MinNeul's Home

Just For Fun ㅋㅋㅋㅋ My Son Will Be


My Son Will be….

Akankah selucu Lee Sandeul? >3<

Image

Atau… punya kharisma seperti Jung Jinyoung?

Image

Or seceria Lee Hyunwoo?

Image

euuum, setampan Yoo Seung Ho?😄

Image

keempat young boy diatas itu… kesayangan-kesayangannya aku.. :3

Dimulai dari Lee Sandeul, duplikatnya my fiction hubby lee sungmin, yang suaranya aku suka :3 trus Jung Jinyoung yang udah kaya ade sendiri :p  Lalu Lee Hyunwoo dan Yoo Seungho, kedua sahabat ini sudah aku kenal sejak mereka main drama bareng di God Of Study. Dari situlah aku mulai ngikutin perkembangan dua aktor muda ini. Yoo Seung Ho yang dijuluki Little So Ji Sub, national lil bro, noona killer yang eyes smilenya itu… ASDFGHJKL bikin melting. Selain itu, aktingnya dia ga pernah ngecewain, bakalan kangen banget sama dedek Seung Ho karena sebentar lagi dia mau wamil ;;___;; and Lee Hyunwoo.. anak cowo yang patuh & sayang banget sama ibunya.

Kalau mau punya anak kaya mereka, suaminya harus seperti apa? :3

15 responses

  1. yg pasti suaminya kayak panda,, hahaha😄
    ato cari yg mirip mereka? adakah stok disekitar Neul,?? hah jadi pengen pnya anak *elus perut*
    yg jelas anak unggul pasti dari bibit unggul, wakakak😄

    February 23, 2013 at 12:21 PM

    • mauuuuuu yang kaya panda >3<

      cari yang mirip mereka? untuk sekarang blum nemu Hyo, kkkk
      semoga nanti nemu :3

      Hyo klo punya anak, pengen yg kaya apa? xD

      February 23, 2013 at 12:49 PM

  2. lauHAN

    KYAAAAAAAA~~~~~
    Kalo anaknya kaya gitu….orangtuanya mesti kaya apa ya???

    pake prinsip : perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan perempuan yang buruk untuk laki-laki yang buruk pula (sebenarnya dalam pengertian akhlaq)

    dan empat orang yang nama sama picture nya dipampang di atas…. AKSJDNEDHRN!!!!
    YOO SEUNG HO ———…..———–

    Okey, saya sangat lebay dalam comeback (?) coment setelah saya lama menghilang dalam dunia per-blog-an

    Dan, kakak~ akhir-akhir ini entah bagaimana awal mulanya, kok seorang LEE SUNG MIN bisa bikin saya melting ya? -pertanyaan nggak mutu-

    Dan (terakhir di coment ini), halo kakak~~~~~~

    February 23, 2013 at 8:44 PM

    • Nah itu dia yang jadi pertanyaanku… nyari yang kaya mereka dimana? fisik & mannernya seperti hanguk namja, namun akhlaknya mencontoh Rasulullah #tsaaah xD

      hahahaha.. aku kangen sama komen-komenmu :3 kangen sama orang yang nulisnya juja😉

      Woaaaaah, MELTING karena apanya? Kok bisa? ayo cerita sama aku😀

      April 4, 2013 at 11:17 AM

  3. lauHAN

    hu’um /angguk-angguk/
    nyari orang yang kayak gitu di dunia ini…err, sulit
    di mana anda?

    jiah~ ada yang kangen ma saya!
    Han juga kangen ma kakak orange~~~~
    \peyuk kakak\

    Ntah ya kak, tiap kali kebayang labu itu jadi pengin teriak
    lebay sih… tapi aura dia itu bikin orang bisa gila

    April 4, 2013 at 11:39 AM

    • One in a million lah yaa :”)

      *peyuuuk baliik*

      ahhhahaha… aku syudah mengalami masa-masa ingin berteriak itu sejak 3 tahun 6 bulan yang lalu xD dan sampai sekarang pun pesonanya dia teuteup bisa bikin dag dig dug ga jelas.. :p

