MinNeul's Home

{Mineulicius Story} A Short Journey Is Over Now


Title : Mineulicius Story ( A short Journey Is Over Now)

Author : Dierenz

Length : Ficlet 

 Cast : Lee Sungmin, Jung Haneul (OC), Super Junior Member

Disclaimer : Lee Sungmin belongs to himself, SM Entertainment, his family and GOD.. But the story belonging to me. His character which I wrote is mine. Copy-Paste my story is NOT ALLOWED without my permission.

Dedicated to : Number 1 Handsome Guy in Korea, Super Junior Kangin ^^


Star City Apartment (Tower C room 1101)

Monday, April 16 2012 06.00 KST

Seorang gadis yang pagi itu mengenakan mantel jingga favoritnya berdiri menatap pintu apartemen. Sudah beberapa kali ia menekan bel, namun pintu itu tidak juga terbuka.

“Huft, apa mereka sudah berangkat? Sepagi itukah? Atau jangan-jangan belum ada seorang pun yang bangun?!”

Dengan perasaan gelisah, ia merogoh saku mantelnya, mencari keberadaan benda berbentuk persegi yang ia beri nama oid. Tak butuh waktu lama, jemarinya kini lincah menekan keypad di layar ponselnya itu.

Yoboseo, Panda, eodiseo?”

“Onye-ya, waekeurae? Aku baru saja bangun.”

Aisssh, pantas. Dari tadi aku menekan bel, tapi tidak ada yang membukakan pintu.”

Mworago?”

“Aku di depan dorm.”

Chakaman,” terdengar suara langkah kaki mendekat ke arah pintu apartemen.

“Pandaaaa~” Haneul menghambur ke dalam pelukan Sungmin begitu pintu apartemen terbuka.

Morning” sebuah kecupan lembut mendarat di pipi kanan Haneul.

“Ish, sudah sikat gigi belum?” protes Haneul.

Not yet,” Sungmin terkekeh geli. “Ayo masuk,”ajak Sungmin.

Haneul berniat melepas pelukannya namun Sungmin menahannya. “Eiiiy, kau harus terus memelukku. Ini hukuman karena tadi malam, gadisku ini tidak memenuhi janjinya.”

Aigoo. Aigooo.. “Haneul mencubit pipi Sungmin. “Keurae, ini aku bawakan sarapan pagi. Dan aku juga membuatkan makanan favorit untuk Kangin  Oppa. Euung~ apa Oppadeul yang lain belum bangun?”

Eo,”jawab Sungmin.

“Kalo gitu, aku pamit yaa Pandaa~, aku harus ke kampus, dan tolong lepaskan tangan anda dari tubuhku Lee Sungmin-ssi.”

Sungmin menggeleng dengan cepat, “Kau tidak ingin menyapa yang lain?”

“Euung~ sampaikan saja salamku untuk Oppadeul. Oiya, aku juga menulis surat untuk Kangin  Oppa, jangan lupa yaa kau harus memberikannya langsung, keurochi?”

Ne, arasoyo Haneul Buin.”

Haneul tersenyum, “Kalo gitu, ayo lepas sebelum Oppadeul yang lain melihat kita. Kau tidak takut jika roomate-mu itu cemburu?”

Yya~ Haneul Jung!” Kedua tangan Sungmin kini sudah berpindah pada pipi Haneul, “Mau meledekku, huh?”

Haneul tertawa kecil lalu mendekatkan mulutnya ke telinga Sungmin, “Jangan ragu jika ingin mengatakan, ‘Aku kangen padamu Kangin Hyeong’ tidak menjadi masalah jika sesekali Lee Sungmin menunjukkan apa yang sedang dirasakannya. Tidak harus selalu menahan atau menyembunyikan perasaan haru bukan?”

Raut wajah Sungmin berubah. “Jung Haneul, neo jinja!”

