MinNeul's Home

♬ A Song About The Perfection Of Love ♬


Love is Mom

Sarangeun Eomoni

사랑은 엄마입

A single from

6-Nies Jung Haneul

tumblr_mdn6q6Mi8q1reht9go8_400

Feat

B1A4 Jung Jinyoung

con_6

Lyrics by :  6-Nies Jung Haneul

Music by : B1A4 Jung Jinyoung

Composed by : Jinyoung & Haneul

Genre : Pop Ballad

Kolaborasi Kakak beradik Jung for their beloved Mom

First performance on Music Core, Saturday December 22, 2012

Don’t miss it!

Keterangan

Orange : Haneul

Biru : Jinyoung

Putih : Together

♬  Intro ♬

Sebuah lagu tentang kesempurnaan cinta

  사랑의 완성에 대한 노래

Sarangi wansonge daehan norae

Untuk ibu

엄마를위한

Eommareul wihan

Ketika seluruh dunia tidak mempercayaiku, membenciku, kau tetap ada disini, bersamaku, mempercayaiku

온 세상 날 믿지 않을 때 나 미워, 당신이 여기에 나와 함께 아직도 나 보라구

On sesang nal midji anhneul ttae na miwo dangsini yeogie nawa hamkke ajigdo na bolagu

Ketika hatiku terasa sakit, kau hadir menjadi obat penawar

내 심장 통증, 당신은 해결하기 위해 왔을 때

Nae simjang tongjeung dangsineun haegyeolhagi wihae wasseul ttae

Ibu, kau adalah penunjuk arah disaat aku tersesat

내가 길이되면 엄마가 내 방향 아르

Naega gil idoemyeo Eommaga nae baghyang aleu

Pemberi semangat sejati

진정한 정신을 부여

Jinjeonghan jeongsinjuneun

Kebersamaan denganmu adalah kebahagiaan yang tidak dapat digantikan oleh yang lain

함께 대비하여 다른로 대체 할 수없는 기쁨입니다

Hamkke daebihayeo daleunlo daeche hal sueobsneun gippeum ibnida

Reff : Mereka bilang tak ada yang sempurna

그들은 더 완벽한이 없다고 주장

Geudeuleun deo wanbyeoghani eobsodago jujang

Tapi tidak bagi kami

하지만 우리

Hajiman uri

Kesempurnaan itu Ibu

완벽 어머니

Wanbyeog Eomoni

Cinta itu Ibu

사랑은 엄마입

Sarangeun Eomoni

Waktu tak terasa berlalu begitu cepat

시간은 금방 눈에 보이지 않을 정도로 통과

Siganeun geumbang nune boiji anheul jeongdolo tong gwa

Kini aku telah dewasa

지금이 됐구나

Jigeumi dwaessoguna

Tak ada yang berubah dari kasih dan sayangmu

아무것도 당신의 사랑과 애정을 변경 없다

Amugeodo dangsini sarang gwa aejeongeul byeongyeong eobda

Ibu, kau mencintai dengan hati

엄마, 당신은 당신의 마음과 사랑

Eomma, dangsineun dagsingni maeumgwa sarang

Dan aku menyayangimu melalui nada

그리고 곡을 통해 당신을 사랑

geurigo gogeul tonghae dangsineul sarang

Lagu ini untukmu, wanita tercantik berhati malaikat

이 노래는 당신을위한, 가장 아름다운 여자가 천사 방법

I nolaeneun dangsineul wihan gajang areumdaun yeoja cheonsa bangbeob

Reff : Mereka bilang tak ada yang sempurna

그들은 더 완벽한이 없다고 주장

Geudeuleun deo wanbyeoghani eobdago jujang

Tapi tidak bagi kami

하지만 우리

Hajiman uri

Kesempurnaan itu Ibu

완벽 어머니

Wanbyeog Eomoni

Cinta itu Ibu

사랑은 엄마입

Sarangeun Eomoni

Aku tahu bahwa aku tak akan hidup selamanya denganmu

내가 당신과 함께 영원히 살 순 없어요 알고

Naega dangsiwa hamkke yeongwonhi salsun eobseoyo algo

Suatu hari, kau akan melepasku

어느 날, 당신은 날 놓아거야

Eoneunal dangsineul nal noh ageoya

Menuju kehidupan baru

새로운 삶을 위해

Saeloun salmeul wihae

Percayalah ibu, aku akan menjadi anak yang memberikan kebanggaan padamu

내 엄마는 믿어, 내가 당신에게 자부심을 제공하는 아이가 될 것입니다

Nae Eommaneun mideo naega dangsinege jabusimeul jegonghaneun aiga doelgeos ibnida

