MinNeul's Home

Someone In My Dream


Someone In My Dream

#30HariLagukuBercerita

Song 2

Title : Someone In My Dream

Length : 533words

Inspired by : Only Hope-Mandy Moore

Ia datang disaat yang tak bisa kutebak. Seseorang di alam mimpiku. Tanpa permisi, sesuka hati, lelaki itu berhasil mencuri perhatianku diawal pertemuan kami. Ingin kusapa ia, namun tak pernah bisa terlaksana. Kharisma dan pesonanya membuat bibir ini kelu. Benar, ia tampan. Rambut hitam ikal, kulit seputih susu, senyum manis dan mata yang selalu berbinar, membuatku terpana dengan apa yang ada pada dirinya. Bahkan aku merasa bahwa ia adalah karya seni Tuhan yang paling indah, terpahat sempurna. Terlalu sempurna untuk diriku yang tak sempurna.

Tanpa ada kata yang terucap, ia menatapku seolah ingin tahu apa yang sedang aku rasakan saat itu. Mungkin ia tak tahu, ini adalah kali pertama aku bertatapan dengan lelaki sedekat ini. Dekat karena jarak kami yang tak lebih dari dua jengkal. Bahkan aku bisa merasakan hembusan nafas dan wangi tubuhnya.

 Lelaki itu mengalihkan pandanganya ke sebuah bangku kayu panjang. Ia memberiku isyarat untuk berjalan mengikutinya. Entah kenapa, aku menurut. Tibalah kami dibangku itu. Lagi-lagi ia memberiku isyarat dengan matanya yang indah, memintaku untuk duduk disampingnya. Ia pun mulai bernyanyi dengan gitar akustik yang tak kusadari darimana datangnya. Suaranya lembut menenangkan. Secara perlahan aku menyandarkan kepalaku dibahunya, nyaman. Aku tak tahu lagu apa yang sedang dinyanyikannya, tapi hatiku bisa mengikuti melodi dan lirik lagunya. Ia terus bernyanyi, membuatku melengkungkan senyum. Lelaki ini membawa kebahagiaan untukku.  Apa ia malaikat? Rasa-rasanya belum pernah kujumpai lelaki seperti ini dikehidupanku.

Mimpi yang sangat indah. Karena mimpi ini sanggup membuatku bersemangat ketika bangun dipagi harinya. Selalu seperti itu. Tiap kali ia datang menjumpaiku di alam mimpi, aku seperti mendapatkan semangat baru. Aku sudah sangat terbiasa mengisi malam-malamku dengan kehadirannya.

Namun suatu hari, lelaki tampan itu tampak berbeda. Senyum manisnya tidak lagi dapat kulihat, binar matanya berganti dengan pandangan sayu. Ia berkata, “Aku akan pergi.” Ia pun mulai berjalan menjauh dariku. Ada semacam perasaan tak rela melepasnya. Aku berusaha menahan dan memohon agar ia tetap tinggal bersamaku. Tapi, ia terus saja berjalan dan tak mempedulikan aku yang sudah mulai terisak, aku menangis dan memanggil lelaki yang bahkan aku tak tahu namanya.

Mataku terbuka, aku terbangun dari mimpi dan mendapati tubuhku yang berkeringat serta wajahku yang basah oleh air mata. Mimpi itu terasa sangat nyata. Aku bangkit dari tempat tidur dan memandangi sudut demi sudut ruangan kamarku, tak kudapati keberadaan lelaki itu. “Bodoh,” umpatku. “Itukan hanya mimpi.”

Siapa lelaki itu? Kenapa ia sering datang ke mimpiku? Aku mengingat-ingat sudah berapa kali ia datang menjumpaiku dalam mimpi. Tiga, bukan. Lima juga bukan. Sepuluh? Rasa-rasanya lebih dari itu. Tapi, kenapa ia harus pergi? Aku tak mau ia pergi. Aku sudah terbiasa dengan kunjungan rutinnya. Aku tak ingin kehilangan dirinya, lelaki dalam mimpiku. Bolehkah aku berharap agar ia tetap tinggal bersamaku, bernyanyi untukku, menatapku dengan matanya yang berbinar, tersenyum hanya untukku, walau hanya dalam mimpi?

Tuhan, apakah aku tidak berhak untuk bahagia disisa hidupku ini? Harapku hanya satu, lelaki tampan itu bisa hadir lagi dimimpiku, menghiburku, membawa kebahagiaan juga kenyamanan untukku. Bisakah Engkau mengabulkan permintaanku ini?

Kubaringkan tubuhku dan kucoba untuk memejamkan mata. Aku ingin bertemu dengannya, dengan lelaki tampan itu lagi. Aku belum sempat mengucapkan terima kasih padanya. Karena ia, aku bisa tersenyum. Karena ia adalah energiku, karena ia adalah bahagiaku, because he’s my only hope.

