MinNeul's Home

MinNeul’s Son


Annyeong ~ ^^

Postingan kali ini berhubungan dengan cerita terbaru Mineulicius. Sudah pada tau kan kalau sekarang Haneul mengandung calon malaikat kecil Mineul :3

Yang sudah baca Mineulicius pasti tau berapa usia kandungan Haneul sekarang?😉

Nah, dipostingan ini mau kasih clue, siapa sih bakal calon anaknya MinNeul?

Yang jadi followers aku di twitter pasti udah bisa nebak, karena aku sering nyebut-nyebut dia sebagai “My Son”

Jja JJang~

He’s MinNeul Son

rY2Zp A-KOxJcCcAA2s1R.jpg large A-KPUHsCEAEVSSF.jpg large A-KZ9j4CYAEOjkZ.jpg large A-KZVpmCAAMG3hz.jpg large

Sudah bisa ketebak siapa dia? xD

Lucunya kaya Sungmin, cerianya seperti Haneul :3

He’s our son ^^

5 responses

  1. -deson-

    loh kok dedenya udah gede sih eon???
    mana dede bayinya??? yeosin mau gendong😀

    December 18, 2012 at 6:50 PM

    • ini versi udah gedenya, mihihihi :p
      yang versi bayinya ada lagi nanti dicerita selanjutnya😉

      December 19, 2012 at 7:50 PM

  2. waaah, bayinya gedee~ o_o
    yeahyeah, he is uri cute sandeul!! >,<
    terkadang saya juga melihat dia sedikit mirip dengan lee sungmin *terkadang-_-
    gataudeh, itu lagi kelilipan tao engga, saya juga speechless saat sadar, memang ada moment dimana sandeul terlihat mirip sungmin.. entah dari segi mana.. well, ini pendapat pribadi, mata saya memang terkadang aneh.. temen2 juga sering bilang gitu-_- *kenapa tiba2 pake 'saya', ya?*
    eeeung, aku belum baca itu ffnya.. hikseu😥, telat tau blog ini..
    baiklah, aku baca duluu~

    December 22, 2012 at 7:59 PM

    • hhahahaha.. ini memang versi udah gedenya xD

      sejak pertama liat sandeul langsung memutuskan “He’s our son!”

      Sandeul itu memang benar-benar titisan (?) Sungmin, dari banyak aspek mereka mirip tapi tentu ada bedanya juga.

      Matamu ga kelilipan atau aneh kok, banyak yang menyadari dan bilang kalau Sungmin-Sandeul itu bagaikan adik-kakak atau Ayah-anak xD

      December 22, 2012 at 9:36 PM

      • iyaa~ tadi pagi di sekolah juga ada satu temen, calon kpopers kayaknya dia, wkwkwk..
        wktu liat perform mubank b1a4 yg tried to walk, video lama deh itu sepertinya, dia bilang, ‘itu yg ambil nada tinggi, kok mirip sungmin suju ya manda? sodaraan ya? benerkan yg mukanya manis itu namanya sungmin?’ dan reaksi saya ‘ oh wow! anda tahu sungmin manis? iya, menurut aku juga mirip gitu ><. tapi bukaan, mereka bukan sodara' *begitulah kira-kira -_-9 *dan kenapa saya cerita disini-_-"

        ternyata memang banyak yg bilang mirip ya? saya ga tau kalo ternyata banyak yg sependapat.. hehhe~

        dan aaiigoo~ aku masih belum baca ff mineulicious itu.. padahal udh bilang bakalan baca.. ada 30 postingan, tapi aku belum baca satupun.. hikseu~

        December 24, 2012 at 10:40 PM

Leave a Reply

