MinNeul's Home

{Mineulicius Story} Not Goodbye But See You Again


Title : Mineulicius Story (Not Goodbye But See You Again)

Author : Dierenz

Length : 997 words

Main Cast : Lee Sungmin, Jung Haneul (OC), Jung Hyoseok (OC), Leeteuk, and another Super Junior Member

Credit Picts belong to the owner

Recommended song when reading this story : Super Junior, Someday

Disclaimer : Super Junior member belong to theirself, SM Entertainment, their family and GOD. But the story belonging to me.The character which I wrote is mine. Copy-Paste my story is NOT ALLOWED without my permission.

Summary : A story dedicated to our dimple leader, Park Jungsoo.

07.00 AM KST 30 October 2012

            Inilah harinya. Haneul membuka mata dan mendapati HyoSeok tengah tertidur lelap disampingnya. Jung Hyoseok, sahabatnya itu sudah bekerja keras semalaman, membuat kartu ucapan untuk orang spesial yang akan pergi hari ini. Sementara Haneul, karena kondisi tubuhnya, hanya bisa menyaksikan Hyoseok menggunting kertas, menulis, lalu menghias kartu ucapan itu dengan pandangan iri. Haneul juga ingin memberikan orang spesial itu sebuah kenang-kenangan sebelum ia pergi selama dua tahun. Dengan gerakan perlahan, Haneul menggeser tubuhnya, mencoba untuk bangun dari tempat tidur, lalu berdiri. Ia mengelus perutnya lalu membisikkan kata-kata, “Aegi-ya, Eomma mohon, bersahabatlah dengan Eomma hari ini, eo? Pamanmu hari ini akan pergi, Eomma mau memasak tteokbokki, makanan kesukaannya. Kau harus membantu Eomma, arachi?”

            Haneul melangkahkan kaki menuju dapur yang didominasi warna merah muda dan oranye, menyiapkan bahan-bahan untuk membuat tteokbokki, lalu memakai celemeknya. “Jja~ kita mulai!”

            Ditengah aktifitas memasaknya, ponsel Haneul berdering.

            “Onye-ya,” terdengar suara Sungmin menyapa indera pendengarannya.

            “Euung~Panda.”

            “Tidak usah ikut mengantar ya, aku khawatir dengan kondisimu, juga bayi kita. Teukie Hyung pasti akan mengerti.”

            “Aniya,”Haneul menggeleng walaupun gelengan kepalanya tidak akan terlihat oleh Sungmin. Aku sehat, Panda. Sangat sehat!”

            “Hmm, jeongmal?”

            “Lagipula ada Hyoseok yang menemaniku tadi malam. Jadi sekarang, kondisiku sudah lebih membaik. Panda tahu, aku sedang memasak makanan kesukaan Leeteuk Oppa. Boleh ya aku ikut mengantar?”

            “Keurae, jangan kemana-mana. Aku yang akan menjemputmu.”

            “Yiay, Panda Jjang!”

oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

            Dua tahun yang lalu, Haneul ikut mengantar Kangin, ia masih ingat bagaimana ekspresi wajah Sungmin saat itu. Haneul tahu Sungmin sedang berusaha menahan tangisnya. Sementara itu dikejauhan, Haneul tak bisa menahan gumpalan air matanya. Ia memeluk para Eonnie dan yeodongsaeng-nya yang juga ikut mengantar. Hari itu, pertama kalinya bagi Haneul mengantarkan orang yang disayanginya ke gerbang militer. Setelah Kangin, kemudian Heechul menyusul. Lagi-lagi, Haneul merasa kehilangan sosok kakak ipar yang tak pernah gagal membuat Haneul terheran-heran dengan tingkahnya. Tidak ada lagi Heechul Oppa yang sering menjaili Haneul, membuat Haneul kesal tapi juga sering mentraktirnya makan, mengajaknya bermain dengan kucing kepunyaannya agar Haneul tidak lagi takut pada kucing.

