?
    DH??? cast baru hadir (?)

    March 3, 2012 at 10:50 PM

  2. asitawikandi

    waa tambah rumit nih ceritanya..
    minhee yg mulai deket sm kyu, suka sm cowok yg inisialnya DH itu. terus gimana yesung?
    terus, cowok yg di petshop itu.. yesungkah?
    tp haneul, tetep deh sm umin ^^ hihi udah nikah aja.. ga usah mikir lagi..
    keke~ aku suka banget deh nebak2 ^^v
    oiya DH itu mungkinkah donghae? dia kan imut, keren :3 sesuailah sm deskripsinya. mana gantungan kuncinya ikan..

    March 6, 2012 at 9:47 AM

    • kkkkk xD jadi cinta segitiga apa segiempat (?) apa bujur sangkar or jajar genjang #apadeh
      hahahaha.. ada yang minta kita cepet2 nikah tuh.. *ngelirik ke Sungmin* gimana?😉
      tunggu aja kelanjutannya, terimakasih sudah baca ^-^

      March 9, 2012 at 10:30 PM

      • asitawikandi

        udah umin, buruan nikahin aja itu si haneul.. *dorong2 umin*

        March 12, 2012 at 3:50 PM

  3. Pingback: The Story Of Edelweis & Sunflower (12) « Pumpkin & Orange

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s