 ========================

13 responses

  1. RCL seperti biasaaaaa.. ahhh sungminniiiee oppa mau kemana?? hehehe.. Eoonniee aku punya bias cowok yang cantikk lo sekarangg namanya dedek sunwoong anak Touch.. CUANTIKK >< duhh duhhh @SunWoong91 << hehehehe /salah forum :p

    September 5, 2012 at 8:33 AM

    • Ihhh kamu, kenapa sih nganggep kalo tokoh lelaki di dalam mimpi itu Sungmin? *pout*/cubit seonniy
      hihiy, berarti Sungminnie ada saingannya, hahahahaha.. sama-sama cantiiiks mereka. Eh tapi Sungminku bisa jadi manly juga loh :p

      September 7, 2012 at 11:29 AM

      • Hahaha..😛 ahhh cantikan si sunwoong lololol.. mudaan dia juga hahaha.. eooni ijunn ikutt wgm lohhh.. hehehe.. dan ceweknya cuantiikk ><

        September 7, 2012 at 11:30 AM

      • Iyaaaahhh.. udah gitu sekilas diliat mirip park shin hye.. ihhh kamu bawa-bawa umur, ntar ada yang ngambek loh.. *lirik sungmin* hahahaha.. Lee Sungmin itu real agenya 27, physical age 17, mental age 5 years old .__.

        Hu um, aku udah tauuuuuu… cewenya itu yang jadi lawan mainnya Minhyuk di My Husband Got A wife itu khan..

        September 7, 2012 at 11:38 AM

  2. Enno BumSso

    onnie . . tulisannya emang slalu daebak dah🙂 merinding mbacanya ;’)

    September 5, 2012 at 11:38 AM

  3. blackthrone

    kakak~
    aku datang lagi….
    aaahh, namja dalam mimpi itu mau pergi ya
    ya dah, aku mau ngucapin “Selamat tinggal”
    kkkkkkk…..
    mungkin dia maunya ketemuan di dunia nyata bukan mimpi, udah bosen kali
    hahahaha….
    loh, kok “di sisa hidupku” dalam bayanganku si yeoja mau meninggal, udah sekarat gitu
    wkwkwkwk…
    ih, komenku sok banget
    tapi biarlah
    sampai jumpa lagi kakak~
    jaa~~`

    September 5, 2012 at 12:39 PM

    • Hallo adek.. ^-^ *cipika cipiki*

      wkwkwkwkwk, bisa jadi tuh.. khan lebih enak ketemu di alam nyata :p

      Hu um, emang maksudku perempuannya ini umurnya ga lama lagi u,u

      anyway, thengkyu for reading dear❤

      September 7, 2012 at 11:31 AM

  4. blackthrone

    aku berasa masih berumur 6 tahun dipanggil adek, tapi lucu juga
    ah, tapi aku agak aneh kalo dicipika-dipiki, aku maunya dikasih permen
    wkwkwkwk
    sama2 kak, aku malah yg seneng dapet hiburan gratis bacaan setelah minggu kemarin ga bisa main gara2 ospek

    September 7, 2012 at 2:50 PM

  5. gallagher girl

    Kak dina~ ketemu lagi^^
    Okeh aku nangkapnya cerita ini mengarah ke cerita sedih ya
    Si yeoja kaya mo mati bentar lagi
    “he is only hope” berasa sangat menyebalkan
    Ayo! Jangan hanya jadikan harapan atau mimpi, tapi jadikan kenyataaan!
    Karena cerita ini agak sedih, jadi aku nggak bisa terlalu banyak ngomen
    Maap ya kak~ tapi aku masih suka kok ma ceritanya

    September 8, 2012 at 12:15 AM

    • iyap betul.. setuju sama kata-katamu!😀
      hihi, gwaenchanayo.. ini khan juga udah komen say..

      September 13, 2012 at 8:01 AM

  6. rasa2nya aku pengen nangis dah T_T baru aja pagi ini aku di suguhi foto sungmin yang ngerucutin bibir pas di mama. lah sekarang baca story yg galauh(?) macem ini. jadi tambah kuat pertanyaanku, apa sungmin udah pantes nikah ya??? kalau di liat dari ragawinya(?) sih kayak belum pantes gitu >_< wkwkwk.. ntar anak sama bapak ga ada bedanya dong/slap
    *ehem … story pertama yang bergenre straight setelah aku jadi Fujo. padahal biasanya males baca kalau straight. #prok2barengKyuWook

    December 2, 2012 at 7:19 AM

    • *sodorin saputangannya Sungmin*

      waaaa, saya terharu nih ada fujo yg mau baca tulisan saya, thengkyu :3

      Ming sebenernya udah kepengen nikah tuh.. sering kan dia curcol di Sukira, mihihihihi xD tapi yaah pasti banyak pertimbangan ini itu, salah satunya mikirin perasaan fans :’)

      hhahahaha, betul banget! Ragawinya masih kaya bocah >3< tapi mentalnya pria dewasa! ^^

      Baydewei, makasih yaa sudah baca❤

      December 12, 2012 at 8:12 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s