      April 4, 2013 at 12:21 PM

  4. lauHAN

    sulit bukan berarti mustahil
    hanya butuh lebih banyak usaha (?)

    kak, jangan terlalu erat meluknya
    aku sampai susah buat nafas, nih

    sebenarnya sih kak, aku dah lama suka ma Ming
    tapi akhir-akhir kadarnya meningkat tajam banget!
    sampe bingung aku, Ming itu makin lama makin…. ALKFJSAMGFJSA

    April 4, 2013 at 1:29 PM

    • Setujuuuuuuu!^^

      Klo kata Sungmin “I believe in fated to love. People whom you suppose to meet, you will meet them sooner or later” #tsaaah xD

      suka sama ming jadinya terdampar (?) di rumah labu ini yaak :p

      Aku seneng klo makin banyak yang suka Sungmin ^o^ karna dulu kan sungmin itu kesannya invisible member, ketutup sama yang lain :’) tapi semakin kesini semakin banyak yang tau talentnya dia :3

      April 4, 2013 at 10:51 PM

      • lauHAN

        kalimat andalan banget itu kak!

        kalo soal terdampar (kayak ikan paus -,-“) di rumah labu ini sih nggak ada hubungannya ma Ming
        ceritanya, waktu itu awal-awal tertarik ma suju, dan kalo kita berdua dah tertarik ma satu hal pasti langsung nyari semua informasi tentang hal itu
        nah, dulu cuma iseng ngetik ‘superjunior’ di mbah google, asal acak milih terus tiba-tiba dah berdiri di depan pintu rumah ini

        makin ke masa sekarang, Ming lebih sering nunjuk-in wajahnya (?)

        April 5, 2013 at 7:58 AM

      • yup, dan aku suka banget kata-kata itu :3

        ahhahahaha jadi begitu toh ceritanya xD
        berarti kita juga dipertemukan oleh takdir :”) Super Junior yang membawa kita bertemu disini #tsaaah
        aku seneng loh kalian ga jadi silent reader *kecups*

        karena semakin kesini Ming semakin ‘dewasa’ (?) *apasih* :p

        April 5, 2013 at 9:09 PM

  5. blackthrone

    ada yang titip komen
    orang yang nitip komen ini sedang sibuk dan dalam kondisi seteressu berat

    komen : idem dengan komen pengetik

    (pengetik : HAN)

    April 5, 2013 at 7:42 AM

    • hihi.. sibuk & stressue karena apakah?

      April 5, 2013 at 9:10 PM

      • Dia mah hampir tiap hari seteressu, tiap hari ada aja yg mesti dia kerjain
        Dan, kakak, yang jadi korbannya mesti aku (sesi curcol)

        Ihihihihi…. aku paling suka nye-pam di rumah labu imut ini >.<

        Sampah~ Sampah~ yeaaaahhh…!!!!

        April 5, 2013 at 11:48 PM

      • ahahaha… ihhh kalian tuh bikin aku iri aja.. pengen punya twins juga >3<

        Siapa dong pemiliknya *kibas bulu mata cantiks* imut karna isinya Sungminnie semua kan :3

        aku terima sampahnya, nanti kudaur ulang biar jadi maanfaat😉

        May 24, 2013 at 10:49 AM

  6. lauHAN

    /komen ato curcol,,,, terserah nyebutnya/

    kata orang yang sudah berpengalaman dalam kembar-mengembar (?), kembar itu tidak menyenangkan
    tapi ada hubungan simbiosis mutualisme, saling menguntungkan, saling memanfaatkan
    maksudnya pemanfaatan SDM yang ada disaat darurat, dengan kata lain saat mengerjakan tugas, berbagai macam tugas

    sampahnya ditabungin aja di bank sampah
    ntar kapan2 aku ambil saldonya

    May 24, 2013 at 6:24 PM

Leave a Reply