Haneul menjauh dari Sungmin sebelum lelaki itu menangkapnya. Ia berlari kecil sambil melambaikan tangannya, “Nan kanta, annyeong“.

Sungmin hanya bisa tertawa geli melihat tingkah gadis jingganya. Jung Haneul, gadisnya itu bisa tahu apa yang sedang dirasakannya saat ini tanpa harus ia ceritakan secara detail. Haneul yang tadi malam menemaninya berbincang di telepon sampai menjelang dini hari, walau pembicaraan mereka bercabang dan tidak jelas, Haneul tetap mendengarnya hingga ia terlelap tidur.

‘Aku mungkin tidak akan bisa seperti gadisku itu, yang seringkali menunjukkan perasaannya melalui ekspresi wajahnya. Aku tidak bisa, karena inilah aku, Lee Sungmin’.

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun dan Sungmin sudah berkumpul untuk menjemput dan menyambut number 1 handsome guy in korea, Kim Youngwoon. Tepat dua tahun yang lalu, Super Junior Kangin mulai menjalani wajib militernya. Dan hari ini, tuntas sudahlah kewajibannya. Kini saatnya ia kembali, berkumpul bersama keluarga Super Junior dan menyapa para ELF dengan karya-karyanya.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti para member Super Junior dan juga ELF yang datang membawa berbagai atribut dukungan bagi Kangin.

Dengan menggunakan seragam militernya, Kangin menghampiri sekumpulan lelaki yang sudah seperti keluarga dan saudara baginya. Tak lupa, ia pun menyapa ELF yang berkumpul di tempat itu sejak tadi pagi.

Lee Sungmin, ia hanya bisa memperhatikan dalam diam ketika para member saling berebutan memeluk Kangin Hyeong-nya.

Bukannya ia tak ingin, hanya saja ia berusaha untuk mengendalikan perasaannya sendiri. Ia sibuk menahan rasa haru dan bahagia yang muncul bersamaan. Sungmin mengamati rona wajah Kangin yang cerah, tubuhnya yang sehat dan senyumnya yang merekah. Adik mana yang tidak bahagia jika melihat kakaknya juga bahagia. Namun, Hoodie abu-abu yang dikenakan Sungmin  tidak bisa menutupi raut wajahnya yang terlihat kurang istirahat. Kyuhyun yang berdiri disebelah Sungmin, sekilas melirik ke arahnya. “Hyeong, gwaenchana?”

Eo,” Sungmin mengangguk pelan. Kyuhyun pun mengalihkan pandangannya, menatap Hyeongdeul-nya yang secara bergantian memeluk Kangin. Sementara itu, Sungmin teringat pesan Haneul tadi pagi. ‘Haruskah aku menyampaikannya secara langsung?’ batin Sungmin.

“Aaaaahh,” Sungmin berusaha menahan rasa lapar yang menderanya. Sedikitpun ia belum menyentuh sarapan yang dibuatkan Haneul, itu karena setelah Haneul meninggalkan dorm, ia tertidur kembali dan dibangunkan oleh manager Hyeong ketika para member yang lain sudah siap-siap berangkat. Dan kini perutnya terasa lapar. Untung saja setelah ritual wajib member SJ yang meneriakan uri neun syupeo juni-eoyo, tak lama mereka mencari tempat untuk sarapan bersama.

Sungmin mengambil posisi duduk di sebelah Kangin. Ia ingin  membuka percakapan dengan Hyeong-nya itu.Tepat ketika menu sarapan tersaji, Sungmin menyapa kangin, “Hyeong.”

Eo, Sungmin-ah, akhirnya kau bersuara juga,” Sungmin terkekeh begitupun dengan member yang lain.

“Ada titipan dari Haneul, untukmu Hyeong.”

Jinja? Jung Haneul, perempuan penyuka jeruk itu? Hahahahaha”

Ne Hyeong. Haneul membuatkan makanan favoritmu dan ia juga menulis surat untukmu.”  ”

“Woah, Haneul Jjang~! Sampaikan terimakasihku padanya.”