Aku berjanji akan selalu menorehkan senyum diwajahmu

항상 얼굴에 미소를 개척 할 것을 약속드립니다

Hangsang eolgule misoleul gaecheog halgeoseul yagsogdeulibnida

Ibu…

Eomma

Kami hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu

우리는 당신을 위해 꿈되고 싶어

Urineun dangsineul wihae kkumdoege sipeo

Membopong semua mimpimu dalam pundak kami

우리 어깨에 당신의 꿈을 들고

Uri eokkae dangsini kkumeul deulgo

Reff : Mereka bilang tak ada yang sempurna

그들은 더 완벽한이 없다고 주장

Geudeuleun deo wanbyeoghani eobdago jujang

Tapi tidak bagi kami

하지만 우리

Hajiman uri

Kesempurnaan itu Ibu

완벽 어머니

Wanbyeog Eomoni

Cinta itu Ibu

사랑은 엄마입

Sarangeun Eomoni

Terima kasih untuk cinta yang tak pernah berkurang

감소 없다는 사랑 주셔서 감사합니다

Gamso eobdaneun sarang jusyeoseo gamsahamnida

Terima kasih telah menjadi malaikatku

나의 천사 주셔서 감사합니다

Nae cheonsa jusyeoseo gamsahamnida

Terima kasih untuk kesempurnaan cintamu

사랑의 완성을 가져 주셔서 감사합니다

Sarangi wanseongeul gajyeo jusyeoseo gamsahamnida

I Love you Mom

내가 엄마를 사랑 해요.

Naega Eommareul saranghaeyo

===============

Ini pertama kalinya Haneul nulis lagu >3<

Semoga bisa diterima ^,^

Dan jangan lupa, berikan dukungan kalian pada Haneul dan adikku Jinyoung untuk duet pertama hari ini ^^

Haneul Jinyoung

On Music Core

Haneul & Jinyoug

Love is mom❤

Happy Mothers Day ^o^

4 responses

  1. Haai~ im new reader.. manda imnida, banagpseumnida~
    well, aku suka liriknya eonni (panggil eonni ajah ya?)..
    suka banget malah, reffnya singkat, tapi liriknya ngena dihati..
    aku jadi ngebayangin, ini gimana kalo emang beneran jadi lagu? composed by jinyoung kan? kyyaa~
    eung, saya menjelajah dulu ya~
    ps: itu hangeulnya eonni yg buat?

    December 22, 2012 at 7:36 PM

    • 없다 itu bukannya dibaca eobda ya?
      oh ya, lupa nambahin tadi.. sebelumnya aku ga pernah nemu blog fanfiction yg castnya ituh lee sungmin.. seneng banget inih, huwwaa, terimakasih ya allah~ ;~;
      yah, sepertinya saya akan rajin buka blog ini, eonni~..

      December 22, 2012 at 7:46 PM

      • ohiya sudah aku ganti, terima kasih untuk koreksinya *peluks*
        Aku juga seneng loh bisa kenalan dengan reader baru ^-^ *peluks lagi*

        December 22, 2012 at 9:32 PM

    • Halo Manda ^-^ bangawoyo :3
      iya boleh, terima kasih sudah berkunjung ke rumah labu🙂
      Waaaaa, aku juga ngarep banget lagu ini bisa dilirik sama Jinyoungie, hehehe.. Lyricnya udah ada, tinggal dibuat aransemen musiknya aja😉

      Silahkan.. silahkan.. semoga betah bermain disini.. ^,^

      Hu um, itu hangeulnya aku yang buat, masih amatir karena baru belajar hangeul :p

      December 22, 2012 at 9:31 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s