MinNeul's Home

#이성민생일축하해요


 

3780079_orig

Saengil Chukhahamnida Seobangnim~♥

Happy birthday our -cute outside manly inside-man.. ini tahun ke-5 diriku menjadi seorang vitaMIN ^^

Thanks a lot for everything my fiction hubby XD

terima kasih karena sudah selalu setia menjadi tokoh utama dihampir semua karya fiksi yg aku tulis

Wishing you all the very best!^^ Semoga terus sehat, bahagia, bisa menjalankan wajib militer tahun ini dengan baik. Dan kembali lagi 2 tahun kemudian dalam kondisi yang lebih baik.

Ada wishlist yg belum tercapai, watching lee sungmin’s drama musical LIVE, meet with Sungmin’s family especially Sungmin’s Mom dan memberikan buku hasil karyaku secara langsung pada Sungmin & keluarganya.

Last but not least, wish you can reach your dream to get married before 30 years old, kkkkkk

Selamat melanjutkan perjalanan menjadi seorang lee sungmin yang dicintai dunia, yang pandai mencintai. Saranghanda!♥

One response

  1. Annyeong eonni 🙂 Joneun fiya imnida.. bangapta *bow* aku reader di blog eonni loh hehe.. saking cintanya sama ming aku suka stalk blog eonni juga ^^… oiya eon aku mau tanya boleh?? pass untuk ff ini apa yaa eonni??

    I must stick with you forever aku mau baca.. boleh yaa boleh *puppy eyes*

    dibales yaa eon.. gomawo 🙂

    January 6, 2014 at 4:27 PM

Leave a comment