MinNeul's Home

The one who wears the crown, bears the crown.


10704355_10203168315821989_4604096746821667651_oJudul diatas adalah salah satu bait kalimat dari lagu Mamacita di album ke-7 Super Junior. Behind those lyric has a deeply meaning 🙂 dan menurutku, kalimat itu menggambarkan SJ banget. Setelah melewati banyak cobaan, mereka bisa buktikan bahwa mereka tetap eksis. SJ proves the crown cannot be taken, after 10 years they are still the KINGS.

140910 Show Champion

140911 MCountdown

140912 MuBank

140913 MuCore

and  5TH WIN TODAY! \^,^/ at inkigayo 😀

syelamaaaat kakak-kakak kesayangan :*

terima kasyiiih untuk syelalu menyebutkan nama kami disetiap moment, apapun itu :3

“Uri saranghaenun fanclub, elpeu”

Yeah, we made it!

Let’s continue our great job! ^o^

Karena bagiku, super junior adalah keluarga. Yang namanya keluarga, ga mungkin ninggalin anggota keluarganya gitu ajah :’)

Aku..ingin menjadi adik yang baik untuk mereka. Berusaha mendukung mereka semaksimal yang aku bisa. Walau mungkin mereka tidak begitu tahu dan mengenalku, tidak tahu akan keberadaan dan eksistensiku, itu tak mengapa… yang terpenting, aku bisa merasakan cinta mereka padaku, pada kami… their everlasting friends, everlasting family ❤

Kalaupun suatu saat nanti aku harus mengurangi intensitasku untuk melihat mereka, akan kupastikan itu bukan karena aku berpaling pada group lain seperti yang sering mereka khawatirkan. Ketika mungkin nanti aku tidak bisa sesering sekarang untuk melihat mereka, itu karena statusku yang sudah berubah menjadi seorang istri & ibu. Pastinya ada hal-hal yang harus aku prioritaskan. Tapi untuk saat ini, karena statusku masih single, aku ingin terus ada bersama mereka. Walaupun kemungkinan kecil mereka membaca tulisanku ini, tapi aku percaya bahwa alam ini merekam dengan sangat baik ^^

Bogor, 14 September 2014

With tons of love

from one of your everlasting family

@Dierenz

3 responses

  1. “The One who wears the Crown, bears the Crown” this statement ever said in The Heirs drama series. It was kinda similar, and it wasn’t easy either to make this further. SJ is truly Hallyu King 🙂

    Congratulation, friends (some of them are in my age) and Oppa, good luck!

    September 15, 2014 at 12:43 AM

    • ahiyaaa aku baru inget ^^
      pantesan kayanya kok familiar yaa sama statement ini, ternyata pernah ada di The heirs, hwhwhwhwhw :p

      September 15, 2014 at 7:28 AM

      • Hahaha, sorry just reply it.. Hehehe

        October 2, 2014 at 8:47 PM

Leave a comment