Ne, hyeong.”

Keundae Sungmin-ah, bolehkah aku membaca surat ini sekarang?”

Sungmin terkejut.

“Ohh, sepertinya aku salah berbicara.”

Aniyo, Hyeong. Silahkan jika ingin dibaca, lagipula itu bukan surat cinta,” Sungmin tersenyum kecil.

Keurae,” Kangin mulai membuka lipatan kertas dan membacanya.

 “Annyeong haseyo Kangin Oppa ~^^

Joneun, Lee Sungmin’s Edelweis Princess, Jung Haneul imnida  ㅋㅋ  ㅋㅋ

Oppa~ bogoshipoyo.. T.T

Masih ingatkah padaku? ><

 Kangin Oppa~^^ seperti janjiku padamu 2 tahun yang lalu.. Aku telah menjaga uri Sungminnie dgn baik.

Oppa~ kau tahu? Uri Sungmin sangat merindukanmu, namun sepertinya ia gengsi untuk mengatakannya. Jadi aku wakilkan saja,  ㅋㅋㅋㅋ             

Welcome back Kangin Oppa~^^ selamat bergabung kembali dengan keluarga besar Super Junior. Oiya, aku membuatkan makanan favoritmu, jangan khawatir, kemampuan memasakku kini sudah meningkat pesat  ㅋㅋ ㅋㅋ jika tak percaya, tanyakan saja pada Oppadeul yang lain. Dua tahun yang lalu, ketika  Oppa masuk camp militer, aku sedang tidak ada di Seoul dan itu membuatku sedih, tapi kini kau telah kembali. Aku akan segera menemuimu setelah kau cukup beristirahat dan melepas rindu dengan Oppadeul yang lain.

Kangin Oppa~^^ hwaiting!!

Your sister in law ~Jung Haneul~ 

“Sungmin-ah, kau beruntung memiliki Haneul,” ucap Kangin seraya menepuk pundak Sungmin.

“Ah, ne, hyeong,” Sungmin tesenyum.

“Aiiish, Yyaaa~ Lee Sungmin! Apa kau masih gengsi mengatakan bahwa kau merindukanku? Lihat member yang lain, mereka begitu antusias. Kau ini!” Kangin menggertak Sungmin namun setelahnya ia tertawa, diikuti oleh tawa-tawa lain dari member  SJ.

‘Kangin Hyeong, jwesonghaeyo, walau aku tidak bisa mengatakannya secara langsung, namun yang pasti aku merindukanmu dan menyangimu sama seperti member yang lain. Bahkan tadi malam pun aku sulit tidur dan akhirnya Haneul yang menemaniku hingga aku  terlelap. Aku senang melihatmu kembali bersama kami lagi. Hyeong yang selalu melindungiku. Aku bahagia melihat Hyeong tampak sehat. Tetaplah bersama kami, dan tetaplah menjadi Super Junior Kangin. Hyeong, saranghaeyo” gumam Sungmin seraya menatap Kangin yang kini sedang menyantap makanan pemberian Haneul untuknya.

 ===================

Annyeong~^^ dengan Dierenz disini… maaf baru bisa update Mineulicius lagi, udah gitu ceritanya pendek pula, cuma ficlet aja…

Mianhaaaaaae, mood nulisnya lagi menguap entah kemana? Mungkin karena lagi disibukkan dengan project solo performancenya Sungmin buat di SS4INA #Curhat

Happy reading All😀 Don’t forget to leave your precious comment *kisssue* ( ˘з(◦˘⌣˘◦) ♥

Credit Picture To The Owner

13 responses

  1. Carol

    Aigo onnie. Aku terharu baca ini finclet.
    Kayak bener2 itu yg terjadi diantara mereka.
    Seneng deh akhirnya si om kangin keluar dari wamil.