Dan beberapa bulan yang lalu, Haneul sudah bisa melihat lagi senyuman diwajah Kangin Bear Oppa-nya itu. Kangin Oppa-nya sudah berkumpul kembali bersama keluarga besar Super Junior. Ikut dalam pembuatan album keenam dan mulai aktif dengan berbagai schedule-nya. Kini saatnya, ia melepas kakak ipar tertuanya, Leeteuk Oppa. Seorang kakak yang Haneul yakin beban dipundaknya cukuplah berat, namun ia bertahan karena cinta untuknya begitu banyak.

            Sebuah tangan menyentuh bahu Haneul, sang pemilik tangan itu bertanya, “Gwaenchana?”

            Haneul menggeleng. “Dua tahun itu bukan waktu yang sebentar bukan? Eotokhae? Super Junior tanpa seorang leader?”

            “Tentu saja kami tetap akan menjadi Super Junior, tapi” ia mengambil jeda sebelum meneruskan kalimatnya. “Pasti ada yang berbeda, setidaknya selama dua tahun ini.”

            “Panda, aku.. euung, apa aku sanggup mengucapkan kata-kata perpisahan pada Leeteuk Oppa?”

            “Jangan bilang selamat tinggal Haneul sayang, tapi ucapkanlah sampai berjumpa dua tahun lagi.”

            Haneul mengangguk, kemudian Sungmin kembali berkonstrasi pada stir mobilnya, meneruskan perjalanan mereka menuju dorm Super Junior. Sungmin dan Haneul sibuk dengan pikiran masing-masing, tapi bisa dipastikan mereka memikirkan hal yang sama. Keduanya saling menggenggam erat, memberikan kekuatan satu sama lain.

            oooO~~MiNeuLicius~~Oooo

            “Haneul, annyeong,” suara ramah itu menyapanya ketika ia baru saja sampai di depan pintu dorm. Lelaki pemilik lesung pipi itu menghampirinya.

            “Oppa, annyeong,” Haneul mengamati wajah lelaki dihadapannya. Ia pasti akan merindukan senyuman itu. Senyum yang hanya dimiliki oleh seorang Park Jungsoo.

            “Oppa, mau tteokbokki?” tanya Haneul seraya menyodorkan bungkusan pada Leeteuk. Aku yang membuatnya loh.”

            “Jinja? Wah, uri Haneul sudah bisa masak?”

            “Tch, sudah dari dulu Oppa,”Haneul mengerucutkan kedua bibirnya, membuat Leeteuk dan Sungmin tak bisa menahan tawa.

            Tteokbokki buatan Haneul kemudian laris disantap tidak hanya oleh Leeteuk, tapi member Super Junior yang lain pun ikut mencicipinya. Haneul memang membuat tteokbokki itu dalam jumlah banyak, mengingat jumlah member Super Junior yang juga banyak.

            Haneul mengamati ekspresi wajah kakak iparnya satu persatu, dimulai dari Yesung, Shindong, Kangin, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, lalu Kyuhyun, dan ada Henry juga. “Ah!”Haneul tersadar, ia tak bisa menemukan keberadaan satu kakak iparnya. “Siwon Oppa, eodisso?”

“Siwonnie mulai sibuk dengan schedule dramanya Haneul-ah,” jawaban Donghae membuat Haneul mengangguk-anggukkan kepalanya,”Keuraekuna.”

Haneul menghampiri Sungmin, duduk disampingnya lalu mendekatkan mulutnya pada indera pendengaran Sungmin, dengan suara pelan, Haneul bertanya, “Apa Ki Bum Oppa akan ikut mengantar?”

Sungmin menggeleng, “Nan mollayo. Aku harap dia tahu, mulai hari ini leader kami akan mulai menjalankan wajib militer.”