    April 18, 2012 at 7:52 PM

    • Mineulicius memang dibuat ngikutin schedulenya SJ especially Sungmin, hehehe..
      Terimakasih sudah baca ^-^
      aku juga senang😀😀 Papa Bearku kembali, hwhwhwhwhw xDD

      April 18, 2012 at 10:20 PM

  2. kangin return
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… ELF so happy. karna keluarga kita datang kembali. sempet nangis liat foto2 video fancam wktu oppadeul menjemput kangin huhu..
    kyaaa emang panda beda bgt dia menyendiri dan ga ikut berpelukan. hmmmm. itulah umin yg kata haneul sungmin tidak bs mengekspresikan keadaan hatinya di depan org byk. walo kita tau psti dia jg bahagia kangin keluar.
    haneul menulis surat yg penyambutan buat kangin huaaaa. dikira haneul jemput ke markan ikut ma panda. hhi
    kangin oppa udah bisa berkumpul bersama keluarganya. senangnyaaaaaaaa

    April 18, 2012 at 11:26 PM

    • Begitulah Lee Sungmin.. tidak banyak yang tahu dan bisa menebak seperti apa perasaan dia yg sebenarnya. Thanks a lot for reading, dear❤

      April 23, 2012 at 4:55 PM

  3. bunda, mianhae.. aku juga baru sempet baca karena tugas mulai banyak menjelang ukk ini ㅠ.ㅠ
    aahh.. aku mau nangis pas baca berita mereka yg jemput Kanginnie oppa
    hiks.. hiks *nangis dipelukan Kyu*

    aku kangen cerita mineulicius-nya bunda ><

    April 25, 2012 at 1:54 AM

    • Gwaenchanayo sayaaangku…❤
      hahahaha.. tetep yaah ujung-ujungnya kyuuuu…
      terima kasih sudah baca.. ^-^

      May 7, 2012 at 11:01 AM

      • hahaha, Kyu kan selalu ngintilin bun *eh
        hehehe… sama-sama bun ^^

        May 9, 2012 at 7:28 PM

      • Kyu yang suka ngintilin, apa kamu yang suka ngintilin Kyu?😉 hahahaha

        May 11, 2012 at 10:27 AM

      • aku deng yang suka ngintilin xD

        May 11, 2012 at 9:59 PM

  4. minfemme

    My kangmin~~~~
    agak kecewa banyak yang ngebash ming saat itu. Mereka pikir ming takut ketemu kangin, ga senang? Hehe..
    Saking seneng n terharunya cuma dia yang bersusah payah nutupin muka pk hodienya. Takut ketawan kl dia galau? Sayangnya kamera lbh banyak nangkap muka dia yang kayak nahan haru itu..

    Welcome back kangin, lee sungmin kini lebih dewasa n manly, tapi dia tetap butuh perlindunganmu, sama seperti dulu :”))))

    July 9, 2012 at 11:19 PM

    • Yang ngebash mungkin memang belum begitu kenal sungmin. Yuph, setuju sama pendapatnya eonnie, welcome back our kangbear (^o^)

      July 10, 2012 at 5:38 PM

  5. Annyeong authorrrr…
    wah cerita nya yang ini keceeeeee banget, suka deh hehehe….
    walaupun gatau orangnya, tp alurnya kece kok.
    Tp kok ada yg di protek ya?
    boleh minta passwordnya ga thor?
    Khamsahamnida xD

    January 23, 2014 at 12:13 PM

  6. Annyeong author, aku baru disini. Juga baru pertama kali nemuin ff punya aauthor.
    alur ceritanya keceeeeeeeeeeeeeeeh banget.
    Terharu juga sih bacanya, hehehe.
    Eh tapi ngomong2 kok ada ff yang diprotek ya?
    boleh minta passwordnya ga thor?
    gomawo xD

    January 23, 2014 at 12:15 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s