Haneul kembali larut dalam pikirannya. Mereka masih tetap seperti biasa, tapi Haneul juga bisa merasakan ada sesuatu yang berbeda. Sepintar-pintarnya mereka menyembunyikannya, Haneul masih bisa menangkap bayang-bayang kesedihan pada wajah kakak-kakak iparnya. Ini memang tidak mudah. Beda kondisinya ketika melepas Kangin atau Heechul wamil, karena kini yang mereka lepas adalah orang yang paling mereka hormati, sayangi, dan tentunya yang paling melindungi mereka, Super Junior leader, Leeteuk.

            Tiba saatnya bagi mereka untuk bersikap lebih dewasa. Tanpa keberadaan leader, Haneul yakin mereka akan tetap bertahan, karena mereka adalah Super Junior, Super Team, Super Family. Akan ada invisible-invisible leader yang bermunculan, namun posisi leader Super Junior hanya akan diberikan dan akan tetap menjadi milik Leeteuk seorang.

            Ingin rasanya Haneul menangis, tapi ia teriingat pada Sungmin yang sering mengajarinya untuk menjadi kuat. Haneul yakin ia akan bisa melihat senyum beserta lesung pipi diwajah Leeteuk Oppa-nya lagi. Mulai tahun ini hingga tahun-tahun berikutnya, satu persatu dari mereka akan pergi melaksanakan kewajibannya. Namun yang pasti, mereka akan kembali, berkumpul bersama disini, karena ini adalah rumah mereka. Karena Super Junior adalah rumah bagi mereka.

“Leeteuk Oppa,” lirih Haneul dalam hati. “Semoga Tuhan selalu menjaga Oppa, menjaga fisik, terutama hati Oppa. Sampai bertemu dua tahun lagi.”

            Tak lama berselang, rombongan Super Junior beserta dengan para manager dan staf SM sudah bersiap memulai perjalanan menuju camp militer, tempat dimana seorang Leeteuk akan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

            Ini berat, ini sulit, namun percayalah, perjalanan yang singkat ini akan berakhir. Suatu hari, kita akan berkumpul lagi, dengan kondisi yang lebih baik.

Uri neun~ syupeo juni-eoyo!

=============

 Cerita singkat yang baru dibuat siang ini, sorry for typo u,u 

Leader-nim… ;;~~;; baik-baik yaah di camp militer, jaga kesehatan, selamat menjalankan wajib militer! Gonna miss you so much.. ;;___;; siapa lagi nanti yang akan bilang “Assalamu’alaikum” dengan fasih, siapa lagi yang akan bilang “Saya suka Indonesia Gadis”

Super Show 5 wihout leader :((

Even Lee Sungmin can’t hide his tears ;;___;;

Don’t worry Park Leader, you’re the only one leader for Super Junior, no other leader than you. We are (ELF) will always waiting for you, supporting you, and of course loving you❤

Don’t say goodbye but see you again. Sampai ketemu lagi tahun 2014, dan semoga aku bisa menjemputmu kelak ketika sudah saatnya Leader menyelesaikan wajib militernya *praying* ‎​(‾ʃƪ‾)

12 responses

  1. Eonnie!!!!! Sedih banget pas bacanyaaaaaa😦😦

    Eeteuk oops, cepat balik ya.. moga sehat selalu.. hwaiting oppa! We love u so much!😦

    Btw, lama ga ke sini haneul eonnie lg hamil ya? Aigooo chukkae *hug
    bakal punya keponakan baru🙂

    October 30, 2012 at 4:10 PM

    • Henbaby❤❤❤
      Halloooooo….
      Iyaah,, Haneulnya lagi hamil, baru isi kok :p nanti ada yang manggil dirimu imo, henry samchon xD
      makasiih yaa sudah baca ^-^

      October 31, 2012 at 9:15 AM

  2. nangislah kmrn liat TL. huaaa semoga super junior akan baik2 saja tanpa leader selama 21 bulan mendatang.
    leader tersayangku baik2 disana. love youuuuu love youuuuu.
    btw, boleh kali bun ttteokbokkinya :p

    October 31, 2012 at 6:00 AM

    • Iyah ciii.. ga sanggup liat TL kemarin, tapi akhirnya buka juga karena penasaran u,u

      Shin Rin main ke apartemennya bunda & panda lagi sini, nanti bunda buatin, hhehehe😀

      October 31, 2012 at 9:22 AM

  3. Ehm… Akhirnya uri Bee masuk wamil juga, dan itu artinya selama 21 bulan ke depan Minhwa bakalan jadi single parent dan single fighter deh *tapi udah kebiasaan pisah ma dia gegara WGM*

    Sedikit aneh saat membaca tidak ada nama Minhwa di sana hehehehe dan sepertinya itu Hyoseok pacar barunya Bee yah?

    Actually sedih dan mellow pas kemaren baca TL, mana lagi nungguin waktu boarding gitu T_T

    Take care uri Bee…

    October 31, 2012 at 9:10 AM

    • hhehehehe… jadi kangen hacheon baby❤❤
      semangaaat Minhwa Eonnie ^^ ada kami para yeodongsaengmu yang siap membantu, eonnie ga akan kerepotan😉

      Bukan eon, Jung Hyoseok itu sahabatnya Haneul. Waktu itu pernah ada ceritanya. Hyoseok itu sukanya sama Donghae, tapi Donghaenya udah sama Park Hyora kan.. mihihihihi..

      Aku yang bukan leader biased aja kerasa sedihnya, apalagi eonni😦 *huuuugs*

      October 31, 2012 at 9:19 AM

      • Hahahahaha iya yah aku lupa kalau punya banyak Yeodongsaeng yang selalu siap membantu Onnie-nya ini😀

        Wkwkwkwk aku kira yah gebetan barunya Ori :p
        Ah iya kalau ngga inegt itu adik ipar, udah dideketin juga kali hwahahahaha

        Ya udah kewajiban dia juga kali buat Wamil, makanya sekarang menyibukkan diri sama yang lain aja gimana? hahaha

        November 6, 2012 at 12:26 PM

  4. lauHAN

    Teuk AHJUSSI

    dah pergi ya ahjussi itu
    seneng deh /digampar angels/
    seneng karena semakin cepat pergi ntar bakalan cepet kembali #oeksss
    lagipula kasian sama tubuh TUA teuk AHJUSSI itu
    semakin TUA kan semakin remuk ntar kalo wamil

    #beneran digampar ma angels#

    kak dina….!!!!!
    MiNeulicius ini co cuit banget…nget…!
    syuka ^0^ syuka ^0^

    tteokbokkinya masih ada sisa nggak?
    paket-in ke jogja dong kak! /puppy eyes/

    November 2, 2012 at 9:15 AM

    • ahahahaha… komenmu itu selalu deh bikin aku ketawa cekikikan xD
      terima kasih yaa sudah baca…❤

      sinilah kamu main ke Bogor, nanti aku masakin tteokbokki😉

      November 23, 2012 at 8:42 AM

      • lauHAN

        alhamdulillah kalo terhibur sama komen saya #eh
        tapi bagian mana dari komen abal itu yang bikin ketawa?

        ah~ kakak aja yang maen ke jogja ^^
        sudah pernah ke jogja belum?

        November 24, 2012 at 2:22 PM

  5. sedih jg T.T
    Liat fto2 leeteuk diantar para member kerasa bgt sedihya
    Mreka coba tegar,senyum tp keliatan sedihnya
    Kyuhyun dsna jdi yg paling kaku,diam
    Fiuh
    Apalgi baca dtwitter ktanya shindong dan hae byak nangis
    Leeteuk nangis stlh hae nangis
    Huaaa jd curhat

    Aish momen sungmin haneul suka bgt
    Gmn manjanya haneul

    November 2, 2012 at 11:05 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s